6 Rekomendasi Aplikasi Hacker Terbaik Versi Android

Aplikasi hacker android

Apa saja aplikasi hacker android terbaik yang jitu untuk melakukan penyadapan? Aksi hacking yang dulu cuma bisa dilakukan oleh hacker profesional, sekarang sudah bisa kamu lakukan sendiri dengan mengandalkan aplikasi android. 

Ada berbagai macam aktivitas penyadapan yang bisa kamu lakukan dengan modal aplikasi android. Namun, apa saja aplikasi hacking dan manfaatnya untuk kamu? Berikut ini adalah 6 tips aplikasi yang bagus untuk penyadapan. 

6 Aplikasi Terbaik untuk Membuat Mockup Website Gratis

Aplikasi Hacker Android Automatic Call Recorder 

Aplikasi Hacker Android Automatic Call Recorder

Apabila kamu ingin merekam percakapan telepon seseorang, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk penyadapan. Hasil percakapan telepon yang kamu rekam akan tersimpan secara otomatis di penyimpanan ponsel android. 

Agar penggunaan aplikasi ini bisa berfungsi secara maksimal, perlu koneksi internet yang stabil dan lancar. Pastikan bahwa jaringan internet kamu lancar agar tidak menghambat proses penyadapan telepon yang kamu lakukan. 

Download aplikasi Automatic Call Recorder

IP Tools: Network Utilities

IP Tools: Network Utilities

Ketika jaringan komputer sedang bermasalah, coba kamu perbaiki dengan menggunakan aplikasi IP Tools: Network Utilities. Aplikasi ini bisa mendeteksi alamat IP dan masalah jaringan komputer yang error. 

Kamu bisa mengetahui kecepatan koneksi internetmu dengan cara memasukkan alamat IP saja. Selain itu, dengan alamat IP yang kamu masukkan juga bisa melacak lokasi dan hal-hal lain yang berhubungan dengan pelacakan. 

Download aplikasi IP Tools: Network Utilities

Aplikasi Hacker Android Hackode

Aplikasi hacker android hackode

Salah satu aplikasi hacker android yang memiliki rancangan bagus untuk para hacker pemula adalah aplikasi Hackode. Dari namanya saja, aplikasi ini memang ditujukan untuk orang-orang yang ingin berlatih simulasi tools hacking. 

Melalui aplikasi semacam ini, kamu bisa mempelajari tools seperti scanning, ping, Google Hacking, DNS Lookup, dan sebagainya. Aplikasi ini juga bisa kamu pakai untuk menguji coba sistem IT melalui tools yang tersedia. 

Baca Juga:  Aplikasi Virtual Credit Card Terbaik : Bank Digital Populer Di Indonesia

Download aplikasi Hackode

Wifi WPS WPA Tester

Wifi WPS WPA Tester

Mau kuota internet gratis? Sekarang kamu bisa menyadap jaringan wifi yang ada di sekitarmu untuk mendapatkan wifi gratis. Cara ini memang tergolong ilegal, namun bisa kamu praktekkan jika sedang kepepet. 

Rekomendasi aplikasi penyadap wifi yang bagus untuk membobol akses wifi hotspot adalah Wifi WPS WPA Tester. Aplikasi ini bisa kamu unduh melalui Play Store secara gratis. Kemudian, tinggal kamu koneksikan saja ke hotspot wifi dengan aplikasi hacker, maka kamu bisa menikmati koneksi wifi secara gratis. 

Download aplikasi Wifi WPS WPA Tester

Aplikasi Hacker AirDroid

Aplikasi Hacker AirDroid

Apa kamu berencana menyelidiki pacarmu selingkuh atau tidak? Jika kamu ingin memantau gerak-gerik pacarmu, kamu bisa menyadap ponselnya menggunakan aplikasi hacker AirDroid. Aplikasi ini memang dibuat khusus untuk menyadap ponsel gebetan. 

Nah, aplikasi ini sangat cocok buat orang yang sering cemburu dan gampang curiga terhadap gebetan. Jika kamu termasuk tipe orang yang demikian, maka wajib mengunduh dan menginstal aplikasinya di perangkat android. 

Download aplikasi Hacker AirDroid

IP Webcam

IP webcam

Adalah aplikasi yang bisa buat hacking kamera? Coba download aplikasi IP Webcam dan instal di perangkat android kamu. Aplikasi ini berfungsi untuk melacak dan merekam seluruh aktivitas dengan modal kamera ponsel. 

Maka dari itu, aplikasi buatan Pavel Khlebovich ini cuma membutuhkan dua jenis perangkat yang berasal dari PC dan android. Nah, perangkat PC nantinya akan berfungsi untuk monitoring. Sedangkan perangkat android berfungsi sebagai kamera CCTV. 

Download aplikasi IP Webcam

Baca Juga :

Baca Juga:  5 Aplikasi Keyboard Virtual Terbaik untuk PC dan Laptop

***