8 Rekomendasi Aplikasi Kamera iPhone Terbaik

Epic99.com – Aplikasi kamera iPhone. iPhone merupakan salah satu jenis perangkat smartphone yang cukup banyak di gemari oleh masyarakat. Meskipun harganya terbilang cukup mahal, namun berbagai fitur di dalamnya cukup menarik dan terkesan canggih. Seperti pada fitur kamera, resolusi yang di berikan terbilang tinggi sehingga menyerupai kamera DSLR.

Nah untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu bisa menggunakan aplikasi kamera iPhone tambahan dengan beragam efek kamera yang di sediakan.

Lalu apa saja aplikasi kamera iPhone yang tersedia? Berikut penjelasannya !

1. Camera+

Menjadi aplikasi kamera yang sudah ada sejak lama untuk penggunaan iPhine. Camera+ memiliki beragam fitur di dalamnya sehingga menghasilkan gambar yang maksimal. Selain itu aplikasi Camera+ juga bisa di gunakan untuk memenuhi kebutuhan fotografi. Hal ini di karenakan terdapat beragam fitur canggih dan menarik seperti filter mode HDR, kontrol kamera, bahkan hingga alat untuk editing.

Download Camera+

2. Hydra

Aplikasi ini cocok untuk kamu yang membutuhkan pencahayaan yang rumit sekaligus HDR yang menakjubkan. Bagaimana tidak, bahkan gambar yang dihasilkan menggunakan iPhone bisa nampak seperti layaknya DSLR.

Selain itu aplikasi Hydra juga terbilang mampu mengatur keseimbangan pencahayaan yang begus sekaligus HDR dengan kualitas tinggi. Biasanya foto yang di hasilkan setara dengan 32 MP yang tidak lain adalah kombinasi antara Hi-Res Mode dan HDR Mode.

Download Hydra

3. Manual

Aplikasi kamera iPhone yang satu ini tidak kalah canggih dan mudah di gunakan. Di mana terdapat beragam fitur di dalamnya yang bisa disesuaikan seperti ISO, Shutter, Fokus, dan White. Hanya saja yang menjadi kelemahannya adalah aplikasi Manual bisa di gunakan dengan mode berbayar.

Download Manual

4. Procam 8

Rekomendasi aplikasi iPhone lainnya yang populer adalah Procam8. Memungkinkan kamu untuk bisa menggabungkan fitur canggih dengan layout terbaik. Di dalamnya terdapat beragam menu yang bisa diatur seperti di antaranya adalah eksposur, fokus manual, ISO, kecepatan shutter, bahkan hingga white balance. Yang lebih menariknya lagi, kamu akan bisa menemukana 17 jenis lensa live yang mendukung ekspor TIFF.

Download Procam 8

5. ProShot

Merupakan salah satu aplikasi kamera iPhone yang populer, ProShot menyediakan kontrol yang terbilang canggih mulai dari ISO, eksposur, white balance, bahkan hingga kecepatan shutter. Salah satu keunggulan yang ada pada ProShot adalah tata letak dan menu pengaturan yang mudah di gunakan bahkan oleh pemula. Kamu juga bisa mengatur tampilannya secara otomatis.

Download ProShot

6. ProCamera

Merupakan salah satu aplikasi kamera iPhone yang direkomendasikan. ProCamera memberikan hasil jepretan yang terbilang maksimal.Selain itu berbagai fitur menarik dengan kontrol manual juga bisa di temukan di dalamnya. Bahkan memungkinkan kamu untuk melakukan ekspor gambar TIFF menggunakan aplikasi ini. Adapun salah satu fitur menariknya adalah vidHDR sekaligus berbagai filter menarik yang bisa di manfaatkan untuk mengedit video.

Download ProCamera

7. Slow Shutter Cam

Memberikan hasil jepretan berupa eksposure yang panjang. Kamu bisa menggunakan Slow Shutter Cam dengan 3 mode pengambilan di dalamnya mulai dari low light, light trail, dan motion blur. Menariknya lagi kamu bisa mendapatkan hasil jepretan terbaik untuk beragam objek seperti air terjun, lampu jalanan, ombak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Download Slow Shutter Cam

8. VSCO Cam

Merupakan salah satu aplikasi kamera iPhone yang bisa di gunakan secara gratis. VSCO terbilang cukup praktis dengan beragam kelebihan yang di tawarkan. Memungkinkan kamu untuk mengatur kontrol kamera secara manual, fokus, white balance, Shutter speed, bahkan hingga kompensasi eksposur. Selain itu penggunaannya juga cukup musah dengan editing yang terkesan sederhana.

Download VSCO Cam

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi kamera iPhone terbaik yang bisa di gunakan. Dengan aplikasi kamera iPhone memungkinkan kamu untuk mendapatkan pengalaman mengambil gambar yang berbeda.

Baca Juga :

***