7 Aplikasi Note Terbaik dan Gratis Versi Android

Epic99.com – Aplikasi Note Terbaik. Penggunaan android tidak hanya sekedar untuk komunikasi dan juga hiburan saja. Di mana perangkat yang satu ini memudahkan kamu untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan dan tugas sekolah. Selain itu sebagai penunjang, kamu bisa bisa memanfaatkan aplikasi Note untuk mencatat jadwal dan tugas harian. Dengan begitu kamu bisa semua jadwal dan tugas bisa tercatat dengan lebih rapih dan struktur.

Jika penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi note terbaik versi android yang bisa kamu pilih untuk digunakan.

1. ColorNote

Merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan. Di mana kamu bisa menuliskan catatan apapun mulai dari daftar belanjaan, jadwal harian, hingga deadline tugas. ColorNote juga di lengkapi dengan fitur background warna sehingga memudahkan kamu untuk membedakan setiap catatan yang sudah di buat. Selain itu fitur unggulan lainnya yang ada pada aplikasi ini adalah memungkinkan kamu untuk membuat catatan langsung di kalender.

Download ColorNote

2. EasyNotes

Berbagai jenis catatan bisa kamu buat menggunakan aplikasi EasyNotes. Selain itu rekomendasi aplikasi notes yang satu ini juga terbilang mudah di gunakan bahkan untuk pemula sekalipun. EasyNotes sendiri menyediakan fitur berupa sticky warna dan background yang bisa di pilih sesuka hati. Bahkan tidak hanya tulisan dan catatan saja di mana kamu juga bisa menambahkan audio dan foto di dalamnya.

Download EasyNotes

3. Evernote

Kamu bisa menggunakan Evernote untuk menghasilkan catatan yang rapih dan terorganisir. Berbagai fitur menarik juga tersedia pada aplikasi ini. Bahkan kamu tidak hanya bisa menuliskan catatan denngan format teks saja melainkan juga bisa menggunakan berbagai format lainnya mulai dari gambar, sketsa, foto, audio, video, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Download Evernote

4. Google Keep

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan besutan Google yang sudah di download hingga lebih dari 600 ribu kali. Google Keep memungkinkan kamu untuk membuat catatan penting di ponsel dengan mudah. Selain itu aplikasi Google Keep juga di lengkapi dengan fitur penulisan yang disertai dengan list. Lebih dari itu, Google Keep juga menyediakan warna dan label untuk memudahkan kamu membedakan catatan yang ada.

Download Google Keep

5. OneNote

Tidak mau kalah bersain dengan Google Microsoft juga mengeluarkan aplikasi Note yang bisa di gunakan dengan mudah bahkan untuk pemula sekalipun. Selain itu OneNote juga terbilang cukup populer dan sudah tidak asing lagi. OneNote juga penggunaannya hampir serupa dengan buku catatan pada umumnya.

Download OneNote

6. SomNote

Rekomendasi aplikasi Note lainnya yang bisa kamu gunakan adalah SomNote. Di mana aplikasi ini di lengkapi dengan interface yang menarik dan terkesan simple. Selain itu aplikasi ini tidak hanya bisa di gunakan untuk menulis saja melainkan juga untuk mengatur dan membuat folder dari setiap catatan yang di buat. Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah tersedianya fitur lock sehingga tidak bisa di akses oleh orang lain.

Download SomNote

7. Qt Notes

Aplikasi Qt Notes memungkinkan kamu membuat catatan berdasarkan dengan jenisnya mulai dari list, materi pelajaran, daftar belanja, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu aplikasi ini juga di lengkapi dengan tema yang lucu dan unik. Penggunaannya juga terbilang mudah.

Download Qt Notes

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi Note terbaik versi android yang bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan aplikasi note nantinya kamu bisa membuat catatan yang lebih terstruktur dan mudah di pahami.

Baca Juga :

***