5 Cara Jitu Melihat Last Seen WA yang Disembunyikan

Cara melihat last seen WA yang disembunyikan

Cara melihat last seen WA yang disembunyikan ternyata cukup mudah, asalkan kamu sudah punya aplikasinya di HP kamu. Aplikasi yang bisa kamu pakai untuk melihat status last seen pengguna lain adalah aplikasi OnLog. 

Aplikasi ini mengklaim bisa melacak status last seen dari pengguna lain meski telah mereka sembunyikan. Nah, agar bisa menggunakan aplikasinya secara lancar, coba kamu ikuti tips jitu berikut ini: 

Instal Aplikasi OnLog for Whatsapp untuk Melihat Last Seen WA

Sebelum kamu mempraktekkan cara melihat last seen WA yang disembunyikan, sebaiknya kamu download dulu salah satu aplikasi penunjangnya. Dari berbagai macam aplikasi untuk melihat last seen WA, kamu bisa memilih aplikasi OnLog for Whatsapp. 

Aplikasi ini mengklaim bisa berguna untuk melihat privasi pengguna Whatsapp lainnya, misalnya saja status terakhir terlihat. Nah, aplikasi ini akan sangat bermanfaat buat kamu yang cemburuan. Kamu bisa melihat status terakhir gebetan atau pacar melalui aplikasi ini. 

Makanya, unduh dan instal aplikasi OnLog for Whatsapp sekarang juga di HP kamu. Untuk mengunduh aplikasinya, kamu cuma memerlukan kapasitas memori sekitar 11 MB saja. Aplikasinya cukup ringan sehingga tidak membutuhkan memori yang besar. 

Download aplikasi OnLog for Whatsapp

Pakai Identitas Samaran untuk Melihat Last Seen WA

Cara melihat last seen WA yang disembunyikan pakai identitas samaran

Setelah aplikasi OnLig terinstal di HP kamu, selanjutnya masukkan identitas samaran untuk stalking. Dalam membuat nama samaran sebaiknya pakai nama samaran yang umum dan tidak mencurigakan. 

Selain mengisi nama, kamu juga perlu mengisi identitas lain seperti kode negara, dan nomor telepon target. Masukkan seluruh data diri target secara lengkap, lalu coba gunakan aplikasinya untuk melacak status last seen milik pengguna Whatsapp tersebut. 

Baca Juga:  Cara Menggunakan Voice Changer Pada Discord Menggunakan Clownfish

Gunakan Fitur Start to Follow

Cara melihat last seen WA yang disembunyikan selanjutnya adalah dengan memakai fitur Start to Follow. Fitur ini berfungsi untuk nomor Whatsapp ke daftar aplikasi OnLog kamu. Jika kamu ingin melihat status Whatsapp milik gebetan atau pacar, maka masukkan nomornya ke daftar kontak di aplikasi OnLog. 

Aktifkan Notifikasi Online 

Aktifkan notifikasi online

Cara lain untuk melihat status last seen WA milik gebetan atau pacar kamu adalah dengan mengaktifkan notifikasi. Dengan mengaktifkan notifikasi ini, kamu akan mendapat pemberitahuan setiap kali gebetan atau pacarmu online di Whatsapp. 

Lalu, bagaimana caranya untuk mengaktifkan notifikasi online tersebut? Kamu cukup ikon lonceng di profil gebetan atau teman hingga warna ikonnya berubah menjadi merah. Setelah itu, barulah kamu akan mendapatkan notifikasi setiap kali gebetan atau pacarmu online di WA. 

Cara ini bisa kamu gunakan untuk melacak kegiatan pacar atau gebetan kamu. Jadi, meskipun status last seen Whatsapp-nya non aktif, kamu tetap bisa menelusurinya dari notifikasi online yang sudah kamu aktifkan. 

8 Cara Mudah Download Status di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Daftarkan Jumlah Kontak Whatsapp

Fitur aplikasi OnLog yang satu ini memungkinkan kamu untuk bisa melihat status online dari pengguna lainnya. Bahkan, fitur ini juga memungkinkan kamu untuk bisa melihat status online terakhir dari pengguna lain. 

Fitur tersebut adalah daftar kontak Whatsapp. Hanya dengan menyimpan nomor telepon pengguna lain di daftar kontak WA, kamu sudah bisa melihat last seen yang tersembunyi. Sayangnya, fitur ini cuma bisa menyimpan satu nomor telepon saja di daftar kontak kamu. 

Jika kamu ingin menyimpan banyak nomor telepon, maka kamu harus mengubah versi aplikasi kamu ke versi premium. Dengan versi premium ini, kamu bisa lebih leluasa melihat status last seen dari pengguna Whatsapp yang lebih banyak. 

Baca Juga:  5 Cara Mudah Membuat Absensi di Google Form untuk Pemula

Baca Juga :

***