5 Cara Mudah Melihat Instagram yang di Private

Epic99.com – Cara melihat instagram yang di private. Instagram memungkinkan kamu untuk bisa berbagi semua hal ke orang lain. Merupakan media sosial yang memiliki banyak pengguna, tentunya Instagram di lengkapi dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Selain itu Instagram juga hingga selalu melakukan update sehingga mudah di gunakan meski untuk pemula sekalipun.

Salah satu fitur yang ada pada instagram yakni privat akun sehingga tidak semua pengguna bisa melihat profil yang di privat. Oleh karena itu jika ingin melihat akun yang di privat nantinya kamu harus memfollow terlebih dahulu dan menunggu untuk diterima.

melihat instagram yang di private

Akun Instagram yang di privat biasanya bertujuan untuk menarik follower atau bisa jadi untuk meminimalisir orang yang suka kepo dan stalking. Namun kecanggihan teknologi mampu memecahkan permasalahan tersebut. Di mana ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat akun instagram yang di privat bahkan tanpa follow sekalipun.

Cara Melihat Instagram Yang Diprivate

Ada berbagai cara yang bisa kamu praktekkan untuk melihat akun Instagram yang di privat. Berikut ini beberapa tutorialnya untuk kamu ketahui :

1. Follow akun

Jika kamu penasaran dengan akun yang di privat, cara termudah untuk bisa di ketahui adalah dengan memfollow akunnya terlebih dahulu. Cara ini Terbilang cukup sederhana dan tidak menimbulkan kecurigaan sama sekali dari pemilik akun. Hanya saja nantinya kamu harus tetap menunggu hingga pemilik akun menerima permintaan kamu untuk memfollownya. Sehingga jika di terima, maka kamu bisa melihat akunnya dengan mudah dan bebas.

melihat instagram yang di private

2. Menggunakan akun teman

Untuk kamu yang hobi stalking akun orang lain tanpa ingin memfollownya. Kamu bisa menggunakan akun teman untuk mengetahui profil pengguna yang di privat tersebut. Namun pastikan juga kamu akun yang kamu gunakan sudah memfollow pemilik akun yang di privat. Sehingga jika tidak follow maka hasilnya akan sama di mana kamu tetap tidak bisa melihat profilnya.

Baca Juga:  6 Tips Memenangkan Game Auto Chess Untuk Pemula

3. Menggunakan akun palsu atau fake

Instagram memungkinkan kamu untuk bisa memiliki banyak akun sekaligus. Dengan begitu kamu bisa menggunakan akun fake untuk mengetahui profil Instagram yang membuat kamu sanngat penasaran. Selain itu cara membuat fake akun juga terbilang cukup mudah dan cepat. Namun untuk melakukan stalking menggunakan akun fake, pastikan bahwa akun yang kamu buat tidak mencurigakan.

melihat instagram yang di private

4. Menggunakan website

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, kecanggihan teknologi memungkinkan kamu untuk bisa melihat akun Instagram yang di privat dengan mudah. Ada beberapa website khusus yang memiliki fitur menarik untuk melihat akun Instagram yang di privat. Selain itu cara penggunaannya juga terbilang cukup mudah. Beberapa website ini cenderung memiliki fungsi dan cara penggunaan yang sama. Berikut beberapa website yang bisa kamu gunakan :

  1. Insta-Spy.net
  2. Instalooker.com
  3. Private Instagram Viewer

Nantinya kamu hanya perlu mengikuti perintah yang diberikan untuk bisa melakukan stalking pada akun Instagram yang di private.

5. Menggunakan aplikasi tambahan

Tidak hanya website saja yang menyediakan fitur melihat akun Instagram yang di privat. Ada beberapa aplikasi android yang memiliki fungsi sama. Sehingga kamu hanya perlu untuk mendownload aplikasinya dengan mudah di Google PlayStore. Berikut ini beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk bisa kamu gunakan :

  • INK361
  • Stalkie For Instagram
  • Qeek For Instagram
  • Follow Gram Pro
  • InstaView

Penggunaan aplikasi android ini juga terbilang sama dengan di website. Dimana kamu hanya perlu mengikuti petunjuk yang diberikan saja.

Demikian beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat akun Instagram yang di private dengan mudah. Dengan begitu nantinya kamu bisa stalking akun dengan puas dan bebas.

Baca Juga :

Baca Juga:  5 Cara Mengatasi Penyimpanan Ponsel yang Penuh

***