Cara Mudah Mendapatkan Centang Biru Pada Akun Instagram dan Tiktok

Epic99.com – Cara mendapatkan centang biru pada Instagram dan TikTok. Akun media sosial saat ini sudah semakin berkembang. Hal tersebut di buktikan dengan adanya fitur – fitur yang menarik untuk penggunanya. Salah satu yang belakangan ini menarik perhatian adalah hadirnya fitur centang bitu pada akun media sosial Instagram dann juga TikTok.

Hanya saja, fitur tersebut tidak bisa di nikmati oleh semua melainkan hanya orang – orang terpilih saja. Oleh karenanya akun yang memiliki centang biru sudah pasti merupakan akun verified dengan data yang di jamin keasliannya.

Memiliki akun media sosial seperti Instagram dan juga TikTok yang sudah centang biru alias terverified tentunya menjadi kebanggaan tersendiri. Hal tersebut di karenakan sangat sulit untuk bisa memilikinya.

Namun jika kamu ingin memiliki akun centang biru, bukan berarti kamu tidak bisa memilikinya. Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar mendapatkan centang biru pada akun Instagram dan juga TikTok.


Cara Mendapat Centang Biru di Instagram

Untuk memiliki akun centang biru di Instagram terbilang sulit untuk dilakukan. Biasanya hanya akun yang terkenal saja yang sudah memiliki akun centang biru. Namun dengan begitu, bukan tidak mungkin kamu juga bisa mendapatkannya.

Berikut ini beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk mengirim permintaan verified akun pada Instagram :

  • Sebelum mengajukan permintaan centang biru, pastikan sebelumnya jika kamu menggunakan aplikasi Instagram yang paling terbaru. Sehingga jika kamu menggunakan aplikasi lawas, kamu bisa melakukan update terlebih dahulu.
  • Selanjutnya bukalah profil Instagram.
  • Pilih ikon tiga garis yang ada di pojok kanan atas.
  • Kemudian klik pengaturan yang ada di bagian bawah.
  • Pilih akun dan mintalah verifikasi.
  • Nantinya kamu di haruskan untuk mengisi identitas mulai dari nama pengguna, nama lengkap, dikenal sebagai, kategori, bahkan hingga melampirkan foto tanda pengenal.
  • Kemudian klik Kirim dan tunggulah hingga permintaan centang biru hingga di setujui.

Tips agar Bisa Centang Biru di Instagram

Saat menunggu hingga permintaan centang biru yang kamu ajukan di terima, ada beberapa hal yang sebaiknya juga kamu perhatikan agar pihak Instagram memberikan centang biru pada akun Instagram yang kamu miliki.

Berikut ini beberapa tips yang bisa di lakukan :

  • Pastikan semua postingan yang ada pada akun Instagram merupakan asli dan bukan hasil dari repost akun Instagram lainnya.
  • Kamu bisa memberikan identitas yang lengkap pada bio Instagram dengan alamat, kontak, ataupun situs website maupun Youtube.
  • Sebaiknya kamu tidak mudah mengganti nama akun.
  • Pastikan juga akun yang kamu miliki memiliki usia yanng matang alias sudah cukup lama.
  • Followers Instagram minimal puluhan ribu, dan sebaiknya kamu tidak membeli followers dan biarkan followers yang kamu miliki merupakan akun asli.

Download Instagram


Cara Mendapatkan Centang Biru di Tik Tok

Selain Instagram, banyak pengguna yang juga berlomba – lomba untuk mendapatkan centang biru pada akun TikTok. Sebenarnya secara umum, cara untuk bisa mendapatkan centang biru hampir sama dengan Instagram.

Hanya saja proses pada akun TikTok masih terbilang rahasia. Sehingga kamu tidak akan mengerti bagaimana cara mengajukan permintaan centang biru.

Dalam beberapa kasus, ada beberapa akun dengan followers sedikit namun sudah terverified. Begitupun sebaliknya yang memiliki followers banyak namun belum terferivied. Namun pastinya saat kamu ingin memiliki akun centang biru pada TikTok, pastikan kamu sudah memiliki followers minimal puluhan ribu, sengan jutaan like pada seluruh video yang kamu miliki.

Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu praktekkan agar mudah mendapatkan akun centang biru pada TikTok yang bisa kamu praktekkan :

  • Sebaiknya selalu posting video yang berkualitas.
  • Pastikan juga video yang kamu upload selalu masuk FYP.
  • Buatlah identitas yang berbeda pada akun TikTok yang kamu miliki.
  • Berikan nama yang sama dengan nama akun sosial media lain yang kamu miliki.
  • Kamu bisa menautkan semua sosial media lain yang kamu miliki dengan nama yang sama.
  • Sebaiknya kamu selalu menggunakan hashtag saat menupload video baru.

Download TikTok

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan akun centang biru pada akun Instagram dan juga TikTok. Agar lebih mudah dan cepat mendapatkan centang biru, pastikan kamu selalu aktif dalam penggunaannya.***