5 Game Spongebob Terbaik Sepanjang Masa yang Seru

Game spongebob terbaik

Mencari game Spongebob terbaik memang tidak semudah yang terlihat. Berkat popularitas kartunnya, ada banyak pengembang game yang merilis konsep kartun ini ke bentuk game. Dari berbagai jenis game yang sudah dirilis, berikut ini adalah 5 diantaranya yang terbaik. 

Cara Bermain Game Online Love Tester untuk Menentukan Cinta Sejati

Game Spongebob The Movie

Karakter kartun Spongebob Squarepants dengan ciri khasnya yang berwarna kuning memang menjadi salah satu kartun paling legendaris. Meskipun sudah rilis sejak tahun 2004 silam, tapi kartun Spongebob masih tetap digemari hingga sekarang. 

Makanya, tak heran kalau ada banyak model permainan yang merilis permainan menggunakan karakter tokoh Spongebob. Saking populernya, Spongebob juga sempat mengeluarkan tayangan kartun versi film. Di versi film inilah ceritanya berfokus pada misi pencarian untuk menemukan mahkota Raja Neptunus. 

Karena film Spongebob laris di pasaran, maka pengembang pun berminat untuk merilis konsep film tersebut ke dalam bentuk permainan. Tak lama setelahnya, game Spongebob The Movie pun rilis menggunakan konsep dan jalan cerita persis seperti di filmnya. 

Download game Spongebob The Movie

Game The Yellow Avenger

Kalau kamu mencari game Spongebob terbaik versi Nintendo DS dan PSP, maka permainan The Yellow Avenger adalah jawabannya. Game yang rilis pada tahun 2005 ini masih seru untuk kamu mainkan di waktu senggang. 

Selama permainan, kamu akan bernostalgia pada kenangan lama tentang awal mula munculnya kekuatan Spongebob. Sayangnya, kekuatan super dari Mermaidman tersebut berubah. Pada akhirnya, Spongebob harus menghentikan Diry Bubble bersama dengan penjahat lainnya. 

Download game The Yellow Avenger

Game Nicktoon Unite

Nickelodeon merilis game online dengan karakter kartun-kartun buatannya. Mulai dari Spongebob, Jimmy Neutron, Fairly Oddparents, Danny Phantoms, dan lainnya. Semua tokoh kartun buatan Nickelodeon memang legendaris. Apalagi bagi anak-anak yang lahir di era 90-an. 

Untuk mengenang masa kecil kamu kembali, kamu bisa memainkan game Nicktoons Unite secara online. Untuk bisa memenangkan game ini, kamu perlu mengalahkan rencana jahat para tokoh antagonis yang yang ada di kartun Nickelodeon. 

Download game Nicktoon Unite

Game Spongebob Hero Pants

Sudah pernah menonton serial film kartun Spongebob seri Spongebob Out Of Water? Kalau sudah, maka kamu harus memainkan permainan online Spongebob Hero Pantas juga. Sebab, game ini banyak terinspirasi dari film kartun tersebut. 

Secara umum, permainan ini memang tidak mengambil konsep dan jalan cerita dari film Spongebob tersebut. Namun menariknya, permainan online ini menawarkan kemampuan-kemampuan baru dari para tokoh film Spongebob.  Misalnya saja Plankton yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi raksasa. 

Download game Spongebob Hero Pants

Game SpongeBob Battle for Bikini Bottom Rehydrated

Sebagai salah satu game Spongebob terbaik, maka kamu wajib memainkan game Spongebob Battle for Bikini Bottom ini. Game yang rilis pada tahun 2004 ini sangat sukses di kancah game PS. 

Karena itulah, di tahun 2020 lalu game ini sempat di remake dengan kualitas grafis yang lebih tajam dan bagus. Meski begitu, konsep cerita dalam gamenya tetap berfokus pada misi mengalahkan Plankton yang berusaha mencuri resep Krabby Patty. 

Sebagai Spongebob, kamu harus bisa menghalangi strategi pencurian Plankton agar bisa menang. Hentikan juga aksi robot-robot buatan Plankton yang berusaha untuk mengambil alih kekuasaan Bikini Bottom. Jika kamu berhasil mengalahkan robot-robot tersebut, maka kamu akan dinobatkan sebagai pemenang. 

Download game Spongebob Battle for Bikini Bottom Rehydrated

Baca Juga :

***