5 Game Doodles Google yang Aman Dimainkan Anak-anak

Mencari game doodles google yang aman dimainkan oleh anak-anak memang nggak mudah. Kamu perlu mempertimbangkan banyak faktor sebelum memilih jenis game yang pas. Kalau kamu kesulitan memilih game yang aman dimainkan anak-anak, coba pilih game doodles saja. 

Rekomendasi Game Friv 5 untuk Anak

Bermain game doodles bisa melatih kreativitas dan daya saing anak. Oleh sebab itu, nggak heran kalau game ini sering direkomendasikan untuk anak-anak. Kalau kamu sedang mencari game doodles yang bagus dan aman, yuk simak daftarnya berikut ini! 

Game Doodles Google Kriket

Sempat booming di tahun 2017 silam, game Kriket tentu layak masuk ke dalam daftar rekomendasi kali ini. Game Kriket mengusung konsep permainan yang unik dan menarik. Game ini akan mengajak kamu untuk bermain peran menjadi seorang ahli IT yang canggih. 

Bagi kamu yang memiliki cita-cita bekerja di bidang IT pasti sangat cocok memainkan game ini. Selama permainan, kamu nggak cuma seru-seruan, tapi juga belajar bagaimana cara coding yang gampang. Setelah bermain game ini, rasa penasaran dan bosan kamu pasti bakal hilang. 

Download game Kriket

Game Pac-Man

Generasi yang lahir di era 90-an pasti sudah nggak asing dengan game yang satu ini. Game Pac-Man merupakan salah satu game doodles legendaris yang masih banyak pemainnya hingga sekarang. Meski sudah rilis sejak lama, akan tetapi anak-anak masih cocok untuk memainkan game ini. 

Game asal Jepang ini mengusung konsep permainan yang sederhana sekaligus menyenangkan. Kamu nggak bakal bosan memainkan game Pac-Man meskipun seharian. Biar semakin seru, kamu juga bisa mengajak teman-temanmu untuk memainkan game-nya bersama. 

Bermain game Pac-Man tergolong mudah. Kamu cuma perlu memakan habis titik-titik yang muncul. Jangan sampai kamu termakan si hantu! Jika termakan, maka kamu akan kalah. Sebaliknya, jika kamu berhasil menghabiskan titik-titik tanpa terkena hantu, maka kamu adalah pemenangnya. 

Download game Pac-Man

Game Doodles Google Scoville

Selanjutnya ada game Scoville. Game doodles google ini termasuk salah satu yang paling populer untuk dimainkan. Bukan cuma kalangan anak-anak saja yang bermain game Scoville, tapi juga orang dewasa. 

Selama permainan berlangsung, kamu akan berperan sebagai sosok es krim. Kemudian, kamu ditantang untuk memenangkan permainan dengan satu syarat, yaitu mengalahkan serangan cabai. Coba lemparkan es krim sebanyak-banyaknya ke arah cabai hingga menang. 

Download game Scoville

Game Magic Cat Academy

Jika membahas tentang game doodles yang aman untuk anak-anak, maka kamu nggak boleh melewatkan game Magic Cat Academy. Game doodles yang rilis sejak tahun 2016 ini mengangkat tema Halloween. 

Sepanjang permainan, kamu akan berperan menjadi seekor kucing penyihir bernama Momo. Kamu akan bertarung dengan para hantu jahat yang berusaha mendekat. Oleh sebab itu, kamu harus menghalau hantu-hantu jahat tersebut sebelum menyerang. 

Jangan berkecil hati jika kamu kalah! Sebab, game ini menawarkan kesempatan sebanyak lima nyawa agar kamu bisa bermain lagi. Apabila kamu kalah, kamu masih bisa menggunakan nyawa yang lain untuk tetap bermain. 

Download game Magic Cat Academy

Game Rockmore

Berbeda dari konsep permainan game doodles lainnya, game Rockmore memilih fokus pada tema musik. Untuk memenangkan permainannya, kamu harus menghafalkan nada-nada yang muncul. 

Kemudian, arahkan kursor pada tangga nada sesuai arahan dari game-nya. Nada-nada yang unik akan bermunculan setiap kali kamu berhasil mengarahkan kursor. Berhati-hatilah menggerakkan kursor supaya kamu nggak kalah. 

Itulah beberapa game doodles google yang aman dimainkan oleh anak-anak. Memainkan game-game di atas dijamin aman dan menyenangkan. Jadi, gunakan rekomendasi ini sebagai pilihan game yang aman untuk anak kecil. 

Download game Rockmore