8 Aplikasi Desain Baju Terbaik Versi Android

Epic99.com – Aplikasi desain baju terbaik android. Memulai usaha produksi baju maupun sablon bukanlah hal yang sulit. Terlebih saat ini kamu bisa memanfaatkan teknologi yang ada untuk memudahkan pekerjaan yang sedang di jalani. Selain itu kamu juga tidak memerlukan skill khusus untuk mendesain sebuah baju.

Hal tersebut di karenakan banyaknya aplikasi desain baju yang memungkinkan kamu membuat desain bahkan tanpa skill sekalipun. Bahkan kamu juga bisa mengerjakannya di Android. Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa aplikasi desain baju terbaik yang bisa kamu gunakan.

1. DesainKita

Aplikasi yang satu ini berasal dari Indonesia. DesainKita memungkinkan kamu membuat desain baju yang kekinian dan tidak pasaran. Selain itu kamu bisa merancang berbagai jenis baju mulai dari jaket, kaos polos, kaos polo, dan maasih banyak lagi yang lainnya.

DesaiKita memiliki tampilan grafis yang menarik dan mudah di gunakan. Bahkan banyak juga pelaku usaha sablon yang menggunakan aplikasi ini untuk mendesain baju yang di inginkan.

Download DesainKita

2. Draw Clothes Outfit

Merupakan salah satu aplikasi design baju terbaik yang bisa kamu gunakan. Draw Clothes Outfit di lengkapi dengan berbagai fitur menarik di dalamnya yang salah satunya adalah leveling. Di mana fitur tersebut memungkinkan kamu untuk bisa memilih kemampuan mendesain agar lebih mudah disesuaikan.

Bahkan didalamnya uga terdapat banyak template yang bisa di gunakan secara gratis. Hanya saja aplikasi ini memiliki ukuran file yang cukup besar.

Download Draw Clothes Outfit

3. Ingubo

Menjadi salah satu rekomendasi terbaik yang bisa di jadikan pilihan. Ingubo bahkan mampu untuk menentukan trend fashion yang waktu yang akan datang. Selain itu penggunaannya juga gratis dan memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya.

Hanya saja kamu akan melihat beberapa iklan saat menggunakannya. Nantinya hasil desain pada aplikasi ini bisa kamu bagikan secara langsung di media sosial.

Download Ingubo

4. Learn to Draw Clothes

Aplikasi yang bisa di gunakan secara online. Learn to Draw Clothes memungkinkan kamu membuat desain berbagai jenis pakaian mulai dari yang biasa bahkan hingga gaun yang terkesan mewah sekalipun. Namun Aplikasi ini lebih di tujukan untuk para profesional. Hal tersebut di karenakan desain yang di hasilkan akan berbentuk vector sehingga di butuhkan skil khusus untuk membuatnya.

Download Learn to Draw Clothes

5. Modern Women Gamis Design

Sesuai dengan namanya aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat desain gamis yang menarik dan kekinian. Selain itu hasil yanag di dapatkan pada aplikasi ini terbilang cukup profesional. Modern Women Gamis Design di lengkapi dengan berbagai macam template hijam terbaru yang kekinian.

Bahkan aplikasi ini juga terbilang sangat ringan sehingga bisa di gunakan oleh smartphone dengan spek rendah sekalipun.

Download Modern Women Gamis Design

6. T Shirt Design – Custom T Shirts

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk mendesain baju sesuka hati adalah T shirt Design – Customs T Shirt. Di mana aplikasi ini merupakan besutan dari Fusion Developers yang memungkinkan kamu membuat desain baju yang menarik dan modern.

Tidak tanggung – tanggung, bahkan aplikasi T Shirt Design – Custom T Shirts ini memiliki lebih dari 1000 macam logo yang bisa di sesuaikan. Selain itu berbagai pilihan stiker, teks dan gambar lainnya bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan desain yang maksimal.

Download T Shirt Design – Custom T Shirts

7. T-Shirt Design – Yayprint

Kamu bisa menggunakan T-Shirt Design – YayPrint untuk membuat desain baju yang sesuai dengan keinginan. Selain itu aplikasi ini juga terbilang cukup ringan dan memiliki tampilan grafis yang menarik dan mudah digunakan.

Biasanya aplikasi ini digunakan untuk belajar merancang pakaian, sehingga tentunya akan membuatmu menjadi lebih profesional. Bahkan kamu bisa membuat beberapa desain sekaligus mulai dari jersey, jaket, kaos, jas, dan masih banya lagi yang lainnya.

Download T-Shirt Design – YayPrint

8. T-Shirt Design Studio

Menjadi salah satu aplikasi desain baju terbaik yang bisa kamu gunakan. Dimana terdapat berbagai fitur menarik didalamnya yang memudahkan kamu dalam mendesain baju dengan hasil yang sesuai dengan keinginan.

Di dalam aplikasi ini nantinya kamu bisa menambahkan teks, serta menautkan logo maupun gambar yang di inginkan. Selain itu di dalamnya terdapat beberapa template yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Download T-Shirt Design Studio

Demikian adalah beberapa rekomendasi aplikasi desain baju versi android yang bisa kamu jadikan pilihan. Pastikan memilih aplikasi desain yang sesuai dengan kebutuhan agar hasilnya terlihat nyata dan modern.***