Advertisements

Epic99.com – Web proxy gratis terbaik. Web proxy merupakan sebuah website yang berbasis proxy server. Selain itu, web proxy sendiri berfungsi untuk bertindak sebagai perantara dalam melakukan request pada sebuah kontent terhadap jaringan. Sedangkan proxy servernya berperan sebagai gateway dari setiap komputer klien yang akan membutuhkan respon dari server.

Nah untuk kamu yang ingin mencari proxy gratis dengan keunggulan terbaik serta memberikan keamanan dalam berselancar di internet. Berikut ini beberapa web proxy gratis terbaik yang bisa kamu gunakan.

1. Cyberghost

Layanan web proxy gratis terbaik yang satu ini memiliki 8 jumlah server. Cyberghost di katakan mampu untuk menyembunyikan alamat IP dari website tujuan. Kamu bisa menggunakan layanan ini dalam bentuk ekstension yang tersedia pada Chrome dan Firefox.

Cyberghost

Selain itu, Cyberghost menjadi salah satu proxy online gratis yang tidak menyimpan log dalam bentuk apapun. Bahkan kamu juga tidak perlu melakukan pendaftaran atau login terlebih dahulu saat menggunakannya. Hanya saja kamu harus menginstall ekstension terlebih dahulu karena Cyberhost tidak memiliki halaman web sendiri.

2. Kproxy

Menjadi salah satu web proxy gratis terbaik yang bisa kamu gunakan. Kproxy memiliki 10 server pada versi website serta 2 server pada versi plugin. Bahkan web proxy server yang satu ini sudah memiliki lebih dari 1.5 juta penggunanya dari seluruh dunia.

Kproxy

Kamu bisa memilih salah satu layanan server hanya dengan mengklik opsi change server. Selain itu kamu juga tidak perlu melakukan pendaftaran maupun login untuk menggunakannya. Namun sayangnya layanan ini memberikan batasan untuk sesi browsing yaitu hanya sekitar 3 jam atau hingga mencapai kuota 300 MB.

Sehingga apabila kamu sudah melebihi batasan, maka kamu akan di berikan opsi untuk melakukan upgrade ke fitur berbayar atau menunggi sekitar 30 menit untuk bisa menggunakan layanan Kproxy kembali.

Baca Juga:  8 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik dan Terpopuler Di Indonesia

3. ProxySite

Web proxy gratis terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan adalah ProxySite. Memiliki 37 lokasi server di sertai tombol shortcut untuk menuju ke website populer seperti YouTube, Facebook, dan lainnya. Selain itu, ProxySite juga memiliki interface yang mudah di gunakan.

ProxySite

Hanya saja web proxy ini mendata log penggunanya dan tersimpan selama 14 hari muai dari hari terakhir kamu menggunakannya. Oleh sebab itu, jika kamu tidak ingin data yang kamu miliki tercatat, maka sebaiknya untuk berfikir kembali jika ingin menggunakan proxy online ini.

4. CroxyProxy

Menjadi salah satu layanan proxy yang tidak memerlukan login dan pendaftaran saat menggunakannya. CroxyProxy memungkinkan kamu untuk langsung melakukan pencarian dengan kata kunci yang sama seperti saat menggunakan Google.

CroxyProxy

Selain itu, web proxy yang satu ini juga memiliki fitur enskripsi SSL dan permalink. Di mana kamu bisa membagi link dari website yang kamu kunjungi kepada siapapun. Namun saat kamu menggunakan CroxyProxy, maka semua URL yang sudah kamu kunjungi akan terekam dalam log dan tersimpan selama 30 hari. Tidak hanya dalam versi browser, CroxyProxy juga terdsedia dalam bentuk plugin untuk Chrome dan juga Firefox.

5. Hidester

Meskipun sebagai pendatang baru, namun kualitas dari Hidester ini memang tidak perlu di ragukan. Menjadi layanan situs proxy online gratis yang memiliki 2 lokasi server yakni berada di benua Eropa dan Amerika. Selain itu, Hidester memiliki fitur 128-bit dan SSL. Sehingga semua data yang kamu kirim dan terima akan di lakukan enskripsi agar tidak di baca oleh siapapun.

web proxy gratis terbaik Hidester

Bahkan layanan web proxy yang satu ini juga di lengkapi dengan password generator yang akan membantu kamu untuk menciptakan password yang aman serta tidak menyimpan data pengguna dalam bentuk apapun.

Baca Juga:  3 Tips Farming Black Desert Mobile, Terbukti Cepat Dan Ampuh !

6. Megaproxy

Menjadi salah satu proxy terbaik yang bisa kamu gunakan. Megaproxy bahkan di klaim sulit di deteksi oleh banyak website populer sehingga aman untuk di gunakan. Selain itu, Megaproxy juga bisa menyembunyikan browser serta sistem operasi yang kamu gunakan.

web proxy gratis terbaik Megaproxy

Kamu hanya perlu mengakses websitenya dan memasukan domain ke search box untuk bisa menggunakannya. Hanya saja, Megaproxy membatasi penggunanya dengan hanya membuka 60 halaman website dalam rentang waktu 5 jam.

7. HMA (HideMyAss)

Menjadi salah satu web proxy gratis terbaik yag bisia kamu gunakan. HMA menyediakan fitur enskripsi SSL dan penghapusan skrip iklan dan pemblokiran cookies. Namun kamu juga bisa memilih untuk mengaktiifkan atau tidak ketiga fitur tersebut.

web proxy gratis terbaik 7. HMA (HideMyAss)

HMA juga menyediakan 6 pilihan lokasi yang bisa kamu pilih. Selain itu, penggunaan proxy ini juga terbilang udah yakni dengan memasukan domain yang ingin kamu tuju ke kolom yang sudah di sediakan. Kamu juga tidak perlu melakukan login dan daftar terlebih dahulu saat akan menggunakannya.

8. Privoxy

Web proxy yang satu ini di lengkapi dengan fitur multi user network yang jarang di miliki oleh web proxy gratis lainnya. Fitur tersebut bermanfaat untuk pemakaian oleh banyak orang dalam satu jaringan. Selain itu, penggunaan web proxy yang satu ini terbilang cukup kompleks namun bisa di gunakan pada banyak OS seperti Windows, MacoS, Ubuntu, Debian, hingga FreeBSD.

web proxy gratis terbaik Privoxy

Hanya saja kamu juga harus mendownload dan menginstal aplikasinya terlebih dahulu serta melakukan konfigurasi pada browser untuk bisa menggunakan Privoxy.

Itulah beberapa web proxy gratis terbaik yang bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan web proxy, kamu bisa berselancar dengan internet secara aman.***