Epic99.com – Cara bermain Zombie World Z. Zombie World Z merupakan salah satu game yang bisa menghasilkan aset dan koin kripto. Belakangan ini game Zombie World Z juga ramai di perbincangkan. Menjadi game survival horror yang berbasis NFT dan di kembangkan dengan teknologi blockchain.

Selain itu, game ini berada di jaringan Binance Smart Chain (BSC) di mana nantinya kamu akan di bawa untuk memasuki metaverse dan berperang melawan zombie. Bahkan kamu juga bisa mengumpulkan item, mengoleksi NFT hingga memungkinkan kamu untuk melakukan mining koin.


Nah untuk kamu yang baru mengenal permainan Zombie World Z ini, berikut beberapa penjelasan mengenai permainan dan cara bermain Zombie World Z.

1. Apa itu Zombie World Z ?

Merupakan sebuah game yang mengusung gameplay bertahan hidup dengan melawan zombie. Nantinya kamu akan memainkan karakter utama yang harus bisa menyelamatkan diri dari serangan zombie. Selain itu, kamu juga bisa membentuk sebuah tim atau dengan bergabung bersama pemain lain untuk memperkuat pertahanan.

Kamu juga di haruskan untuk mengalahkan bos zombie pada mode Boss Hunt Metaverse. Di mana biasanya bos akan bersembunyi di tempat tertentu dan bisa muncul sesuka hati. Dalam game ini terdapat mmode PvE dan juga PvP yang memungkinkan kamu untuk bertarung dengan melawan pemain lain serta memperebutkan rank tertinggi.

Pemain yang mendapatkan rank tertinggi akan mendapatkan reward seperti item, token, hingga NFT.

cara bermain zombie world z

2. Fitur unggulan Zombie World Z

  • Play-to-Earn (P2E) yang memungkinkan kamu untuk bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar jika kamu bermain dalam waktu yang lama.
  • Metaverse, di mana kamu akan di bawa masuk dalam dunia virtual.
  • Character, nantinya kamu akan bisa mengoleksi berbagai karakter, hanya saja saat bertarung, kamu hanya bisa menggunakan maksimal 5 hero.
  • Game Mode, dengan mode utama Player vs Environtment (PvE) dan Player vs Player (PvP).
  • NFT Rent, memungkinkan kamu untuk melakukan sewa NFT dengan sistem bagi hasil.
2. Fitur unggulan Zombie World Z

3. Cara registrasi akun

Jika kamu ingin memainkan permainan ini, pastikan kamu sudah mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Berikut langkah – langkah untuk melakukan registrasi akun pada permainan Zombie World Z :

  • Kunjungi situs resmi Zombie World Z.
  • Kemudian klik Go to App pada bagian kanan atas layar.
  • Selanjutnya pilih tombol Connect Wallet untuk menghubungkan dompet kripto yang di gunakan.
  • Zombie World Z sendiri menggunakan 4 dompet yang direkomendasikan yaitu MetaMask, Wallet Connect, Trust Wallet, dan SalePal Wallet.
  • Jika sudah menautkan dompet kripto, maka selanjutnya kamu akan bisa melakukan login melalui akun kripto wallet yang sudah terdaftar.
3. Cara registrasi akun zombie world z

4. Cara bermain Zombie World Z hingga mendapatkan uang

Dalam Zombie World Z, nantinya kamu akan menjelajahi metaverse serta melawan ratusan zombie agar bisa mendapatkan drop item yang bermanfaat untuk meningkatkan NFT. Selain itu, terdapat bos yang menyimpan reward yang terbilang langka dalam permainan ini.

Baca Juga:  Cara Mudah Live Streaming Di YouTube 2022

Selain itu, kamu juga bisa membuat NFT baru dengan item yang kamu temukan seperti wenpon dan pet. Oleh karenanya, pastikan kamu untuk terus meningkaatkan rank agar mendapatkan rank yang lebih tinggi. Kamu juga bisa mengadu kekuatan dengan melawan pemain lain dan merebutkan reward seperti item, token, maupun NFT.

Di sana kamu bisa menggunakan NFT untuk bisa terus bermain dan mengumpulkan token. Namun jika kamu ingin mendapatkan pundi – pundi rupiah, maka kamu bisa menjual NFT yang kamu miliki di marketplace terutama saat harga token sedang naik.

4. Cara bermain Zombie World Z hingga mendapatkan uang

5. Item yang terdaftar sebagai NFT

Dalam permainan Zombie World Z, terdapat berbeagi item NFT bisa di lakukan jual beli. Berikut ini beberapa item yang terdaftar NFT sehingga kamu bisa mengkoleksinya, menukar, di sewakan, hingga di perjual belikan :

  1. Karakter, di mana kamu bisa mengganti karakter yang di gunakan saat bermain serta menggunakan maksimal 5 karakter untuk melakukan pertarungan.
  2. Weapon, di gunakan oleh berbagai karakter saat melawan musuh. Selain itu senjata yang bisa di gunakan pun sangat beragam mulai dari pistol, shot gun, sniper, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  3. Pet, Zombie World Z menghadirkan peliharaan yang di lengkapi dengan berbagai atribut dan skill khusus untuk menemani karaktermu yang sedang bertarung.
  4. Land, di mana nantinya kamu bisa menguasai suatu wilayah yang juga terdaftar sebagi NFT untuk bisa di perjual belikan dengan harga yang lebih tinggi di bandingkan item lain.***
Baca Juga:  6 Marketplace NFT Terbaik di Dunia : Banyak Digunakan !