Advertisements

Epic99.com – Trik Bermain Mode Team Deathmatch Pubg Mobile. Para gamer pastinya sudah familiar dengan game mobile yang mengusung genre battle-royale. Yapp, apa lagi kalau bukan PUBG Mobile. Game hits satu ini yang menawarkan beragam konten dan fitur menarik seperti mode game.

Dalam game Pubg, terdapat mode Team Deathmatch yang menawarkan gameplay dengan pertandingan 4 V 4 ritme cepat. Di mode ini juga pertandingan akan terjadi secara intens. Hal ini di karenakan player yang sudah mati akan spawn hidup kembali dengan cepat.

Trik Bermain Mode Team Deathmatch Pubg Mobile

Nah untuk kamu yang masih suka kebingungan dengan mode Team Deathmatch ini, terutama untuk kamu yang masih baru – baru bermain Pubg dengan mode ini. Epic99 akan kasih triknya untuk bisa kamu jadikan acuan saat bermain dengan mode yang satu ini.

1. Perhatikan Kombinasi Antara Senjata dan Attachment

Dalam mode TDM alias team deathmatch, nantinya kamu bisa menyesuaikan senjata dengan attachment sebelum pertempuran. Selain itu kamu juga bisa mengganti senjata sesuai keinginan dan kebutuhan kamu.

Namun kamu juga harus bisa memperhatikan kombinasinya, antara senjata dan attachment harus bellance untuk melakukan pertempuran yang maksimal.

Kamu bisa menggunakan kombinasi yang paling banyak di gunakan yaitu M416+M762. Kombinasi ini sangat berguna untuk melakukan pertempuran baik jarak dekat maupun jarak jauh.

Perhatikan Kombinasi Antara Senjata dan Attachment

M416 bisa kamu gunakan untuk melakukan spray jarak jauh. Selain itu kamu bisa menggabungkannya dengan compressor untuk mendapat recoil yang mudah untuk dikontrol.

Sedangkan senjata M762 dapat di gunakan untuk jarak dekat. Peluru yang menembus lawan pastinya akan terasa sangat sakit. Nah kalau untuk attachmentnya, sebaiknya kamu sesuaikan sebelum pertempuran di mulai. Hal ini di lakukan agar tidak merepotkanmu saat pertandingan.

Baca Juga:  Cara Membuat QR Code yang Berisi Alamat Google Maps

2. Trik Team Deathmatch Pubg “Kuasai Peta Permainan”

Selain kombinasi senjata dan attachment yang perlu kamu perhatikan. Kamu juga harus memperhatikan peta permainan. Hal ini sangat penting untuk kamu pahami dan kuasai tertutama saat bermain dengan mode TDM.

Contoh peta yang hadir di mode TDM adalah warehouse. Ada banyak kontainer dan gudang dalam peta ini. Intinya kamu harus bisa memastikan pergerakan musuh. Selain itu kamu juga harus bisa melakukan penggempuran hingga bisa menguasai titik – titik krusial.

2. Trik Team Deathmatch Pubg "Kuasai Peta Permainan"

Kamu akan dengan mudah melakukan rotasi yang aman dan bisa menyergap musuh dari arah belakang jika kamu menguasai peta dengan baik dan maksimal.

3. Trik Team Deathmatch Pubg “Melakukan Gerakan Dengan Cepat”

Sebelum bermain dengan mode TDM, kamu harusnya sudah tahu bahwa ritme game ini sangat cepat. Hal ini tentunya mewajibkan seluruh pemain untuk bisa bergerak cepat.

Kamu akan bisa dengan mudah menghindari gempuran musuh jika melakukan gerakan dengan cepat. Selain itu, kamu juga bahkan bisa membunuh musuh dengan cara yang tidak terduga. Kamu bisa melakukan sliding dengan cara berlari dan jongkok dengan cepat.

Melakukan sliding dapat meningkatkan movement-speed bahkan bisa juga mengecoh lawan.

4. Gunakan Fitur Healing Dengan Bijak

Saat bermain Pubg Mobile dengan menggunakan mode TDM, kamu bisa menggunakan fitur menarik yang sering di gunakan. Yappp, dalam mode TDM, nantinya kamu akan bisa menggunakan fitur healing.

Cukup mudah menggunakan fitur ini yaitu kamu hanya cukup diam dan menghindari pertempuran. Biasanya fitur ini di gunakan untuk pemain yang di rasa baterai ponselnya sudah menipis namun tetap ingin menlanjutkan pertempuran.

Baca Juga:  Cara Mudah Membuat Domain di Blockchain

Nah, itulah beberapa trik yang bisa kamu lakukan untuk bermain Pubg Mobile ini dengan mode TDM alias Team Deatchmatch. Kamu bisa mempraktekkan trik ini untuk mendapatkan pengalaman bermain yang seru pastinya.***