4 Cara Melihat Stalker Ig Secara Online, Bisa Tanpa Aplikasi !

Epic99.com – Cara melihat stalker IG. Membahas tentang Instagram memang tidak pernah ada habisnya. Tentu saja, aplikasi ini cukup populer dan memiliki banyak pengguna sehingga setiap fitur dan bagian didalamnya menarik untuk diperbincangkan.

Nah tahukah kamu apa itu stalker? Stalker adalah orang yang diam-diam melihat isi profil akun kita bahkan tanpa mengikuti terlebih dahulu. Dalam artian yang lebih spesifik, stalker adalah mata-mata dengan tujuan tertentu. Namun umumnya tujuan stalker adalah kepo yang tidak berkesudahan.

Sebagai media sosial yang memiliki banyak pengguna, tentu Instagram juga tidak luput dari para stalker yang penasaran dengan akun IG milik orang lain. Hanya saja kamu tidak perlu khawatir karena akan sangat mudah untuk mengetahui siapa saja yang menjadi stalker di akunmu.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui stalker di Instagram. Kamu bisa menggunakan aplikasi tambahan atau bahkan tanpa aplikasi sekalipun. Bagaimana caranya? Simak artikel berikut ini hingga selesai !

Cara melihat stalker IG

1. Menggunakan aplikasi Followers Analyzer for Instagram

Merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengetahui beberapa informasi yang ada di akun IG. Tidak hanya bisa digunakan untuk melihat stalker saja, dengan aplikasi ini kamu bisa mengetahui siapa saja yang melihat story, post, bahkan followers.

cara melihat stalker IG

Menariknya lagi, aplikasi Followers Analyzer for Intagram juga mampu untuk menganalisis statistik mengenai akun Instagram pengguna lain. Dengan begitu kamu bisa mengetahui postingan mereka yang mana yang paling tinggi traffic.

Download Followers Analyzer for Instagram

2. Menggunakan aplikasi FollowMeter

cara melihat stalker IG

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui siapa saja yang menjadi mata-mata di akun Instagrammu adalah FollowMeter. Selain ukurannya yang ringan, aplikasi ini cukup multifungsi. Seperti salah satunya adalah kamu akan tahu siapa akun yang memblokirmu di IG.

Baca Juga:  Cara Mengaktifkan dan Menggunakan iCloud Drive di Iphone 

Download FollowMeter

3. iAssistant Followers Analysis

iAssistant Followers Analysis merupakan aplikasi yang bisa membuat kamu mengetahui siapa saja yang menjadi stalker. Selain itu fungsi lainnya juga yakni bisa mengetahui akun yang mengunfollow dan memblokir kamu.

cara melihat stalker IG

Menariknya lagi, aplikasi ini bisa digunakan untuk cek performa konten melalui statistik engagements yang tersaji. Bahkan ukurannya juga cukup kecil sehingga tidak begitu memakan tempat penyimpanan.

Download iAssistant Followers Analysis

4. Melalui situs JNCK Media

Cara yang satu ini bisa kamu gunakan dengan mudah bahkan tanpa harus download dan instal aplikasi terlebih dahulu. Hanya saja meskipun mudah digunakan, JNCK Media membatasi penggunaan untuk 3 kali saja dalam sehari.

cara melihat stalker IG

Berikut beberapa langkah penggunaannya :

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan masuk ke situs JNCK Media melalui browser.
  • Selanjutnya pilih menu Tools > Instagram Tools > Check Stalker.
  • Kemudian pada halaman Instagram Check Stalkers, masukkan username IG kamu pada kolom yang tersedia.
  • Lakukan verifikasi Im not a robot dengan menyelesaikan captcha.
  • Klik Submit.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses analisis selesai dilakukan.
  • Pada bagian Result nantinya kamu akan melihat daftar akun IG yang sering mengunjungi profil kamu.

Demikian beberapa cara untuk mengetahui siapa saja yang menjadi stalker di IG kamu dengan mudah. Kamu bisa menggunakan cara mana saja sesuai dengan keinginan baik menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi. Selamat Mencoba !

Baca Juga :

***

Baca Juga:  Cara Daftar dan Mulai Jualan Online di TiktokShop