5 Tips Simple Melihat Story IG Tanpa Ketahuan

Melihat story IG tanpa ketahuan

Melihat story IG tanpa ketahuan sekarang bukanlah hal yang mustahil untuk kamu lakukan. Sebab, sudah ada berbagai macam cara canggih yang bisa kamu terapkan untuk mengintip konten story milik orang lain secara diam-diam. 

Tapi, bagaimana caranya melihat story IG orang lain tanpa ketahuan? Kalau kamu bingung, beberapa cara di bawah ini bisa kamu coba sebagai panduan untuk melihat IG story milik orang lain. 

Intip Story IG Sekilas Tanpa Ketahuan

Melihat IG story secara diam-diam biasanya kamu lakukan setelah putus dari mantan. Bukan cuma itu, perilaku semacam ini juga sering kamu lakukan saat sedang penasaran dengan seseorang. Makanya, kamu melakukan stalking instagram biar nggak ketahuan. 

Tips dan Trik Memenangkan Battlefield Mobile Terbaru

Jika kamu nggak mau ketahuan melihat IG story dari orang yang kamu taksir, maka gunakan saja trik ini. Ketika gebetan kamu memposting story baru, coba intip story-nya sekilas. Geser story-nya secara perlahan hingga terlihat sedikit bagian postingannya. 

Namun, berhati-hatilah saat kamu mau menggeser story genetanmu. Usahakan agar story tersebut nggak tergeser penuh. Sebab kalau begitu kamu bakal ketahuan sudah melihat postingan story dari gebetanmu tadi. 

Aktifkan Mode Airplane

Trik melihat story IG tanpa ketahuan yang lainnya adalah dengan mengaktifkan fitur mode pesawat di HP kamu. Dengan mengaktifkan mode pesawat, maka sambungan jaringan internet yang ada di HP kamu akan non aktif. 

Hal yang terjadi selanjutnya adalah kamu nggak bakal bisa mengakses media sosial secara up to date gara-gara jaringan internet terputus. Meski begitu, mode pesawat ini akan berguna ketika kamu mau memakainya untuk stalking story IG gebetan atau mantan. 

Ketika jaringan internet berada dalam kondisi mati inilah kamu bisa melihat postingan story seseorang tanpa sepengetahuan pemilik akunnya. Bahkan, meskipun kamu sudah puas melihat story tersebut, bekas tandanya nggak akan muncul. 

Melihat Story IG Pakai Ekstensi

Selain dua cara di atas, kamu juga bisa menggunakan cara alternatif lainnya seperti pakai ekstensi. Cara ini unggul dari segi keamanan dan privasinya. Bahkan, kamu bisa menyamar menggunakan akun anonim untuk memakai fitur yang satu ini. 

Untuk bisa mengakses fiturnya, kamu cukup membuka browser Google Chrome dari HP. Kemudian, pasang ekstensi di Chrome agar kamu lebih mudah dalam mengakses fitur-fiturnya. Jika ekstensi sudah selesai terpasang, maka kamu sudah bisa masuk ke IG dengan akun anonim.  

Buka Lewat Situs Khusus

Selanjutnya, kamu bisa melihat story IG tanpa ketahuan melalui situs khusus bernama www.storysaver.net. Lantas, bagaimana cara mengaplikasikan situs ini untuk melihat IG story secara diam-diam? 

Misalnya saja kamu mau melihat IG story milik X, maka sisipkan simbol @ pada saat mau mencari nama akunnya di kolom pencarian. Setelah kamu mengklik, maka akan muncul berbagai deretan instagram stories milik akun X. Nah, kamu pun bisa mengunduh konten story hasil postingan akun X tersebut melalui situs ini. 

Melihat Story IG dari Pihak Ketiga 

Kamu juga bisa melihat IG story secara diam-diam melalui akses pihak ketiga. Untuk bisa menunjang cara yang satu ini, kamu perlu mengunduh aplikasi Blind Story di android atau aplikasi Repost Story di iPhone. 

Secara umum, dua aplikasi tersebut memiliki fungsi dan manfaat yang hampir sama, yaitu sama-sama untuk melihat IG story milik orang. Jika kamu nggak mau ketahuan melihat postingan IG story milik orang lain, maka kamu harus mengunduh aplikasi tersebut. 

Baca Juga :