Tips dan Trik Memenangkan Battlefield Mobile Terbaru

Epic99.com – Tips dan Trik bermain Battlefield Mobile. Merupakan game first person shooter yang mengutamakan peperangan dengan jumlah pemain dan map yang terbilang besar. Battlefield Mobile bisa menjadi rekomendasi game terbaik untuk dimainkan. Di mana dalam permainannya kamu akan bermain bersama 31 pemain lain yang secara otomatis akan bergabung pada squad perang.

Selain itu memainkan game yang satu ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan pengalaman bermain game online yang berbeda. Oleh karenanya pastikan untuk bisa bermain sebaik mungkin dan mendapatkan kemenangan yang sesuai dengan keinginan. Berikut ini beberapa tips dan trik ampuh yang bisa kamu praktekkan saat ingin memainkan game Battlefield Mobile.


Ketahui Class terbaik dengan senjata unggulan

Nantinya dalam permainan ini akan ada class dengan berbagai senjata dan gadget yang berbeda-beda untuk digunakan melawan musuh. Berikut ini beberapa class unggulan yang bisa kamu pilih lengkap dengan senjata dan gadgetnya :

  • Recon
    Di lengkapi dengan gadget drone yang memungkinkan kamu untuk mengawasi musuh di sekitar.
  • Assault
    Terdapat gadget penembak roket bernama SMAW yang berfungsi untuk menghancurkan kendaraan musuh.
  • Support
    Memiliki gadget box amunisi untuk bisa menyuplay peluru dan granat.
  • Medic
    Di lengkapi dengan gadget box yang bisa mengisi health point baik untuk diri sendiri maupun untuk kawan jika berada di sekitaran box.

Nantinya semua senjata dan gadget bisa kamu dapatkan jika kamu sudah mencapai level tertentu dalam permainan. Dengan begitu pastikan kamu bermain sesering mungkin untuk meningkatkan level lebih cepat.


Pahami Gameplay

Sebaiknya untuk lebih memahami gameplay yang ada dalam permainan ini. Karena tujuan utama dalam permainannya adalah kemenangan, pastikan kamu bisa menguasai wilayah yang muncul di map dengan di tandai dengan huruf alphabet. Nantinya setelah kamu sampai pada titik tertentu, kamu tidak akan bisa pergi begitu saja. Di mana nantinya kamu akan di minta untuk tetap berada di sekitar titik tersebut hingga tanda berubah menjadi biru.

Selain itu kemenangan dalam permainan ini akan di tentukan oleh point yang ada di sebelah kiri layar. Sebisa mungkin untuk kamu bisa menghindari Death dan perbanyak Kill untuk mendapatkan point yang lebih besar. Seperti game lainnya, kamu akan mengetahui jumlah Kill, Death, Score setelah akhir permainan.


Tips bermain Battlefield Mobile

Beberapa tips secara umum bisa kamu praktekkan untuk mendapatkan Kill sebanyak mungkin. Berikut ini beberapa tipsnya :

  • Saling berkomunikasi antar sesama tim menjadi hal yang penting dan pastikan untuk kamu tidak berkumpul pada titik yang sama secara berkelompok.
  • Sebaiknya untuk memilih class Medic dan Support agar mendapatkan score yang lebih banyak. Hal tersebut di karenakan saat kamu menggunakan gadget dan terdapat kawan di sekitar, maka kamu sudah mendapatan score tambahan.
  • Class Recon direkomendasikan untuk kamu yang hanya ingin membunuh musuh tanpa berhadapan secara langsung. Dengan senjata utama berupa Sniper dan gadget Drone, nantinya kamu bisa mengetahui posisi musuh berada.

Kesimpulan

Download Game Battlefield Mobile

Nah itulah beberapa penjelasan singkat yang bisa kamu praktekkan saat ingin bermain Game Battlefield Mobile. Untuk mendapatkan kemenangan dalam bermain Battlefield Mobile tentunya kamu harus menguasai gameplay nya terlebih dahulu. Selanjutnya untuk terus bermain dan mengasah skill agar bisa lebih mudah naik ke level selanjutnya dan mendapatkan banyak score tambahan. Tips di atas bisa kamu praktekkan sebagai tambahan ilmu agar memudahkan kamu dalam meraih kemenangan.***