Epic99.com – Memenangkan game Auto Chess untuk pemula. Saat ini dunia game di dominasi oleh game mobile. Hal tersebut di perkuat dengan kemunculan game – game baru yang rilis dan di terima dengan baik oleh para gamer.

Salah satu game mobile yang menjadi favorit bagi para gamer adalah Auto Chess. Game yang di rilis pada januari 2019 ini mengusung genre auto battler dan tentunya akan memberikanmu pengalaman yang berbeda saat memainkan permainannya.

memenangkan game auto chess

Nah untuk kamu yang masih pemua dalam game Auto Chess ini gak perlu khawatir. Ada beberapa tips yang bisa kamu praktekkan untuk memenangkan permainannya.

Berikut ini Epic99 sudah merangkum beberapa tips untuk memenangkan permainan Auto Chess khusus untuk kamu yang masih pemula.

1. Atur formasi di awal permainan

Sebelum memulai permainannya, pastikan kamu bisa mengatur formasi permainan di awal. Hal tersebut tentunya akan membantu kamu untuk mengetahui kelemahan lawan serta mengalahkan lawan.

Di sini kamu juga harus bisa mengetahui bagaimana kekuatan tim dan lawan yang akan di hadapi nantinya.

2. Perhatikan setiap kekuatan lawan

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan untuk bisa mengalahkan lawan adalah dengan memperhatikan setiap kekuatan yang ada ppaada lawan.

2. Perhatikan setiap kekuatan lawan

Untuk bisa mengetahui kekuatan lawan, kamu bisa melihatnya di bagian informasi lawan. Di sana terdapat sinergi, ekonomi dan posisi lawan yang bisa kamu perhatikan.

Selain itu, kamu juga harus lebih waspada apabila beberapa lawan sudah tereliminasi.

3. Jaga stabilitas ekonomi

Langkah berikutnya yang harus kamu lakukan adalah dengan bisa menjaga ekonomi agar tetap stabil.

Karena selain strategi yang tepat untuk bisa memenangkan permainan ini. Kamu juga harus bisa menjaga kestabilan ekonomi yang kamu miliki.

Baca Juga:  Cara Menginstall Adobe Photoshop di Ubuntu dengan Mudah

Jika biasanya para pemula berusaha untuk menghabiskan uang yang di miliki. Pastikan kamu untuk terus mempertahankan keuangan hingga akhir pertandingan.

Intinya semakin bisa kamu mengatur pengeluaran, tentunya semakin besar jumlah uang yang bisa kamu dapatkan di setiap rondenya.

4. Jangan tergesa – gesa

Khusus untuk kamu yang masih pemula, sebaiknya lebih bersabar dalam bermain game Auto Chess ini. Karena meskipun terlihat mudah, namun kenyataannya permainan ini terbilang sulit untuk dimenangkan.

Kebanyakan pemula ingin naik level dengan cepat, kenyataannya hal tersebut akan memberikan dampak buruk yang akan kamu hadapi nantinya.

4. Jangan tergesa - gesa

Pastikan kamu memahami cara bermain Auto Chess ini dengan benar mulai dari pengenalan karakter, synergy, hingga sistem ekonomi.

Selain itu, kamu juga membutuhkan emas yang banyak untuk bisa menaikkan level dengan cepat. Oleh karenanya pastikan kamu bisa mengumpulkan emas dengan sebanyak – banyaknya.

5. Atur strategi transisi

Tips selanjutnya yang harus kamu ingat untuk bisa memenangkan permainan Auti Chess adalah dengan mengatur strategi transisi.

Transisi sendiri dalam permainan Auto Chess sangat penting untuk menunjang kemenangan. Di sini kamu harus bisa mengatur transisi dengan baik agar lebih mudah untuk menjadi pemenang.

6. Perhatikan probabilitas kemunculan hero

Pieces hero akan bisa mendapatkan kesempatan untuk muncul dengan berbeda – beda setiap ronde. Tentunya ini di dasarkan dari karakter yang kamu miliki.

Oleh karenanya kamu perlu memperhatikan hero yang kamu inginkan sebelum akhirnya akan naik level.

Nah itulah beberapa tips dan strategi yang bisa kamu praktekkan untuk memenangkan game Auto Chess ini. Sebelum bisa memenangkannya, pastikan kamu terus berlatih dan memahami strategi permainannya dengan baik agar cepat menjadi pro player.***