8 Rekomendasi Game Steam Gratis Terbaik 2022 : Jangan Lewatkan !

Epic99.com – Rekomendasi game Steam gratis terbaik. Steam merupakan platform distribusi digital yang menawarkan layanan permainan video multi pemain. Platform game besutan Valve Corporation ini tidak hanya menyediakan game berbayar.

Tentunya kamu juga bisa menikmati permainan dalam versi gratis di Steam. Selain itu game gratis yang di sediakan oleh Steam juga tidak kalah seru untuk kamu mainkan.

Nah untuk kamu yang penasaran apa saja game gratis dari Steam yang bisa kamu mainkan. Berikut ini beberapa rekomendasinya.

1. Counter-Strike: Global Offensive

Game lainnya yang bisa kamu nikmati melalui platform Steam adalah Counter-Strike : Global Offensive. Meskipun awalnya game ini menjadi game yang berbayar, namun sekarang kamu bisa menikmatinya secara gratis lho.

CSGO sendiri merupakan game multiplayer first person shooter besutan Valve dan Hidden Path Entertainment. Selain itu, game ini juga menjadi game keempat dalam seri Counter-Strike yang di rilis khusus untuk Windows.

2. Destiny 2

Jika kamu ingin bermain game gratis terbaik di platform Steam. Destiny 2 menjadi salah satu rekomendasi terbaik yang bisa kamu mainkan.

Dalam permainan Destiny 2, nantinya kamu di haruskan untuk menghabisi musuh – musuh agar mendapatkan equipment yang bagus.

Tidak hanya monster, kamu juga harus bermain dengan melawan pemain lainnya dalam mode PVP. Bahkan game destiny 2 ini menjadi salah satu permainan dengan gameplay menarik dan tidak membosankan saat di mainkan.

3. DOTA 2

Dota memang menjadi salah satu game yang cukup populer dan banyak peminatnya. Melalui platform Steam, kamu bisa menikmati permainan Dota 2 dalam versi yang gratis.

Selain itiu Dota 2 juga terbilang cukup ramah untuk PC meskipun dengan spesifikasi yang rendahan. Nantinya kamu bisa mengatur settingannya agar lebih kompatibel untuk PC yang kamu gunakan.

4. Forgotten Journey

Menjadi salah satu game gratis terbaik dalam platform Steam yang bisa kamu mainkan. Forgotten Journey nyatanya memang sempat menjadi trending dan banyak di sukai oleh para gamer.

Dalam permainan ini, nantinya kamu akan terjebak masuk kedalam dunia yang sama sekali tidak kamu kenal. Di situ kamu akan berusaha untuk menemukan jalan keluarnya melalui teka – teki yang harus kamu pecahkan.

5. Plokoth

Kamu akan berperan sebagai Plo saat bermain game gratis yang satu ini melalui platform Steam. Nantinya kamu akan berpetualang untuk bisa menghancurkan penyakit mengerikan yang menginfeksi Oth yang tidak lain adalah pacarnya Plo.

Oth sendiri terinfeksi penyakit aneh dan ia meninggalkan tubuhnya untuk mengikuti Plo dalam bentuk hantu untuk menemukan obat dari penyakitnya itu.

6. Reminiscence

Jika kamu menyukai permainan teka – teki. Reminiscence bisa menjadi rekomendasi terbaik yang bisa kamu mainkan melalui platform Steam.

Dalam permainan ini nantinya kamu di haruskan keluar rumah dan mencari anggota keluarga yang hilang. Selain itu kamu harus menggunakan arloji untuk bisa melakukan perjalanan 2 zaman dan mengubah keadaan dan membangun objek yang hancur.

7. Snowpainters

Game lainnya yang bisa kamu mainkan secara gratis di Steam adalah Snowpainters. Nantinya game ini akan menjadikanmu sebagai penguin yang mengikuti ajang balapan bersalju.

Dalam game balap arkade yang satu ini, akan ada 3 trek yang bisa kamu pilih yaitu North Pole, Ice Caves, dan Glacier. Kamu bisa memilih penguin dari 3 karakter yang berbeda untuk berlomba bersama pemain lain.

8. Warframe

Salah satu rekomendasi game Steam gratis terbaik lainnya adalah Warframe. Game ini mengusung genre action RPG yang memiliki gameplay yang seru dan menarik.

Tentunya kamu tidak akan merasakan bosan saat bermain permainan ini di karenakan ada banyak fitur yang bisa kamu nikmati di dalamnya.

Nah itulah beberapa rekomendasi game gratis terbaik yang tersedia di platform Steam untuk bisa kamu mainkan. Tentunya deretan permainan di atas akan memberikanmu pengalaman yang berbeda dalam bermain game.***