6 Rekomendasi Game Escape Room Terbaik Android

Epic99.com – Rekomendasi game escape room terbaik. Game escape room merupakan salah satu permainan yang mengandalkan ketelitian dalam bermain. Selain itu, game ini juga tidak pernah sepi peminat dan selalu seru untuk dimainkan.

Sekilas dari berbagai judul game escape room sebenarnya memiliki cara permainan yang sama. Hanya saja beberapa di antaranya memiliki grafis maksimal dan cerita yang menarik.

Saat bermain game escape room, nantinya kamu akan merasakan suasana di dalam ruangan yang terkunci. Sehingga kamu di haruskan untuk memecahkan kode – kode tertentu untuk bisa menyelamatkan diri.

Oleh karenanya, di butuhkan fokus yang tinggi dan ketelitian dalam bermain. Nah untuk kamu yang ingin mencoba bermain game escape room. Berikut adalah beberapa rekomendasi game escape room yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. 100 Doors Series

Game Escape room yang satu ini memiliki beberapa seri yang menarik untuk kamu mainkan. Dalam game ini, nantinya kamu di haruskan untuk bisa menyelesaikan misteri satu ruangan untuk menuju keruangan berikutnya.

Sesuai dengan judul gamenya, di sana terdapat 100 ruangan yang harus kamu lewati dengan berbagai tantangan yang ada.

Download 100 Doors Series

2. Adventure Escape : Asylum

Game yang satu ini memiliki beberapa seri permainan yang menarik dan seru. Adventure Escape : Asylum merupakan salah satu game besutan Haiku Games yang patut di puji kualitasnya.

Seperti permainan escape room lainnya, permainan ini juga memberikan alur cerita yang penuh misteri dan menampilkan grafis visual dengan kualitas maksimal.

Tentu kamu juga harus bisa memecahkan teka – teki di dalamnya.

Download Adventure Escape : Asylum

3. Can You Escape

Rekomendasi permainan escape room terbaik selanjutnya adalah Can You Escape. Game yang satu ini menjadi game yang cukup populer dan banyak yang memainkan.

Game besutan MobiGrow ini juga memiliki beberapa seri yang bisa kamu mainkan semuanya. Selain itu, game Can You Escape juga memberikan grafis visual yang lebih terang dan berkualitas.

Download Can You Escape

4. Spotlight : Room Escape

Game yang satu ini akan membawamu pada peran sebagai anak yang di culik dan di kurung dalam sebuah ruang yanag mengerikan. Selain itu kamu juga tidak akan tahu lokasi kamu dan alasan mengapa kamu di culik di sana.

Nantinya kamu di haruskan untuk memecahkan kode – kode rahasia yang ada di ruangan tersebut untuk bisa menyelamatkan diri.

Pastikan kamu bisa melakukannya dengan cepat karena game ini berpacu pada waktu.

Download Spotlight : Room Escape

5.The House of Da vinci

Rekomendasi permainan escape room terbaik yang bisa jadi pilihan untuk kamu mainkan adalah The House of da Vinci. Game satu ini terbilang memiliki grafis serta jalan cerita yang menarik.

Selain itu kamu akan bisa menjalankan banyak misi dalam permainan terpopuler satu ini. Nantinya kamu harus menjelajahi rumah dengan beberapa ruangan di dalamnya.

Tentunya kamu akan merasakan suasana horor dan menegangkan karena ruangan yang akan kamu jelajahi sangat gelap dan terdapat banyak barang antik yang menambah kesan mengerikan.

Download The House of Da vinci

6. The Room : Old Sins

Masuk dalam permainan escape room dengan kualitas yang maksimal. Dalam game The Room : Old Sins terdapat banyak pilihan mode permainan yang harus kamu pecahkan. Selain itu, kamu juga bisa memainkan permainan ini secara offline.

Download The Room : Old Sins

Nah itulah beberapa rekomendasi game escape room terbaik yang bisa kamu mainkan.***