Rekomendasi Game Android Seru Yang Diluncurkan Oleh Netflix

Epic99.com – Rekomendasi Game Android Seru Yang Diluncurkan Oleh Netflix. Netflix merupakan salah satu perusahaan penyewaan film yang cukup di sukai oleh banyak pecinta film. Hal ini di karenakan kualitas layanan yang tersedia mampu memenuhi ekspetasi masyarakat dengan jutaan koleksi film terbaru dari berbagai negara di dunia.

Namun, belakangan ini Netflix mengumumkan bahwa perusahaan mereka akan memasuki industri game dengan meluncurkan game – game seru yang bisa di mainkan versi android dan iOS. Bahkan di pertengahan tahun 2021 lalu, perusahaan yang berawal dari film ini sudah mulai merilis beberapa game yang mobile friendly.

Note : Pastikan kamu memiliki akun netflix yang sudah berlangganan untuk bisa menikmati permainan seru dari game di bawah ini.

Berikut ini adalah 5 judul game yang diluncurkan netflix. Dan pastinya akan bisa di mainkan dengan mudah versi Android dan iOS.

1. Card Blast

Pecinta game kartu jangan ketinggalan dengan game Card Blast. Game yang hanya bisa di mainkan eksklusif oleh pengguna Netflix ini memiliki gameplay yang hampir sama dengan permainan kartu pada umumnya.

Nantinya kamu di haruskan untuk menyusun dan mencocokan kartu agar bisa mendapatkan poin yang lebih tinggi. Bahkan dalam permainan ini juga nantinya akan ada power ups yang bisa kamu gunakan untuk menambah peluang kemenangan di setiap babak permainan.

Download Card Blast

2. Shooting Hoops

Untuk kamu pecinta game yang simpel tapi menarik, kamu bisa memainkan Shooting Hoops secara eksklusif khusus pengguna Netflix.

Nantinya kamu hanya perlu menggiring dan menembakkan bola yang kamu miliki untuk dimasukkan kesalam ring. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan beragam power ups untuk meningkatkan ketepatan pada saat menembakkan bola. Kamu harus bisa melakukan Shoot dengan baik agar banyak bola yang sukses di masukkan kedalam ring.

Download Shooting Hoops

3. Stranger Things 3

Salah satu game seru yang di produksi oleh netflix adalah Stranger Things 3. Game ini di kembangkan berdasarkan seri Stanger Things yang tentunya sangat populer di Netflix. Selain itu, Stanger Things 3 ini menggunakan style 8 bit yang sempat populer pada masanya.

Tentunya game besutan Netflix ini menghadirkan sebuah gameplay yang menarik. Akan ada beberapa cerita baru yang bisa kamu jelajahi saat memainkan gamenya. Nantinya kamu bisa menggunakan berbagai karakter dalam cerita Stranger Things mulai dari Eleven, Mike Wheeler, hingga Dustin.

Download Strangers Things 3

4. Stranger Things : 1984

Game lain besutan Netflix yang bisa kamu mainkan adalah Stanger Things : 1984. Nantinya kamu akan bisa bermain pussle RPG dengan menggunakan karakter yang tersedia. Selain itu, game ini juga menghadirkan cerita dari Hooper dan Gank dalam penjelajahannya di Hawkins.

Stranger Things : 1984 juga menggunakan Upside Down dengan style retro 8 bit yang pastinya akan memberikanmu pengalaman berbeda saat memainkan gamenya. Kamu juga nantinya akan bisa menggunakan 8 karakter yang tentunya memiliki kemampuan yanag berbeda – beda.

Kerennya lagi, kamu bisa mengupgrade kemampuan daripada karakter yang tersedia dan menggunakan item untuk bisa menyelesaikan beragam puzzle yang terdapat dalam permainan.

Download Strangers Things : 1984

5. Teeter Up

Jika kamu ingin permainan yanng berbeda dari Netflix, kamu bisa memilih Teeter (UP) untuk dijadikan game favoritmu. Nantinya kamu hanya perlu memanuver platform untuk bisa memandu bola agar masuk kedalam lubang.

Selain itu nantinya kamu akan di hadapkan oleh berbagai tantangan yang menguji kemampuan kamu dalam permainan ini. Pastikan kamu bisa menyelesaikan semua tantangannya dengan mudah.

Download Teeter (UP).***