5 Game Petualangan Android Grafik Terbaik

Rekomendasi game petualangan android grafik terbaik

Epic99.com – Berikut rekomendasi game petualangan android grafik terbaik yang mungkin bisa jadi permainan favoritmu. Game petualangan atau adventure game cocok dimainkan para gamers yang suka dengan kegiatan mengeksplor sesuatu dan menyelsaikan misi.

Dengan kemudahan teknologi, pecinta game saat ini dapat memainkan game bergenre petualangan di android. Meskipun di android, ada beberapa game bergenre petualangan yang punya grafik dan kualitas terbaik, sehingga tidak rugi untuk memainkannnya.

Penasaran game apa saja yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya.

Rekomendasi Game Petualangan Android Grafik Terbaik

1. Space Marshals 2

Game Space Marshals 2 merupakan salah satu game bergenre petualangan dengan grafik yang baik. Game Space Marshals 2 merupakan karya dari perusahaan Pixelbite, dan sudah diinstall 5 juta orang lebih.

Dalam game Space Marshals 2, nantinya pengguna akan berperan sebagai seorang sherif, pengguna punya tugas untuk mencari anak buahnya. Sebenarnya ada beberapa seri dari game Space Marshals 2, namun jika ingin mencoba game petualangan android dengan grafik terbaik bisa coba Space Marshals 2.

Link Download Space Marshals 2: KLIK DI SINI

2. Game Petualangan Android Grafik terbaik Ice Age Adventures

Jika sudah menyaksikan film animasi Ice Age mungkin tidak asing dengan beberapa karakter di game Ice Age Adventures. Ya! Game Ice Age Adventures merupakan game yang menggunakan karakter di film animasi Ice Age sebagai pemerannya.

Game Ice Age Adventures merupakan produk dari perusahaan Gameloft SE, hingga saat ini telah ada 50 juta orang yang download game seru ini. Pada game Ice Age Adventures, pengguna akan berperan sebagai sosok Sid, yang punya misi untuk menyelamatkan teman-temannya.

Game dengan nuansa wilayah es ini punya grafik yang baik, sehingga tidak akan bosan ketika memainkannya.

Link Download Ice Age Adventures: KLIK DI SINI

3. Modern Combat 5 Blackout

Jika ingin memainkan game petualangan di android dengan nuansa perang, maka game Modern Combat 5 Blackout bisa jadi opsi. Game Modern Combat 5 Blackout merupakan rilisan dari perusahaan Gameloft SE. Game yang membuat pemainnya merasakan nuansa peperangan ini telah didownload 100 juta kali.

Di dalam game Modern Combat 5 Blackout juga ada fitur multiplayer, sehingga pemain bisa bermain dengan para pemain lain secara langsung.

Link Download Modern Combat 5 Blackout: KLIK DI SINI

4. The Walking Dead Season Two

Jika mendengar kata The Walking Dead mungkin yang terbesit adalah film zombie yang menegangkan. Saat ini suasana menegangkan di film The Walking Dead juga bisa gamers rasakan di android melalui game The Walking Dead Season Two

Di dalam game The Walking Dead Season Two, pengguna punya misi untuk melawan para zombie. Grafik di game The Walking Dead Season Two juga cukup baik, zombie yang ada di game ini tampak cukup menakutkan.

Selain The Walking Dead Season Two, sebenarnya juga ada The Walking Dead seri pertama, yang mana grafiknya juga cukup bagus.

Link Download The Walking Dead Season Two: KLIK DI SINI

5. SoulCraft

Game terakhir yang bisa jadi pilihan game dengan genre petualangan di android dengan grafik terbaik adalah SoulCraft. Game SoulCraft merupakan rilisan dari perusahaan MobileBits GmbH.

Dan saat ini game SoulCraft telah ter-download oleh 10 juta orang lebih. Game SoulCraft mempunyai grafik yang baik serta beberapa misi yang menarik. Pecinta game petualangan cocok untuk memainkan game ini.

Link Download SoulCraft: KLIK DI SINI

Itulah rekomendasi game petualangan android grafik terbaik yang bisa jadi pilihan para gamers.