Cara Mudah TopUp PUBG dengan Pulsa, Pemula Wajib Tahu !

TopUp PUBG dengan Pulsa – UC PUBG adalah alat untuk jual beli segala macam serba-serbi game PUBG. Setiap gamer wajib memilikinya jika ingin bermain PUBG dengan nyaman dan lancar. Jadi para gamers Indonesia harus tahu cara membeli UC PUBG dengan pulsa, ini cara mendapatkan UC PUBG yang paling mudah.

Artikel berikut ini akan menjelaskan cara atau teknik membeli UC PUBG melalui pulsa. Semoga para pemain PUBG di Indonesia dapat membaca dan mengajukan proses pembelian UC PUBG dengan cepat. Berikut gambaran lengkap cara membeli UC PUBG:

Langkah 1, Buka aplikasi Google Play Store

Langkah pertama untuk membeli UC PUBG dengan pulsa adalah masuk ke aplikasi Google Play Store terlebih dahulu. Biasanya aplikasi ini tersedia di ponsel Android karena sudah diatur secara default. Dengan kata lain, pemain tidak perlu mengunduh atau menginstal ulang aplikasi. Jika Anda sudah berada di aplikasi Google Play Store, silakan klik ikon 3 garis atau fungsi Menu. Letaknya di kiri atas layar, tepat di samping kotak pencarian. Jika Anda mengklik fitur ini dan muncul daftar pilihan menu, silakan lanjutkan dengan tap Metode pembayaran.

Langkah 2, Pilih metode pembayaran

Fitur Metode Pembayaran berisi berbagai daftar jenis pembayaran UC PUBG, termasuk jenis pembayaran pulsa. Jika Anda ingin membeli UC PUBG dengan pulsa, silakan klik Tambah metode pembayaran lalu pilih Kartu SIM Seluler. Jika pemain telah mengaktifkan fitur ini, berarti mereka ingin membeli UC PUBG dan membayar dengan kredit dan bukan yang lainnya. Beberapa penyedia kredit muncul dalam daftar metode pembayaran. Pemain hanya tinggal memilih mana yang akan digunakan sebagai alat pembelian UC PUBG. Mau bayar lewat Pulsa XL, IM3, Mentari, Simpati, Telkomsel atau yang lainnya. Silakan klik saja nama vendornya untuk memindahkan pemain ke langkah selanjutnya.

Langkah 3, TopUp PUBG dengan Pulsa

Jika Anda ingin membeli UC PUBG, silakan terapkan cara ketiga untuk membeli UC PUBG dengan pulsa, yaitu pastikan batas kredit ponsel Anda tersedia dengan harga UC. Jika batas kredit tidak mencukupi, lebih baik melakukan deposit agar pemain dapat lebih mudah naik ke level berikutnya.

Langkah 4, Silahkan buka game PUBG Mobile

Jika poin satu sampai tiga sudah selesai, silahkan lanjutkan ke langkah ke 4 yaitu membuka game PUBG Mobile. Kemudian silahkan login akun dengan username dan password yang benar. Setelah selesai, lanjutkan dengan membuka lobi PUBG Mobile lalu klik Cash UC yang terletak di kanan atas layar.

Langkah 5, Mulai Berbelanja

Jika pemain sudah mengklik Cash UC, biasanya akan muncul daftar lengkap harga (nominal top-up) PUBG UC. Nah, pemain hanya perlu membaca daftarnya lalu memilih berdasarkan limit kredit yang tersedia. Jika sudah fix dan masih dalam batas sisa, silahkan pilih nominal deposit lalu akhiri dengan mengklik fungsi Beli.

Langkah 6, Lakukan tes PUBG UC dalam game

Jika pemain sudah membeli UC PUBG (item 5), biasanya akan muncul pesan yang menyatakan pembayaran berhasil. Jika pesan tidak muncul silahkan cek jumlah UC PUBG yang ada di dalam game, biasanya UC PUBG sudah bertambah yang menandakan pembelian berhasil dan pemain tinggal bermain saja. Jadi sebelum pemain Indonesia memainkan PUBG, harap membeli perhiasan terlebih dahulu dengan membeli pulsa UC PUBG yang sudah dijelaskan di atas. Setelahnya, pemain bisa bebas bermain dan mengikuti event resmi PUBG.

Baca Juga :

***