Top 5 Karakter Terkuat yang Ada di Anime One Piece

Karakter Terkuat di One Piece – Setiap tahun, industri hiburan Jepang banyak menayangkan anime, baik yang baru atau lanjutan dari seri sebelumnya. Istilah “anime” mengacu pada animasi khas Jepang.

Apakah kamu tahu bahwa anime biasanya berasal dari manga? Jangan lupa bahwa manga adalah cerita bergambar yang di tulis dalam bahasa Jepang. Anime dan manga biasanya memiliki jalan cerita yang serupa, tetapi manga biasanya keluar lebih dahulu daripada anime.

One Piece adalah salah satu seri anime yang belum tamat hingga sekarang. Manga pertama One Piece dibuat oleh Eiichiro Oda dan keluar pada tahun 1997 di majalah Weekly Shonen Jump. Penggemar One Piece masih sangat antusias hingga saat ini. Juga pernah di tayangkan, mulai dari serial anime hingga film layar lebar. Kali ini, kami akan membahas karakter terkuat di One Piece, yang mungkin salah satunya yang kamu sukai.

1. Shiki

Karakter terkuat di One Piece, Shiki the Golden Lion adalah tahanan pertama yang berhasil kabur dari Impel Down. Di kenal sebagai musuh kuat Gol D. Roger, Shiki banyak memberontak ketika Roger menjadi Raja Bajak Laut. Shiki memiliki kepribadian yang tenang meskipun dia kuat. Shiki tetap terlihat bahagia meskipun situasi darurat di depan matanya. Ternyata Shiki juga menyukai menari, yang lucu. Shiki tidak akan membiarkan kejadian buruk terjadi tanpa mempersiapkan sebelumnya, menurut Fandom.com. Makan buah Fuwa Fuwa no Mi, juga di kenal sebagai “Buah Iblis”, memberi Shiki kekuatannya, yang membuatnya menerbangkan benda-benda. Tak heran Shiki sering menyerang musuh dengan benda-benda di sekitarnya.

2. Edward Newgate

Merupakan salah satu karakter paling kuat di One Piece dan bertanggung jawab atas kelompok Bajak Laut Shirohige. Edward adalah salah satu Yonko yang paling di kenal. Dia menjadi pemimpin yang tidak menganggap anggota kelompoknya sebagai “bawahan”. Setiap anggota staf Shirohige di anggap sebagai anak-anak baginya. Karena itu, Edward memimpin kelompoknya dengan cara keluarga. Meskipun demikian, Edward tetap teguh. Peraturan yang harus di patuhi adalah bahwa komandan divisi mantan kru dan kru Shirohige yang lain yang menganggapnya sebagai orang tua akan di buru jika mereka membunuh anggota lain.

3. Monkey D. Dragon

Ayah Monkey D. Luffy adalah karakter terkuat dalam One Piece ini. Dragon berperan sebagai pemimpin Revolusioner yang ingin meruntuhkan Pemerintahan Dunia. Ini adalah alasan mengapa Dragon menjadi buronan paling di cari di dunia. Meskipun demikian, hanya beberapa hal yang terungkap dari seorang Naga. Dragon selalu tersenyum dan percaya diri. Dragon juga keras dan serius. Pada saat yang sama, Dragon sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Mereka yang tidak bersalah yang membutuhkan keadilan juga termasuk.

4. Gol D. Roger

Raja Bajak Laut adalah nama lain untuk karakter terkuat dalam One Piece ini. Roger di kenal sebagai orang yang tidak takut. Roger bahkan bilang dia akan tersenyum sebelum kematian tiba. Tidak mengherankan bahwa Roger akan bertindak brutal terhadap musuh. Roger pernah menghabisi anggota Squard karena alasan yang tidak jelas. Dia cenderung pemarah dan sensitif. Meskipun kesulitan yang terjadi tidak sebesar yang dibayangkan, Roger tetap akan menghadapi masalah tersebut dengan tanpa belas kasihan. Namun, Monkey D. Garp, Edward Newgate, dan Shiki adalah musuh bebuyutan Roger.

5. Sengoku

Karakter terkuat dalam One Piece kali ini adalah Sengoku, seorang Laksamana Armada Angkatan Laut. Tidak peduli seberapa tua pria ini, dia tetap berotot dan bugar. Salah satu ciri khas Sengoku adalah jenggot panjang berwarna putih yang selalu dikepang. Sengoku biasanya mengenakan kacamata bulat. Jangan lupa mengenakan seragam kamu, yang terdiri dari kemeja biru dengan corak daun coklat kemerahan. Dengan celana pendek berona putih yang dihiasi garis-garis hitam di bagian depan. Sengoku juga disebut sebagai “Sang Sumber Daya Umum,” “Sengoku Si Buddha,” dan “Dewa Sengoku.” Sekarang, Sengoku berumur 79 tahun.

Nah itulah beberapa karakter terkuat di Anime yang perlu diketahui. Jika kamu adalah salah satu penggemar Anime sejati, pastikan untuk tidak ketinggalan informasi satu ini.

Baca Juga :

***