7 Rekomendasi Anime School Comedy Terbaik yang Bikin Ngakak

Menonton anime memang menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan. Terlebih jika memang kamu adalah penggemar anime. Nah membahas tentang anime, pada artikel kali ini akan di berikan ulasan mengenai anime school comedy terbaik yang sayang untuk di lewakan.

Sesuai dengan namanya, anime school comedy sendiri dlengkapi dengan unsur sekolah lengkap dengan komedi yang akan membuat kamu merasa terhibur.

Rekomendasi Anime School Komedi

1. Aho Girl

Mengisahkan tentang gadis SMA yang bodoh bernama Yoshiko Hanabatake. Di mana ia selalu mendapatkan nilai 0 di semua ujiannya. Selain itu ia juga memiliki obsesi yang aneh dengan buah pisang. Bahkan ia juga memiliki teman masa kecil bernama Akuru dan sering melakukan hal bodoh bersamanya setiap hari. Namun meskipun Akuru adalah anak SMA Biasa yang bahkan cenderung pintar, namun Yoshiko selalu mengganggunya tanpa ampun.

2. Asobi Asobase

Olivia merupakan siswa pindahan asing yang tidak bisa berbahasa Inggris. Kemudian saat sedang istirahat, Olivia bertemu dengan Hanako Honda yang cukup bebal dan bermulut besar. Hingga perilaku gaduh mereka akhirnya membuat Kasumi Nomura menjadi marah. Terlebih karena Kasumi Nomura adalah seorang penyendiri yang selalu di ejek oleh kakaknya karena sering kalah permainan. Di karenakan tidak ingin bersaing, Kasumi menolak tawaran Olivia untuk bersenang-senang. Namun di akhir cerita, ia tetap terlibat dan justru melepaskan kenakalannya sendiri.

3. Danshi Koukousei no Nichijou

Anime Danshi Koukousei no Nichijou menjadi anime yang terbilang cukup menyenangkan di sekolah menengah terutama bagi anak laki-laki. Kamu akan menyaksikan berbagai kehidupan sehari-hari di sekolah menengah yang akan di perankan oleh Tadakuni, Hidenori, Yoshikate, dan teman lainnya. Mereka sendiri mencoba untuk menjaga kehidupan sehari-hari dengan hebat agar tidak terasa membosankan.

4. Nichijou

Anime School Comedy lainnya yang tidak kalah lucu adalah Nichijou. Di mana anime ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari yang apa adanya dari gadis SMA yakni Mio Naganohara, Yuuko Aioi, dan Mai Minakami. Hingga kemudian mereka bertemu dengan gadis yang jenius yakni Hakase Shinonome, Nano, dan Sakamoto, dalam 1 gedung sekolah. Anime ini terbilang cukup aneh karena di episode selanjutnya kamu tidak akan menemukan karakter yang sesederhana penampilan mereka.

5. Saiki Kusuo no Ψ-nan

Merupakan salah satu judul anime school comedy terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Anime Saiki Kusuo no Ψ-nan menceritakan tentang Kusuo Saiki yang ingin menjalani kehidupan normal sebagai remaja riang. Hanya saja hal tersebut terasa tidak mungkin karena Kusuo adalah seorang cenayang. Sehingga ia harus menjaga rahasianya dengan menampilkan wajah tanpa emosi dan mencoba untuk menghindari interaksi dengan teman-teman lain.

6. Sakurasou no Pet na Kanojo

Sakurasou merupakan asrama SMA yang berafiliasi dengan Universitas Seni Suimei (Suiko). Asrama tersebut tidak lain adalah tempat untuk siswa yang paling aneh dan sering membuat masalah. Kemudian Kanda Sorata pindah ke Sakurasou setelah memelihara kucing liat saat berada di asrama biasa. Hingga ia bisa beradaptasi dan terbiasa dengan kehidupan diasrama yang baru. Namun hal tersebut berubah seketika Shiina Mashiro yang tidak lain adalah artis terkenal dunia tidak bisa mengurus kehidupannya sendiri dan memaksa Kanda Sorata menjadi pengurus Mashiro.

7. Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai

Cerita anime ini di mulai saat Tanukichi Okuma memasuki sekolah baru. Di mana tujuannya tidak lain adalah untuk mencontoh ketua osis yakni Anna Nishikinomiya. Namun sayangnya Tanukichi Okuma justru di seret oleh wakil ketua OSIS yakni Ayame Kajau yang sebenarnya adalah pemimpin dari kelompok terorisme SOX. Ayame sendiri adalah penjahat bertopeng yang mendedikasikan dirinya untuk menyebarkan materi cabul pada publik. Selain itu awalnya Tanukishi sendiri tidak setuju dengan pemikiran Ayame, namun seiring berjalannya waktu, ia justru terlibat dalam rencana Ayama yang lebih dalam.

Nah itulah beberapa ulasan mengenai rekomendasi anime school komedi terbaik yang bisa ditonton. Dari beberapa anime diatas, mana yang paling membuatmu tertarik untuk menggunakannya.

Baca Juga :

***