Epic99.com – Anime dewasa terbaru. Tahukah kamu istilah wibu? Jika kamu pecinta anime tentu akan tahu dengan istilah ini. Anime sendiri merupakan animasi yang berasal dari Jepang. Di mana saat ini sudah lebih berkembang dan terkesan cukup populer. Bagaimana tidak, penggemar anime juga berasal dari berbagai negara di dunia.

Yang membuat anime banyak di sukai yakni bukan sebagai sarana hiburan saja. Melainkan juga banyak kisah menarik di dalamnya sehingga tidak jarang menjadi inspirasi.

Meskipun masih tergolong kartun, namun tidak semua anime bisa di tonton oleh semua usia. Beberapa justru hanya bisa di tonton oleh kalangan orang dewasa saja. Hal ini di karenakan beberapa tayangannya memiliki adegan romantis dan tidak di anjurkan untuk anak di bawah umur.

Jika penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi anime dewasa romantis yang bisa menjadi pilihan untuk kamu tonton. Hanya saja pastikan kamu sudah berusia di bawah 18 tahun.


1. Prison School

Di rilis pertama kali pada tahun 2015. Prison School tergolong menjadi anime dengan genre dewasa romance. Mengisahkan tentang sebuah sekolah yakni Hachimitsu Academi yang membuka pendaftaran untuk siswa laki-laki.

1. Prison School

Namun 5 siswa laki-laki yang masuk di sana justru bingung karena hanya mereka pria yang ada si sekolah tersebut.

Hal ini di karenakan kebanyakan siswa yang sekolah di sana adalah perempuan. Hingga mereka berlima menghadapi pilihan yang sulit yakni bertahan di sekolah tersebut atau harus di penjara selama 1 bulan.

2. Girsaia No Rakuen

Rekomendasi anime dewasa lainnya yang tidak kalah vulgar adalah Girsaia No Rakuen. Di mana anime yang rilis pada tahun 2015 ini mengusung genre romance dan action. Selain itu Girsaia No Rakuen ini di adaptasi dari komik dengan judul Le Fruit De La Grisaia.

2. Girsaia No Rakuen

Anime yang satu ini berawal dari kisah Kazami Yuuji yang pindah ke Mihama Academy. Namun sekolah tersebut memiliki 5 siswi dengan lingkungan yang aneh.

Baca Juga:  4 Anime Action Terbaik Tahun 2020, Gak Akan Bikin Kecewa

Bagaimana tidak kelimanya memiliki rahasia masing-masing yang berbeda. Hingga puncaknya saat Kazami mengetahui rahasia tersebut. Kamu akan melihat berbagai adegan dewasa hadir di anime Girsaia No Rakuen ini.

3. Kanojo Okarishimasu

Jika ingin menonton anime dengan adegan dewasa, Kanojo Okarishimasu bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu tonton. Di rilis pada tahun 2020, anime ini memiliki episode berjumlah 12. Selain itu Kanojo Okarishimasu tidak hanya mengusung genre romance saja melainkan juga komedi.

3. Kanojo Okarishimasu

Mengisahkan tentang Kazuya Kinoshita yang rela membayar seseorang untuk dijadikan pacar sewaan. Hal ini ia lakukan hanya untuk mengobati rasa sakit hatinya. Terlebih lagi sang nenek memaksa Kazuya untuk segera memiliki pacar baru.

4. Kiss X Sis

Di rilis pertama kali pada tahun 2008. Kiss X Sis menjadi salah satu rekomendasi anime yang akan membuat jantung deg-deg ser. Anime yang satu ini mengusung 3 genre sekaligus yakni romance, komedi, dan juga ecchi.

anime dewasa terbaru Kiss X Sis

Kiss X Sis mengisahkan tentang Keita Suminoe yang memiliki saudara tiri kembar yakni Ako dan Riko. Yang membuatnya menarik adalah karena Keita justru menyukai saudara kembarnya tersebut. Terlebih lagi Ako dan Riko sering menggoda Keita.

5. Kuzu No Honkai

Anime yang satu ini di rilis pertama kali pada tahun 2017. Kuzu No Honkai sendiri mengusung genre ecchi, psikolog, dan romance. Mengisahkan tentang Hanabi Yasuraoka dan Mugi Awaya yang tidak lain adalah pasangan muda. Anime ini berakhir di episode ke 12.

anime dewasa terbaru Kuzu No Honkai

Meskipun terlihat seperti pasangan yang sempurna, namun justru keduanya diam-diam menyimpan rahasia satu sama lain.

Terlebih lagi dulunya Hanabi dan Mugi memiliki kisah cinta yang sama yakni menyukai seseorang yang sudah memiliki pasangan. Hingga kemudian mereka mengobati rasa kesepian dengan menjalin kasih.

Baca Juga:  5 Anime Isekai Terbaik Musim Dingin 2021, Anti Bosan!

6. Love Stage

Merupakan salah satu rekomendasi anime terbaik yang memiliki kisah cinta romantis dan terbilang cukup vulgar. Love Stage di rilis pertama kali pada tahun 2014 dimana mengisahkan tentang Sena Izumi yang merupakan keluarga selebriti.

anime dewasa terbaru. Love Stage

Namun berbeda dengan keluarganya, Sena justru tidak ingin menjadi seorang selebriti dan memilih untuk menjadi pembuat Manga. Hingga di akhir karya manganya menjadi iklan TV dan justru karirnya melejit didunia hiburan serta membuatnya berkenalan dengan Ryma yang tidak lain adalah seorang aktor.

Dari sanalah aktor Ryma mulai menyukai Sena Izumi hingga mereka memiliki kisah cinta romantis.

7. School Days

Rekomendasi anime dewasa yang satu ini dirilis pertama kali pada tahun 2007 dan berakhir pada episode ke 12. School Days mengusung genre romance dan mengisahkan tentang cinta segitiga yang terjadi dalam 1 sekolah.

anime dewasa terbaru School Days

Berawal dari Itou Makoto yang menyukai seorang gadis yakni Katsura Kotonoha hingga Itou meminta temannya untuk mencomblangkan.

Kemudian yang menjadi masalah adalah gadis yang mencomblangkannya justru memiliki perasaan yang sama pada Itou. Kisah anime yang satu ini tidak jarang di isi dengan berbagai adegan dewasa yang terbilang vulgar.


Nah itulah beberapa rekomendasi anime dewasa romantis yang bisa kamu tonton. Dengan banyak adegan vulgar didalamnya, pastikan kamu sudah cukup umur untuk menonton rekomendasi anime diatas.

Baca Juga :

***

Baca Juga:  6 Anime Terbaik Ini Jalan Ceritanya Sudah Tamat Lho, Kamu Sudah Tahu?