Top 5 Rekomendasi Game Dewasa Versi Android 18+

Game dewasa android

Mau tahu top 5 game dewasa android yang cocok untuk kamu mainkan? Coba kamu cek daftarnya pada ulasan di bawah ini. Dengan begitu, kamu bisa memiliki lebih banyak opsi sebelum bermain. 

Nah, seluruh game yang tertera pada ulasan kali ini merupakan game dewasa yang sudah lolos dan banyak peminatnya. Makanya, sebelum bermain, kamu perhatikan mempertimbangkan game 18+ berikut ini. 

Rekomendasi Game Arcade Offline Terbaik Versi Android

Game Dewasa Android, Sexy Academy

Bagi kamu penggemar anime Jepang, sepertinya game dewasa ini akan sangat cocok untuk kamu mainkan. Bagaimana tidak, game ini mengusung karakter dengan tampilan grafis layaknya anime Jepang. Apalagi game ini juga merupakan adaptasi dari game populer dengan nama yang sama. 

Meski mengusung konsep dewasa dan seksi, game ini tetap menuntut kamu untuk fokus pada gameplay. Sebab jika kamu lengah sedikit saja bisa berpengaruh buruk pada strategi Game ini sudah bisa kamu unduh dari perangkat android secara gratis.

Download game Sexy Academy

Game Android Mortal Kombat

Dari antara banyaknya game dewasa android tersebut, pasti game Mortal Kombat sudah familiar di telinga kamu. Ternyata, game ini memasuh menyajikan adegan kekerasan yang agak tidak nyaman. 

Makanya, game Mortal Kombat cuma boleh kamu mainkan setelah berusia 18 tahun ke atas. Jika usiamu masih di bawah umur 8 tahun, maka cukup nikmati saja permainannya sebagai penonton, bukan pemain. 

Download game Mortal Kombat

Game Bully: Anniversary Edition

Inilah salah satu game online bertema kekerasan yang bisa kamu coba. Secara umum, konsep game ini berfokus pada tema perundungan di sekolah. Jika kamu termasuk orang yang sensitif dengan perilaku bullying tersebut, maka jangan mainkan game ini. 

Sejak awal permainan kamu akan disuguhi oleh cerita seorang anak bernama Jimmy Hopkins di sekolah. Di latar tempat seperti inilah, sang karakter utama akan menjahili dan berkelahi dengan satu sama lain. 

Meskipun permainan ini seru untuk kamu mainkan, tapi jangan sekali-sekali meniru perilakunya dalam realitas sehari-hari. Atas pertimbangan itu pula, game ini cuma bisa kamu mainkan setelah berusia lebih dari 18 tahun. 

Download game Bully: Anniversary Edition

Game Dewasa Android, Bonetown

Selanjutnya ada game dewasa android bernama Bonetown. Game yanga stu ini memiliki konsep permainan yang hampir mirip dengan game GTA (Grand Theft Auto). Bedanya adalah game Bonetown berkaitan erat dengan para wanita. 

Meskipun sama-sama menerapkan konsep permainan yang bebas, game Bonetown tetap memiliki misi yang harus kamu selesaikan di setiap permainannya. Jika kamu berhasil merayu banyak wanita, maka kamu layak untuk memenangkan permainan ini. 

Semakin banyak karakter wanita yang bisa kamu taklukkan, maka akan semakin besar peluang menangnya. Sebaliknya, jika wanita yang berhasil kamu rayu berjumlah sedikit, maka bersiaplah untuk kalah. 

Download game Bonetown

Game Playboy The Mansion Hint

Bila melihat sekilas dari namanya, game inu benar-benar mencerminkan sebuah game android dalam kategori dewasa. Dari namanya saja kamu pasti sudah tahu konsep permainan seperti apa yang bakal kamu mainkan di game ini. 

Playboy The Mansion Hint merupakan salah satu game rating dewasa yang dulunya sempat hits di game konsol PS 2. Berkat popularitasnya di PS, game ini akhirnya rilis juga di versi mobile, khususnya android. 

Konsep permainan game ini adalah mengelola majalah dewasa ternama. Selama permainan, kamu harus berinteraksi dengan berbagai macam wanita seksi untuk seleksi sebagai cover majalah hot paling terkenal di dunia. 

Download game Playboy The Mansion Hint

Baca Juga :

***