Inilah 5 Rekomendasi Tema Keyboard Android Terbaik

Bingung menentukan tema keyboard android yang cocok untuk kamu pakai mengetik? Sekarang, kamu bisa memakai rekomendasi tema keyboard ini sebagai panduan. Beberapa aplikasi tema keyboard mungkin memiliki tampilan yang sesuai dengan seleramu, mungkin juga tidak. 

Makanya, sebelum menjatuhkan pilihan untuk mengunduh aplikasinya, lebih baik kamu cari tahu dulu spesifikasi serta fitur-fiturnya. Dengan begitu, kamu baru bisa memiliki salah satu aplikasi di bawah ini untuk diunduh. 

Cara Mudah Download dan Ubah Tema Wallpaper Gratis

Tema Keyboard GBoard

Tema keyboard gboard

Sepertinya Google tak mau kalah bersaing dari para pembuat aplikasi tema keyboard yang ada di pasaran. Makanya, Google juga telah mengeluarkan aplikasi tema keyboard terbaru bernama Keyboard GBoard. 

Untuk bisa menginstal aplikasi ini di perangkat android, kamu cuma membutuhkan kapasitas memori sekitar 25 MB. Dengan menginstal aplikasinya di android kamu, maka kamu akan mendapatkan berbagai macam keuntungan. 

Mulai dari pengetikan yang lebih cepat, fitur emoji, fitur GIF, hingga pengetikan multibahasa. Seluruh fitur tersebut bisa kamu nikmati setelah kamu berhasil menginstal aplikasinya di perangkat android. 

Download Aplikasi Keyboard GBoard

Minuum Keyboard Free + Emoji for Android

Minuum keyboard emoji

Developer Whirl Scape baru saja mengembangkan aplikasi terbaru bernama Minuum Keyboard Free + Emoji. Aplikasi ini memiliki kapasitas sebesar 49 MB dan bisa digunakan khusus pengguna HP android. 

Sama seperti aplikasi tema keyboard android yang lainnya, Minuum Keyboard juga memiliki fitur menarik yang sayang kamu lewatkan. Mulai dari fitur prediksi kata, emoji, stiker, dan mode no-minimized memperkecil tampilan tombol keyboard. 

Download Aplikasi Minuum Keyboard Free + Emoji

Cheetah Keyboard 

Aplikasi cheetah

Jika kamu mencari aplikasi tema keyboard dengan kapasitas ukuran yang kecil, maka Cheetah keyboard adalah jawabannya. Untuk bisa menginstal aplikasi ini di android kamu, kapasitas memori yang kami butuhkan cuma sebesar 33 MB. 

Baca Juga:  Rekomendasi Situs Download Apk Mod Terlengkap

Kamu tak akan menyesal telah mengunduh dan menginstal aplikasi ini. Sebab, fitur yang tersedia di aplikasi Cheetah Keyboard cukup lengkap. Mulai dari fitur pengetikan isyarat, smart reply, koreksi otomatis, hingga AI. 

Menariknya, Cheetah Keyboard juga menyediakan fitur canggih berupa emoji 3D untuk para penggunanya. Makanya, tak heran jika aplikasi ini telah mampu menarik minat para pengguna baru yang ingin mengubah keyboard dengan berbagai tema. 

Download Aplikasi Cheetah Keyboard

Tema Keyboard SwiftKey Android

Tema keyboard android swiftkey

Keyboard SwiftKey ternyata juga masuk ke dalam salah satu aplikasi tema keyboard android yang memiliki spek ringan. Bayangkan saja, untuk bisa menginstal aplikasi ini jumlah memori yang kamu butuhkan hanya sebesar 14 MB. 

Lantas, fitur apa saja yang ada di Keyboard SwiftKey? Tentunya ada fitur seperti Swipe Input, prediksi key by key, dan pilihan keyboard dengan ukuran berbeda. Kamu juga bisa mencari stiker dan GIF secara cepat melalui kolom toolbar. 

Download Aplikasi Keyboard SwiftKey

Keyboard Android Fleksy

Aplikasi fleksy

Aplikasi buatan ThingThing ini merupakan aplikasi keyboard android dengan fitur berupa stiker, GIF, dan AI. Terlepas dari fitur-fiturnya yang canggih dan menarik, aplikasi tema keyboard ini cukup ringan untuk spesifikasi HP standar. 

Jika kamu berminat menginstal aplikasinya, maka kamu cuma perlu menyediakan ruang memori sebesar 32 MB. Kapasitas memori ini tergolong ringan bila dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya. 

Kabar baiknya, kini Fleksy sudah menyediakan lebih dari 50 tema berbeda yang bisa kamu pakai di keyboard android. Bahkan menariknya kamu juga bisa melakukan custom tema keyboard yang sesuai dengan seleramu sendiri. 

Download Aplikasi Keyboard Fleksy

Baca Juga :

Baca Juga:  Cara Transfer File Di Android Dengan Cepat Menggunakan Wifi

***