Cara Download dan Menggunakan Lucky Patcher di iOS

Download Lucky Patcher iOS. Dalam penggunaan teknologi, pernahkah kamu mendengar istilah Lucky Patcher? Di mana ini adalah aplikasi gratis yang berfungsi untuk melakukan modifikasi pada aplikasi maupun game. Selain itu Lucky Patcher juga memungkinkan penghapusan aplikasi bawaan bahkan hingga memblokir iklan yang masuk. JIka di lihat dari berbagai fungsinya, Lucky Patcher terbilang cukup bermanfaat. Hanya saja pengguna harus bijak dan tidak menyalahgunakannya.

Selain itu aplikasi yang satu ini tidak bisa di temukan dan di download di Google PlayStore. Kamu harus mendownloadnya secara langsung di situs resminya.

Jika secara umum Lucky Patcher di gunakan untuk android, tidak sedikit pengguna yang menanyakan apakah Lucky Patcher bisa di gunakan di iOS? Jawabannya adalah bisa…. Marilah kita bahas bersama !

Cara kerja Lucky Patcher

Sebelum masuk ke pembahasan utama mengenai penggunaan Lucky Patcher di iOS, ada baiknya untuk kamu mengetahui lebih dulu bagaimana penggunaan aplikasi ini.

Sebagai informasi tambahan, dulunya Lucky Patcher tersedia di PlayStore dan sering di gunakan oleh para gamers khususnya Free Fire. Mereka memanfaatkannya untuk melakukan cheat pada game bahkan juga pada aplikasi lainnya.

Adapun cara kerja dari Lucky Patcher sendiri adalah untuk menambahkan patch baru ke dalam data aplikasi yang di miliki oleh pengguna. Selain itu banyak sumber yang juga mengatakan bahwa Lucky Patcher bekerja dengan membobol sistem di aplikasi. Sedangkan untuk patch yang di sisipkan biasanya sudah termasuk dengan modifikasi value yang ada dalam aplikasi tersebut.

Download dan Menggunakan Lucky Patcher di iOS

Cara menggunakan Lucky Patcher di iOS terbilang cukup mudah bahkan gratis. Namun sebelum itu, persiapkan terlebih dahulu beberapa hal seperti :

  • Langkah pertama yang harus di lakukan adalah dengan mendownload aplikasi ipadian di perangkat iOS dan lakukan instalasi.
  • Jika proses instalasi sudah selesai, selanjutnya bukalah aplikasi tersebut.
  • Klik Istore dari perangkat yang di gunakan. Kemudian ketik Lucky Patcher.
  • Download dan instal aplikasi Lucky Patcher.
  • Langkah berikutnya adalah dengan klik pada ikon aplikasi Lucky Patcher dan pastikan kamu membaca semua peringkat instruksi sebelum di gunakan.
  • Klik opsi instalasi dan tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai.

Note : Pastikan kamu mendownload dan instal aplikasi yang aman dan tidak mengandung virus.

Fitur Terbaik Lucky Patcher

Seperti pada penjelasan sebelumnya, ada beberapa fitur menarik yang bisa di rasakan pengguna pada aplikasi Lucky Patcher. Berikut adalah di antaranya :

  • Aplikasi Lucky patcher bisa untuk memblokir dan menghapus iklan yang ada di aplikasi.
  • Melakukan peretasan game, membuka kunci fitur, nyawa, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • Hapus pemasangan sistem atau aplikasi bawaan yang tidak di inginkan.
  • Mencadangkan aplikasi maupun game ke kartu SD.
  • Menghentikan verifikasi lisensi dan pembelian aplikasi premium.

Kesimpulan

Lucky Patcher banyak di manfaatkan oleh pengguna Android untuk memudahkan bermain game. Namun seiring berjalannya waktu, Lucky Patcher juga bisa di gunakan dalam versi iOS secara gratis.

Nah itulah beberapa ulasan mengenai Lucky Patcher sekaligus penggunaannya di iOS. Jadilah pengguna yang bijak agar tidak merugikan.

Baca Juga :

***