Rekomendasi Font Instagram iPhone yang Populer dan Estetik

Font Instagram iPhone belakangan ini banyak di cari karena bisa memberikan hasil tulisan yang estetik untuk membuat story maupun postingan Instagram. Meskipun sebenarnya Instagram sendiri memang menyediakan cukup banyak jenis font yang bisa di manfaatkan secara gratis. Namun jika tidak puas dengan font yang di sediakan oleh Instagram, maka kamu bisa menggunakan font generator dan memilih tulisan yang lebih menarik.

Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai rekomendasi font Instagram untuk iPhone yang banyak digunakan.

Cara membuat story Instagram menggunakn Font

Untuk kamu yang belum tahu, Font Instagram adalah jenis huruf yang memiliki bentuk dan gaya berbeda di setiap jenisnya. Selain itu kamu bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini untuk membuat story di Instagram iPhone :

  • Langkah pertama adalah dengan masuk ke akun Instagram terlebih dahulu.
  • Kemudian pilih opsi Story dan buatlah story baru sesuuai keinginan.
  • Tuliskan kata-kata yang ingin di buat fontnya.
  • Klik ikon tulisan di bagian atas menu Story.
  • Klik untuk mengubah jenis font.
  • Sesuaikan jenis font yang di inginkan.
  • Selain itu kamu juga bisa sekaligus mengubah warnanya dengan klik ikon warna.

Rekomendasi font Instagram iPhone yang populer

Sebenarnya ada banyak jenis font Instagram iPhone yang bisa di gunakan. Namun pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasinya yang paling populer.

1. Aveny-T for iPhone

Merupakan salah satu jenis font yang terbilang cukup medern, Aveny-T memiliki gaya yang tidak begitu mencolok namun tetap menarik jika di gunakan untuk membuat caption motivasi.

2. Cosmopolitan

Rekomendasi font Instagram iPhone lainnya yang banyak di gunakan aadalah Cosmopolitan. Termasuk jenis font yang terkesan unik karena mengusun gaya tegak bersambung. Selain itu jenis font ini sangat cocok di gunakan untuk pengguna Instagram di Iphone karena gayanya yang kecila dan minimalis.

3. Courier New

Jika kamu adalah pengguna iPhone, Courier New juga bisa menjadi rekomendasi yang menarik untuk digunakan. Courier New sendiri adalah jenis font Bold yang berbentuk seperti balok dan tebal.

4. San Fransisco Bold

Merupakan salah satu jenis font yang umum di gunakan untuk membuat story Instagram. San Fransisco Bold memiliki gaya yang sederhana dan tidak terlalu mencolok.

5. Chalkboard SE Bold

Chalkboard SE Bold adalah jenis font yang cukup menarik dan terkesan minimalis. Di mana kamu bisa menghasilkan story dengan gaya estetik dan menyesuaikan dengan bentuk fontnya.

6. Linotype Didot Italic

Pilihan font Instagram iPhone lainnya adalah Linotype Didot Italic. Di mana kamu bisa memanfaatkannya untuk membuat story dengan kata-kata yang keren.

7. Avenir Next Havy Italic for iPhone

Memiliki gaya tulisan yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan font lainnya. Avenir Next Havy Italic Mengusung tulisan yang sedikit lebih miring. Jika kamu ingin melakukan branding produk, penggunaan font ini menjadi salah satu yang direkomendasikan.

Demikian beberapa rekomendasi font Instagram iPhone terbaik yang banyak di gunakan. Kamu bisa menggunakan salah satu font di atas untuk menghasilkan gaya story dan tulisan yang lebih estetik. Dari beberapa rekomendasi di atas, manakah yang membuatmu tertarik untuk menggunakannya?

Baca Juga :

***