Cek dan Cara Mengambil Uang di Tiktok Money Calculator

Tiktok Money Calculator – Tiktok merupakan salah satu media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Terlebih lagi, Tiktok juga semakin populer sehingga penggunanya terbilang cukup banyak. Adapun minat masyarakat terhadap penggunaan Tiktok di dominasi oleh anak muda. Di karenakan tampilannya yang mudah di gunakan, siapapun tentunya bisa memanfaatkan Tiktok sebagai tempat untuk mencari uang.

Lalu jika sudah bisa mendapatkan uang di Tiktok, bagaimana cara mengambilnya? Sebagai informasi tambahan, belakangan ini Tiktok menyediakan fitur update di mana penonton video bisa memberikan hadiah berupa koin atau nyawer kepada creatornya. Namun tidak sedikit juga creator yang justru tidak tahu bagaimana cara mengambilnya.

Tiktok Money Calculator sebenarnya bukanlah fitur asli dari Tiktok melainkan dari Google Chrome. Namun dengan Tiktok Money Calculator, maka kamu bisa memanfaatkannya untuk mencairkan uang lebih mudah. Selain itu dengan Tiktok Money Calculator, maka kamu bisa mengukur perkembangan akun berdasarkan penghasilan yang di dapatkan.

Nah membahas tentang Tiktok Money Calculator, pada artikel kali ini akan di berikan penjelasan mengenai cara mencairkan uangnya. Simak ulasan berikut !

Cara mengambil uang di Tiktok Money Calculator

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa di lakukan untuk mengambil uang penghasilan Tiktok. Dengan memanfaatkan Tiktok Money Callculator, berikut adalah beberapa cara yang bisa di praktekkan :

1. Langsung melalui Tiktok

  • Pastikan kamu sudah melakukan login terlebih dahulu di akun Tiktok.
  • Selanjutnya masuk ke profil dan klik ikon Rp.
  • Klik opsi Ya dan pilih Tarik Saldo.
  • Kemudian tentukan nominalnya.
  • Klik Tarik Saldo dan masukkan akun e-wallet seperti Paypal, ShopeePay, DANA, OVO, ataupun yang lainnya.

2. Melalui Exolyt

Exolyt adalah salah satu situs yang memungkinkan pengguna Tiktok untuk mencairkan uang dengan mudah. Simak beberapa langkah di bawah ini :

  • Langkah pertama adalah dengan masuk ke situs Exolyt.
  • Kemudian masukkan nama pengguna.
  • Di sanalah kamu akan mengetahui perkiraan potensi akun yang muncul.

3. Melalui Likigram

Sebenarnya Likigram sendiri tidak jauh berbeda dengan Exolyt. Di mana kamu bisa mengetahui potensi akun dari pendapatan yang di hasilkan. Untuk menggunakan Exolyt, berikut adalah beberapa langkahnya :

  • Kunjungi situs Likigram.
  • Masukkan username Tiktok yang kamu gunakan.
  • Tunggu beberapa saat.

Potensi Tiktok Money Calculator

Untuk penjelasan yang lebih detail mengenai Tiktok Money Callculator, sebenarnya fungsinya tidak lain hanya untuk mengetahui besaran potensi akun yang kamu gunakan. Namun jika ingin mencairkan uang dari Tiktok, di sarankan untuk langsung ke aplikasi Tiktoknya saja demi keamanan. Selain itu ada beberapa hal atau tips yang perlu di perhatikan agar Tiktok Money Callculator berpotensi naik. Simak beberapa tips di bawah ini :

  • Pahami kebutuhan audiens
    Kamu bisa mengetahui apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh audiens. Semisal jika audiens membutuhkan konten hiburan, maka kamu bisa membuat video yang lebih menghibur untuk menarik minat mereka.
  • Validasi Akun
    Pastikan akun kamu sudah tervalidasi. Hal ini bertujuan agar Tiktok Money Calculator lebih mudah membaca potensi akun.
  • Konsisten
    Usahakan agar profil Tiktok yang kamu kelola konsisten. Seperti jika kamu membuat video menghibur atau lelucon, pertahankan agar membuat video yang sama. Begitu juga jika kamu ingin mengelola akun untuk tujuan edukasi atau lainnya.

Demikian penjelasan seputar Tiktok Money Calculator yang bisa dipelajari untuk mendapatkan peluang penghasilan tambahan. Semoga informasi ini bisa membantu kamu dalam mengelola Tiktok menjadi lebih baik.

Baca Juga :

***