Cara Menambah Like Tiktok Secara Organik, Bisa Tanpa Aplikasi !

Epic99.com – Cara menambah like Tiktok. Siapa yang tidak mengenal Tiktok. Merupakan salah satu media sosial yang cukup populer dan banyak di gunakan. Bahkan tidak hanya anak muda saja, mulai dari anak-anak hingga orang tua pun gemar menggunakannya.

Hal ini di karenakan selain menjadi hiburan, nyatanya banyak juga creator yang membagikan video tentang ilmu yang bermanfaat.

Menariknya lagi, para creator bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bermain Tiktok saja. Namun tentunya harus ada rules yang di penuhi seperti jumlah followers dan juga likes.

Namun tahukah kamu bahwa sebenarnya kita bisa menambahkan likes Tiktok? Nah langsung saja pada pembahasan inti. Simak artikel ini hingga selesai untuk mendapatkan informasi mengenai cara menambah like di Tiktok.

Cara menambah like di Tiktok

Ada beberapa cara yang bisa di lakukan untuk menambah like di Tiktok. Terlebih semakin banyak video mendapatkan like, maka akan semakin mudah juga video tersebut menjadi viral. Namun tidak semudah membalikkan telapak tangan, bahkan video yang menarik sekalipun sebenarnya susah mendapatkan like.

Oleh karena itu tidak sedikit kreator yang melakukan trik khusus untuk mendapatkan banyak like di Tiktok. Berikut ini beberapa cara yang bisa di praktekkan :

Cara menambahkan like Tiktok menggunakan aplikasi

Kamu bisa menambah like Tiktok dengan mudah menggunakan aplikasi tambahan. Namun pastikan terlebih dahulu kamu sudah mendownload aplikasinya.

1. Like Followers for Tiktok

Merupakan aplikasi yang di rekomendasikan dan hingga kini sudah banyak di gunakan. Tercatat lebih dari 500 ribu pengguna yang mendownload aplikasi Like Followers for Tiktok dengan rating 4,5 di PlayStore.

Simak beberapa langkah di bawah ini untuk penggunaannya :

  • Download aplikasi Like Followers for Tiktok melalui Google PlayStore.
  • Selanjutnya buka aplikasinya dan kaitkan dengan akun Tiktok yang kamu miliki.
  • Kemudian ikuti beberapa step yang di perlukan lalu klik Tambah Like.

Download Like Followers for Tiktok

2. Tik Grow

Aplikasi lainnya yang bisa di gunakan untuk menambah like Tiktok adalah Tik Grow. Bahkan tidak hanya like saja, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan followers baru.

Untuk cara penggunaannya tidak jauh berbeda dengan aplikasai pertama. Hanya saja yang membedakan adalah pengguna harus mengumpulkan bintang di aplikasi maka nantinya secara otomatis akun Tiktok kamu di promosikan.

3. Tiktok Blaster

Merupakan aplikasi penambah like dan followers Tiktok yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan setidaknya 75 followers dan 750 like Tiktok setiap harinya. Bahkan jika ingin mendapatkan lebih banyak lagi, maka kamu perlu menggunakan fitur premium.

Cara menambah like Tiktok tanpa aplikasi

Selain menggunakan aplikasi tambahan, ada cara lainnya yang bisa di lakukan untuk mendapatkan like Tiktok. Selain itu kamu juga tidak perlu mendownload aplikasi tambahan terlebih dahulu.

Simak beberapa langkah di bawah ini :

  1. Konsisten dalam mengupload video
    Semakin aktif kamu melakukan upload video maka seiring berjalannya waktu like semakin mudah di dapatkan. Selain itu pastikan juga kamu konsisten dalam membuat jadwal tayang video.
  2. Riset Audience
    Untuk mendapatkan follower organik, langkah berikutnya yang harus dilakukan adalah riset audience. Dari sini kamu akan mengetahui siapakah yang pantas menjadi viewer dan dengan mudah menemukan niche untuk membuat konsep konten. Pastikan juga agar kamu tidak mudah merubah niche atau tema konten.
  3. Ikuti trend
    Sebaiknya untuk terus mengikuti topik yang sedang trending. Dengan begitu akan lebih mudah untuk kamu mendapatkan like dan followers.
  4. Manfaatkan hashtag
    Hashtag merupakan salah satu bagian penting yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Lengkapi caption dengan hashtag yang mendukung agar video lebih cepat sampai ke pengguna lain atau FYP.

Demikian informasi yang bisa dipraktekkan untuk mendapatkan like Tiktok dengan mudah dan cepat. Dari berbagai cara yang sudah dijelaskan, kamu bisa menggunakan cara mana saja sesuai dengan keinginan.

Baca Juga :

***