Cara Mudah Mendapatkan Koin Tiktok Gratis di Tiktok, Auto Cuan !

Epic99.com – Cara mendapatkan koin Tiktok gratis. Tiktok merupakan aplikasi media sosial yang cukup populer saat ini. Banyak pengguna Tiktok yang memanfaatkan platform ini sebagai salah satu ladang penghasilan. Bagaimana tidak kamu bisa berjualan online dengan membuka toko di sana, selain itu kamu juga bisa menjadi affiliator Tiktok bahkan menjadi content creator.

Selama penggunaan Tiktok, apakah kamu pernah mendengar istilah koin Tiktok? Bagaimana cara mendapatkannya? Simak penjelasan berikut mengenai Tiktok !

Apa itu Koin Tiktok?

Sebagai informasi tambahan, Tiktok menyediakan fitur monetasi untuk semua pengguna. Di mana sistem monetasi ini menggunakan koin yang bisa di tukar dengan uang asli. Secara umum, Tiktok sendiri berfungsi sebagai alat tukar pada aplikasi untuk pembelian gift dan lain sebagainya.

Koin Tiktok bisa di dapatkan dengan cara melakukan topup. Namun menariknya lagi kamu bisa mendapatkannya gratis alias cuma-cuma hanya dengan menyelesaikan tugas yang di berikan.

Cara topup koin Tiktok

Untuk melakukan topup koin Tiktok, langkah yang harus di lakukan cenderung cukup mudah. Selain itu untuk metode pembayarannya bisa menggunakan e-wallet, transfer bank, atau bisa juga melalui beberapa merchant yang sudah bekerjasama.

Berikut ini beberapa langkah yang bisa di praktekkan untuk topup koin Tiktok :

  • Bukalah aplikasi Tiktok terlebih dahulu.
  • Selanjutnya buka menu Profil.
  • Pilih opsi Pengaturan yang berada di bagian kanan atas.
  • Pilih Balance.
  • Kemudian klik jumlah koin yang ingin dibeli.
  • Tentukan metode transaksi dan selesaikan pembayaran.

Cara mendapatkan koin Tiktok gratis

Bukan tidak mungkin untuk kamu mendapatkan koin Tiktok secara gratis tanpa harus topup terlebih dahulu. Namun kamu harus menyelesaikan misi yang sudah di tentukan oleh Tiktok. Pada artikel kali ini akan memberikan informasi mengenai cara mendapatkan koin Tiktok gratis melalui kode reveral dan menonton video. Simak beberapa langkah berikut :

1. Melalui kode referal

Setiap akun Tiktok akan memiliki kode referal atau undangan. Di mana dengan mengundang teman menggunakan kode referal maka kamu akan mendapatkan koin sebesar Rp 25 ribu.

  • Pastikan terlebih dahulu kamu adalah pengguna Tiktok dan sudah terdaftar sebagai pengguna Tiktok.
  • Selanjutnya bukalah aplikasi dan klik menu Profile.
  • Lalu klik gambar koin Rp.
  • Nantinya akan muncul informasi berupa popup yang berisikan ” Anda harus berusia setidaknya 18 tahun”. Klik Lanjutkan jika kamu sudah berusia 18 tahun.
  • Kemudian pilih opsi Undang untuk mengundang teman dan mendaftar akun Tiktok.
  • Pada kode referal yang tersedia, kamu bisa menyalin dan membagikan kode tersebut.
  • Pastikan temanmu sudah mendaftarkan akun Tiktok untuk mendapatkan koin gratis.

2. Menonton video

Tiktok sebenarnya memberikan misi yang cukup mudah di lakukan oleh pengguna agar bisa mendapatkan koin gratis. Seperti salah satunya dengan menonton video dengan durasi yang telah di tentukan.

Untuk mendapatkan koin gratis, kamu bisa menonton video dengan durasi mulai dari 15 hingga 30 menit. Nantinya kamu akan mendapatkan 2 ribu koin untuk setiap 5 menit waktu menonton dan 7 ribu koin untuk 15 menit waktu menonton. Oleh karena itu semakin lama waktu tonton maka akan semakin banyak juga koin yang akan di dapatkan.

Demikian cara mudah yang bisa di lakukan untuk mendapatkan koin Tiktok gratis. Kamu bisa mempraktekkan cara mana saja sesuai dengan keinginan.

Baca Juga :

***