Advertisements
mendapatkan koin di FIFA 21

FIFA 21 memaksa EA Sports untuk mengembangkan permainan sepak bola versi ultimate team tahun ini. Versi ini adalah yang paling ekspansif dan menarik. Promo awal, seperti Rulebreakers, menyarankan EA serius untuk mendorong pemain dengan mencampurkan statistik untuk meningkatkan potensi mereka. Ini termasuk juga cara mendapatkan koin di FIFA 21.

Mungkin tidak ada contoh yang lebih baik dari Rulebreaker Harry Kane, yang kecepatan barunya sangat revolusioner. Tentu saja, Anda pasti ingin mendapatkan para pemain ini. Berikut adalah enam tip untuk membantu mendapatkan koin di FIFA 21 ultimate team.

1. Mainkan Division Rivals and Squad Battles

Hal pertama yang harus Anda lakukan setelah Anda memiliki tim yang dapat di gunakan adalah menangani pertandingan penempatan rival division. Selesaikan lima pertandingan ini dan sistem akan menempatkan Anda di divisi peringkat. Anda dapat memainkan hingga 30 pertandingan setiap minggu untuk memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah.

Lebih penting lagi, ini akan memberi Anda setumpuk koin besar hanya untuk menyelesaikan penempatan, yang ideal untuk membangun skuad pemula. Anda akan mendapatkan lebih banyak koin setiap kali Anda mencapai promosi.

2. Membuat Fondasi Tim

mendapatkan koin di FIFA 21 squad

SBC dasar (Liga Hybrid, dll) adalah pokok dari setiap edisi FIFA. Dan mereka di rancang untuk memberikan paket yang sangat bagus dengan pengeluaran yang relatif kecil. Abaikan solusi yang terdaftar di situs FIFA, yang sering di tempatkan oleh pedagang yang berharap menaikkan harga pemain tertentu.

Anda dapat menyelesaikan sendiri sebagian besar teka-teki ini tanpa menghabiskan terlalu banyak koin. Setelah Anda menyelesaikannya, Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki beberapa paket yang dapat di perdagangkan. Bahkan jika Anda tidak mendapatkan sesuatu yang besar untuk diri Anda sendiri, Anda harus dapat menjual konten untuk menghasilkan uang yang layak.

Baca Juga:  Tips Bermain Subnautica: Below Zero untuk Pemula

3. Pelajari pasar agar Anda dapat membeli dengan harga rendah dan menjual tinggi

Ada banyak metode perdagangan lanjutan untuk pemain FUT berpengalaman, tetapi teknik yang paling andal adalah membeli pemain dengan harga murah selama periode hadiah dan promosi dalam game. Setiap minggu, Squad Battles, Division Rivals, dan hadiah FUT Champions Weekend League di bagikan kepada para pemain.

Jika Anda memiliki koin tambahan, Anda juga dapat membeli lebih dari yang Anda butuhkan, tunggu pasar pulih, dan jual untuk mendapatkan keuntungan. Triknya adalah online pada waktu yang tepat dan mempelajari harga pemain sehingga Anda dapat menemukan penawaran.

Hadiah Squad Battles dirilis pada tengah malam pada hari Minggu GMT, jadi itu mungkin tidak berhasil untuk Anda, tetapi Division Rivals (7.55am) dan Weekend League (9am) tiba pada Kamis pagi. Akibatnya, pasar turun, lalu terus naik lagi sepanjang sore.

Beli pemain populer seperti Ousmane Dembele pada pukul 09.00 pada hari Kamis, dan Anda dapat memperoleh untung pada pukul 14.00 di hari yang sama. Anda juga dapat melihat penurunan pasar yang besar selama promosi dalam game seperti Black Friday dan Team of the Year.

4. Jual item stadion dan manajer yang berharga

FIFA 21 stadium

Setiap paket yang Anda buka di FIFA 21 di isi dengan item yang mungkin tidak Anda inginkan atau butuhkan seperti kontrak, perubahan posisi, perlengkapan, manajer. Item kontrak emas dapat di jual seharga 200-300 koin jika Anda dengan sabar mengembalikannya. Beberapa kartu perubahan posisi sangat berharga.

Dan jika Anda mendapatkan manajer Belanda atau Brasil, Anda baru saja menghasilkan 5.000 koin. Ini akan membosankan pada awalnya, tetapi pastikan untuk mengklik “Bandingkan Harga” pada semua item pengisi ini untuk mempelajari berapa nilainya, dan Anda mungkin akan menghasilkan beberapa koin bagus dengan menjualnya.

By Mita