Advertisements

Epic99.com – Cara Cheating Game Android. Mungkin banyak di antara kita yang masih memiliki kesulitan saat bermain game di android. Hal itu membuat kita jadi males dan gak tertarik lagi dengan game tersebut. Biasanya para gamer terkendala dengan koin, diamond, atau karakter yang terbatas dalam sebuah game.

Sekarang sudah banyak aplikasi cheating game yang memungkinkan kamu untuk bisa memodifikasi game android agar bisa memperbanyak koin, diamond, uang, bahkan karakter. Yang lebih gilanya lagi, kamu bisa cheating game android untuk bisa mendapatkan semuanya tanpa batas alias unlimited.

Cara Cheating Game Android

Biasanya para gamer melakukan hack game agar bisa mempermudah membeli item secara gratis sehingga bisa menjalankan game dengan baik. Nah buat kamu yang masih penasaran gimana caranya bisa melakukan itu semua. Di sini Epic99 sudah siapkan semuanya untuk kamu.

Dari sekian banyak aplikasi cheating game android yang ada, Epic99 akan kasih 2 aplikasi yang bisa kamu coba yaitu Lucky Patcher dan Game Guardian. Nantinya kamu akan bisa memodifikasi game agar mempermudah kamu pada saat bermain.

Lucky Patcher

Aplikasi game yang pertama yaitu Lucky Partcher. Sebenarnya aplikasi ini juga sudah cukup terkenal di kalangan para gamer. Kerennya aplikasi Lucky Partcher ini bisa di gunakan tanpa harus root perangkat.

Lucky Patcher

Hanya saja ada beberapa fitur yang hanya dapat di gunakan pada perangkat yang sudah di root. Lucky Partcher juga hanya bisa di gunakan pada game – game tertentu saja. Namun kamu bisa mengupgrade Lucky Partcher menjadi versi premium untuk bisa mendapatkan aplikasi yang lebih lengkap untuk bisa di cheat.

Cara Hack Game Android Menggunakan Lucky Patcher

  1. Download dan install aplikasi Lucky Patcher di hp android kamu kemudian buka aplikasinya.
  2. Pada jendela utama aplikasi Lucky Patcher, kamu akan melihat aplikasi yang tersedia dan bisa untuk di cheat.
  3. Pilihlah aplikasi yang ingin kamu cheat.
  4. Perhatikan aplikasi yang ingin kamu cheat dan pastikan terdapat keterangan In-App Purchases Found yang berarti aplikasi atau game yang kamu pilih bisa di cheat menggunakan Lucky Parther.
  5. Kemudian pilih menu Open Menu Of Patches.
  6. Lalu pilih Support Patch For InApp and LVL Emulation.
  7. Ceklis data Support Patch For LVL Emulation dan Support Patch For InApp Emulation lalu pilih Apply.
  8. Tunggu beberapa saat hingga proses cheat selesai.
  9. Jika proses selesai, bukalah dan lihat game yang sudah kamu cheat, maka item yang di jual akan berubah menjadi $0.00
  10. Langkah selanjutnya kamu bisa mengaktifkan aplikasi Lucky Patcher, dan memilih salah satu item yang ingin kamu beli.
  11. Setelah muncul jendela Lucky Patcher, kamu bisa ceklis Send a Reply to the application unsigned (this may work for non-root users) dan Save Purchase For Restore kemudian pilih Yes.
  12. Nah, setelah semuanya selesai maka kamu akan mendapatkan item secara gratis.
Baca Juga:  7 Game Simulator Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan

Game Guardian

Aplikasi Cheat selanjutnya adalah Game Guardian. Biasanya para cheater game memilih untuk menggunakan Game Guardian ini. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengedit jumlah koin, uang, atau diamond menjadi unlimited. Bahkan kamu juga bisa unclock semua item secara gratis lho.

Game Guardian

Yang menjadi kekurangan dari aplikasi ini adalah penggunaannya yang ribet karena harus root perangkat terlebih dahulu. Selain itu kamu juga harus mengerti script dengan bahasa pemrograman di dalamnya.

Cara Hack Game Android Menggunakan Game Guardian

  1. Download aplikasi Game guardian kemudian install di HP Android kamu.
  2. Pastikan juga kamu sudah menginstall game yang ingin kamu cheat menggunakan Game Guardian.
  3. Buka aplikasi Game Guardian yang sudah terinstall di Android kamu.
  4. Pada jendela utama akan ada pemberitahuan tentang versi aplikasi dan lain – lain, kamu bisa pilih OK.
  5. Pilih gambar bintang untuk melakukan scan aplikasi yang yang dapat di lakukan cheating.
  6. Pastikan juga kamu mengaktifkan aplikasi yang akan di cheating pada Android kamu.
  7. Selanjutnya pilih menu Sellect Application kemudian pilih salah satu game yang ingin kamu cheat.
  8. Kemudian pilih Type Dword.
  9. Masukan jumlah angka yang 10000, kemudian klik Cari.
  10. Nantinya akan muncul hasil pencarian tiga are yang bisa kamu pilih.
  11. Selanjutnya kamu bisa pilih Unknown kemudian pilih Edit Selected.
  12. Nilai awal yang sebelumnya 10000 akan berubah menjadi 9999, di sini kamu bisa merubah berapapun nilai yang ingin kamu dapatkan, lalu pilih YES.
  13. Setelah selesai kamu bisa membuka game yang sudah di cheat dan melihat nilai tidak terbatas pada game yang sudah kamu cheat.

Hal Penting yang harus kamu tahu dalam aplikasi Game Guardian.

  • Jika icon Game Guardian pada game yang sudah kamu cheat hilang, kamu bisa membuka Recent Apps/Home pada aplikasi Game Guardian kemudian kamu bisa kembali ke game.
Baca Juga:  7 Game Mobile dengan Grafis HD Paling Menarik Untuk Dimainkan

Download Apk Mod

Kalau kamu gak mau ribet, Epic99 sudah sediain versi gampangnya untuk kamu mendapatkan game yang sudah di cheat. Jadi kamu gak perlu lagi menggunakan aplikasi cheat.

Download Apk Mod 1

Download Apk Mod 2

Kamu juga gak perlu khawatir karena link yang Epic99 sediain buat kamu adalah link terverifikasi dan bukan link virus. Jadi bisa di pastikan aman untuk perangkat kamu.***