Advertisements
Grid autosport

Jika kamu mencari game balapan terbaik, maka game Grid Autosport adalah jawabannya. Game yang rilis sejak tahun 2017 ini memang menawarkan konsep permainan balapan yang seru sekaligus menyenangkan. Bagi kamu yang suka dengan genre game semacam ini, maka kamu wajib untuk mengunduh game-nya. 

Kini, game yang semula berfokus pada jenis game PC ini telah merambah ke pasar game android juga. Meski begitu, secara konsep permainan game Grid tetap memiliki persamaan dengan yang versi konsol dan komputernya. 

Konsep game grid autosport

Apabila kamu menyukai konsep permainan yang berfokus pada kompetisi dan kerjasama tim, maka mainkan saja game Grid Autosport. Game balapan yang satu ini kompetisi balapan yang intens. Kamu akan terbawa oleh sensasi seru pertandingan balapan antar tim yang unggul. 

Game Cacing Apa Yang Pernah Viral? Game Version

Di game balapan ini kamu bukan cuma berfokus pada tujuan untuk memenangkan balapan, tapi juga untuk memuaskan hati para sponsorship. Jika pihak sponsorship puas, maka bonus yang bisa kamu dapatkan juga akan semakin tinggi. 

Oleh sebab itu, penting untuk mengusun strategi bermain balapan yang tepat agar kamu nggak kalah saing dari tim rival. Wawasan untuk memahami teknik balapan yang bagus juga perlu kamu miliki agar tim kamu bisa memenangkan kompetisi. 

Fitur Grid Autosport yang Keren 

Fitur grid autosport

Di versi androidnya, game Grid memiliki fitur yang berbeda dengan game versi PC-nya. Kamu bisa menemukan beberapa fitur yang berbeda. Misalnya dari segi jenis lintasan sirkuit yang tersedia. Game racing Grid menyediakan sekitar 5 jenis lintasan dengan pemandangan dan lokasi yang beragam. 

Selain itu, kompetisi balapan yang tersedia di game ini pun mengalami pembaruan dan pertambahan dari versi PC. Secara keseluruhan, gale ini menyediakan opsi kompetisi sebanyak 8 jenis. Mulai dari kompetisi Touring, Open-Wheel, Tuner, Street Races, Demolition, Drag, Endurance, dan Drift. 

Baca Juga:  Tips Bermain Valheim, Game Bertahan Hidup yang Seru

Untuk bisa memainkan semua fitur yang terdapat dalam game ini kamu perlu membayar sejumlah biaya. Kisaran biaya yang kamu butuhkan untuk membeli fitur lengkapnya adalah sebesar 189 ribu rupiah. Biaya ini tentunya sudah terbebas dari biaya iklan atau IAP karena merupakan fitur premium. 

Desain AI (Artificial Intelegence) yang Menawan 

AI grid autosport

Desain visual dan AI-nya yang menawan adalah salah satu hal yang menjadi daya tarik dari game Grid Autosport. Bila melihat dari tampilan visualisasi gambarnya, jelas game ini berada di atas rata-rata. Seluruh desain AI yang muncul di game ini menggunakan visualisasi yang realistis dan hampir mendekati aslinya. 

Makanya, nggak heran kalau game ini menjadi salah satu game balapan dengan kualitas AI terbaik. Desain AI ini juga memiliki kualitas yang hampir sama dengan versi komputernya. 

Meski begitu, perangkat keras yang kamu gunakan untuk bermain game Grid juga harus menunjang. Beberapa perangkat keras yang mampu dipakai untuk bermain Grid diantaranya adalah iPhone, iPad, atau iPod. 

Pilihan Seri Kompetisi Kejuaraan Grid Autosport yang Variatif 

Kompetisi grid autosport

Hal yang paling menarik dari game Grid adalah adanya pilihan seri kompetisi yang cukup variatif. Kamu bukan cuma bisa memainkan balapan biasa, tapi juga bisa mengikusi gelaran seri kompetisi yang berlangsung. Tersedianya seri kompetisi yang beragam akan membuat jiwa kompetitif kamu membara. 

Seri kompetisi semacam ini juga nggak akan membuat kamu gampang bosan saat memainkan game Grid. Kamu bisa bergonta-ganti memilih seri kompetisi yanh mau kamu ikuti. Lalu, menangkan seri balapannya dan dapatkan hadiahnya. 

Download game Grid Autosport android

Baca Juga:  Tips Bermain Dont Starve Together Untuk Pemula