Advertisements
Mortal kombat

Jika kamu penggemar game Mortal Kombat, kamu pasti tahu kalau game ini telah merilis seri terbarunya di tahun 2022. Rilisan terbaru dari game buatan NetherRealm Studio ini tentunya menjadi angin segar di tengah minimnya rilisan game bergenre fighting dan action. 

Review Game Cyberpunk 2077 Berdasarkan Pengalaman Gamer

Bagi kamu yang sudah menunggu-nunggu seri terbaru dari game ini, kamu bisa segera mengunduh game-nya di perangkat yang kamu pakai. Namun sebelum itu simak dulu ulasan singkat tentang game Mortal seri ke-11 berikut ini: 

Jalan Cerita yang Seru dan Mendebarkan

Pertarungan game mortal kombat

Semenjak NetherRealm Studio mengambil alih franchise game Mortal Kombat, game ini mengalami peningkatan dari segala jenis aspek. Salah satu aspek yang berhasil dikembangkan oleh NetherRealm Studio adalah dari segi jalan ceritanya. 

Secara keseluruhan, pengembangan konsep ceritanya menjadi lebih seru dan menarik daripada seri sebelumnya. Di game ini, kamu nggak akan merasa bosan mengikuti jalan ceritanya yang bertele-tele. Sebaliknya, kamu malah akan merasa antusias dengan jalan cerita berikutnya. 

Game ini mengambil fokus pada pembalasan dendam Kronika setelah Shinok kalah bertarung dari Cassie Cage. Oleh sebab itu, Kronika harus bertarung melawan musuh-musuh baru. 

Bersama dengan Liu Kang dan Kitana, mampukah Kronika membalaskan dendamnya yang terpendam? Kamu akan mengetahui jawabannya dengan cara memainkan game Mortal seri ke-11 ini. 

Karakter Tokoh yang Kuat dan Berkesan

Karakter game mortal kombat

Nggak kalah menarik dari jalan ceritanya, karakter-karakter dari tokoh yang hadir dalam game ini juga sangat berkesan. Bahkan, kamu bisa melakukan kustomisasi pada setiap karakter yang ada dalam ceritanya. Dengan begitu, kamu bisa memilih karakter setiap tokohnya sesuai dengan apa yang kamu mau. 

Baca Juga:  Jajaran Game Remake Terbaik : Pastikan Kamu Sudah Memainkannya!

Bukan cuma karakterisasi tokoh yang bisa kamu pilih, cara bertarung dan penampilan tokohnya juga bisa kamu ubah. Opsi penampilan tokoh di seri terbaru game Mortal ini juga jauh lebih realistis dari segi visual. Bahkan, efek grafis semacam darah, tulang, dan sebagainya terlihat hampir mirip dengan aslinya. 

Sayangnya, untuk mendapatkan item khusus kamu harus melakukan transaksi lewat Towers of Time. Meski begitu, pemberian item dari Towers of Time juga kurang sepadan dengan usahanya yang cukup sulit saat mendapatkan itemnya. 

Maka dari itu, sulit untuk memilih item gam yang kamu suka saat melakukan transaksi di game ini. Poin inilah yang menjadi salah satu kekurangan dari game Mortal seri ke-11. Selain dari hal tersebut, game ini recommended untuk kamu mainkan di waktu senggang. 

Aspek Visual Mortal Kombat yang Realistis 

Visual game mortal kombat

Salah satu keunggulan dari game Mortal Kombat seri ke-11 terletak pada aspek visualnya. Secara umum, visualisasi yang tergambar dalam game ini sangat realistis dan jernih. Nggak heran kalau setiap gambar yang muncul selalu membuat kamu ketakutan karena terlalu seram dan menakutkan. 

Meski game ini nggak mengusung genre horror, namun kesan seram tetap melekat pada setiap gambaran visualisasinya. Makanya, game ini cuma cocok untuk kamu yang pemberani dan nggak kenal takut. Kalau kamu penakut, sebaiknya jangan main game Mortal ini. 

Saking realistisnya visualisasi yang ada di game Mortal seri ke-11 ini, kamu bisa merasakan intensitas kekerasan yang muncul di layar. Adegan-adegan berdarah juga nggak bisa terelakkan dari game yang satu ini. Oleh sebab itu, game seperti ini hanya cocok dimainkan oleh orang-orang yang sudah berusia dewasa. 

Baca Juga:  Mobile Legend: Bang Bang, Hero dan Skin Terbaru

Download game Mortal Kombat