Cara Mengambil Uang di Tiktok Langsung ke Rekening Bank

Epic99.com – Cara mengambil uang di Tiktok. Tiktok menjadi salah satu media sosial yang cukup populer dan banyak di gunakan. Lebih dari itu, kamu bisa mendapatkan uang tambahan dari menjadi konten kreator Tiktok. Hanya saja bukanlah hal mudah untuk menghasilkan uang melalui media sosial. Ada beberapa poin yang harus di lakukan seperti salah satunya adalah membuat video unik dan menarik.

Selain itu jika sudah mendapatkan uang, kamu bisa menariknya dengan mudah melalui rekening bank. Bagaimana caranya? Berikut beberapa langkah yang bisa di praktekkan !

Mendapatkan uang dari Tiktok

Sebelum langsung pada tahap pembahasan mengenai bagaimana cara mengambil uang di Tiktok, sebaiknya untuk kamu mengetahui lebih dulu bagaimana cara mengahasilkannya.

1. Live Streaming

Sebagai user Tiktok tentu kamu sudah tahu bahwa dengan melakukan live di Tiktok memungkinkan kamu untuk mendapatkan hadiah berupa koin dari pengguna lain. Kemudian nantinya koin yang sudah di dapatkan bisa di tukar menjadi uang tunai. Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan hashtag agar pengguna lain bisa menemukan profil siaran dengan lebih mudah.

2. Sponsor

Cara lainnya yang bisa di lakukan untuk mendapatkan uang di Tiktok adalah melalui sponsor content post. Ungkapan tersebut sebenarnya tidak lain adalah menjadi seorang influencer. Untuk bisa menjadi seorang influencer di Tiktok, maka kamu harus membuat banyak video unik hingga menarik banyak followers.

Setelah followers di rasa sudah banyak dan mencapai ribuan, maka kamu bisa melakukan kerjasama dengan berbagai brand untuk menghasilkan konten sponsor di Tiktok terutama dalam mempromosikan brand tersebut.

3. Tiktok Creator Fund

Tiktok Creator Fund merupakan salah satu program dari Tiktok yang akan memberikan penghargaan ke pembuat konten karena videonya di rasa menarik dan populer. Selain itu biasanya semakin banyak jumlah viewers maka akan semakin besar juga penghasilan yang di dapatkan.

Namun untuk bisa bergabung di Tiktok Creator Fund sendiri ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi :

  • Berusia minimal 18 tahun
  • Memiliki followers minimal 10 ribu
  • Viewers minimal 100 ribu tayangan dalam kurun waktu 30 hari

4. Tiktok Afiliasi

Tiktok afiliasi dalam Tiktok yakni di mana kamu mengunggah sebuah konten sekaligus melampirkan tautan afiliasi dari produk yang ada dalam konten tersebut. Terlebih lagi mendaftar Tiktok Afiliasi terbilang mudah. Kamu hanya perlu melengkapi beberapa persyaratan dokumen seperti KTP, rekening, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika pengajuan pendaftaran Tiktok Afiliasi di terima, maka kamu bisa langsung mempromosikan banyak produk dengan menautkan link afiliasi pada deskripsi maupun bio profil Tiktok.


Cara mengambil uang di Tiktok

Setelah membahas bagaimana cara mendapatkan uang di Tiktok, selanjutnya kita masuk pada inti pembahasan yakni bagaimana mengambil uang di Tiktok. Untuk menarik uang di Tiktok, maka kamu harus memiliki metode penarikan uang yang sudah di dukung.

Terlebih lagi ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Berikut beberapa langkah mengambil uang di Tiktok :

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka aplikasi Tiktok terlebih dahulu.
  • Pastikan Tiktok sudah login pada akun yang memiliki saldo.
  • Klik Profil yang berada di bagian kanan bawah.
  • Pilih opsi Rp pada bagian atas.
  • Klik pada Saldo atau Poin Tiktok.
  • Pilih Tarik.
  • Nantinya kamu akan masuk pada halaman Saldo Anda.
  • Tentukan nominal penarikan.
  • Klik Tarik Saldo.
  • Tentukan metode penarikan seperti Transfer Bank, OVO, atau DANA.
  • Terakhir klik Tarik Uang Sekarang.
  • Lakukan konfirmasi dan verifikasi.
  • Tunggu hingga maksimal 15 hari kerja agar uang masuk pada rekening.

Nah itulah beberapa cara yang bisa dipraktekkan untuk mengambil uang di Tiktok. Cara diatas cukup mudah dilakukan sehingga Tiktok bisa menjadi alternatif terbaik untuk menghasilkan uang tambahan.

Baca Juga :

***