Advertisements

Epic99.com – Aplikasi transfer uang antar bank tanpa biaya admin. Kecanggihan teknoologi semakin menjadi terlebih sejak hadirnya beberapa aplikasi keuangan yang memberikan kemudahan untuk masyarakat. Salah satu aplikasi keuangan yang sering di gunakan oleh masyarakat sendiri adalah aplikasi transfer uang antar bank.

Nantinya kamu akan bisa melakukan transaksi dengan mudah hanya melalui Smartphone. Tidak hanya itusaja, bahkan nantinya kamu juga bisa melakukan pembayaran tagihan hingga berbelanja online dengan mudah.

Berikut ini beberapa aplikasi transfer uang antar bank yang bisa kamu gunakan. Bahkan tidak hanya dalam negeri, kamu bisa melakukan transfer uang keluar negeri hanya dengan menggunakan beberapa aplikasi di bawah ini.

1. DANA

Aplikasi transfer uang antar bank terbaik yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa mentransfer uang menggunakan aplikasi Dana tanpa di potong uang admin alias gratis. Selain itu kamu bisa melakukan transfer hingga 10 kali secara gratis untuk setiap bulannya.

dana

Dana juga seringkali mengadakan promo dan voucher yang di berikan untuk penggunanya. Memiliki tampilan yang mudah di gunakan, Dana bisa di gunakan oleh siapapun meski sebelum itu, kamu belum pernah menggunakannya.

Download aplikasi DANA

2. Flip

Menjadi aplikasi transfer uang yang memungkinkan kamu untuk melakukan transfer tanpa harus memiliki rekening terlebih dahulu. Bahkan kamu bisa melakukan transfer dengan mudah ke berbagai bank ternama mulai dari BCA, BNI, BRI, Mandiri, Jneius, Hingga bank syariah lainnya.

flip

Sebenarnya Flip sendiri menjadi aplikasi yang sangat mudah di gunakan. Hanya saja aplikasi ini tidak beroperasi selama 24 jam.

Download aplikasi Flip

3. LinkAja

Dengan menggunakan aplikasi LinkAja. Kamu tidak hanya bisa melakukan transfer uang melainkan juga dapat di gunakan untuk tarik tunai. Selain itu, LinkAja juga memberlakukan biaya admin yang gratis dengan nominal tarnsfer minimal Rp 10ribu.

LinkAja

Tidak hanya untuk menarik dan mentransfer uang, kamu juga bisa menggunakan LinkAja sebagai media untuk membayar berbagai jenis tagihan. Nantinya kamu bisa mengupgrade akun menjadi full service untuk menikmati berbagai fitur menarik lainnya.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Fitness Gratis Terbaik

Download aplikasi LinkAja

4. Neobank

aplikasi transfer uang terbaik NeoBank

Dengan melakukan transfer uang menggunakan Neobank. Kamu akan mendapatkan kemudahan dengan gratis biaya admin. Bahkan aplikasi milik Bank Neo Indonesia ini juga menggratiskan biaya admin untuk kamu yang ingin melakukan taranfer uang ke luar negeri.

Download aplikasi Neobank

5. OVO

Mungkin sebagian dari kamu sudah tidak asing lagi dengan OVO. Aplikasi yang sudah terintegrasi dengan Grab ini memungkinkan kamu untuk melakukan transfer antar bank. Selain itu OVO sendiri memiliki banyak fitur menarik yang canggih.

aplikasi transfer uang terbaik ovo

Kamu bisa melakukan upgrade ke OVO Premier untuk merasakan banyak kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi.

Download aplikasi OVO

6. Payfazz

aplikasi transfer uang terbaik payfazz

Menjadi salah satu aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mentransfer uang. Biasanya kamu akan mendapatkan gratis biaya admin jika sewaktu – waktu mendapatkan promo. Tidak hanya untuk transfer uang antar bank, kamu juga bisa melakukan pembelian pulsa hingga membayar tagihan PLN dengan aplikasi Payfazz.

Bahkan kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi agen Payfazz.

Download aplikasi Payfazz

Nah itulah beberapa aplikasi transfer uang antar bank yang bisa kamu gunakan. Dengan biaya transfer yang gratis, kamu sudah tidak perlu khawatir lagi jika harus sering melakukan transfer uang antar bank yang biasanya di kenakan biaya admin sekitar Rp 6.500 untuk sekali transaksi.***