6 Aplikasi Kasir Terbaik Versi Android

Epic99.com – Aplikasi kasir terbaik android. Perkembangana teknologi seringkali memudahkan penggunanya dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan. Terutama dalam penggunaan android, di mana kamu bisa memanfaatkan berbagai aplikasi yang tersedia di dalamnya.

Seiring berjalannya waktu, banyak developer yang berlomba – lomba untuk membuat aplikasi agar bisa di gunakan oleh banyak orang. Salah satunya adalah aplikasi kasir versi android. Untuk kamu yang baru dalam memulai usaha, aplikasi kasir ini hadir untuk memudahkan kamu dalam mencatat penjualan harian.

Selain itu kamu juga tidak perlu membeli aplikasi khusus dengan biaya yang tidak sedikit. Dengan menggunakan beberapa aplikasi di bawah ini kamu bisa dengan mudah mendownloadnya di Google PlayStore. Berikut daftarnya !

1. Aplikasi Qasir

Kamu bisa menggunakan aplikasi Qasir untuk memudahkan pekerjaan dalam mencatat penjualan. Di mana aplikasi ini terbilang sangat cocok untuk berbagai jenis usaha. Selain itu penggunaanya juga sangat mudah bahkan jika kamu masih pemula.

Fitur di dalamnya juga cukup lengkap. Di mana kamu bisa mencatat transaksi mulai d ari pembayaran hingga sebagai pengingat kasbon yang sudah jatuh tempo. Bahkan aplikasi ini juga memberikan dukungan terhadap berbagai jenis pembayaran digital muali dari Gopay, OVO, dan masih banyak lagi yang lainnya. Qasir bisa kamu gunakan secara gratis hanya dengan mendownloadnya di PlayStore.

Download Qasir

2. Kasir Pintar Free

Menjadi salah satu aplikasi kasih yang bisa kamu gunakan secara gratis. Kasir Pintar Free bisa menjadi alternatif terbaik untuk kamu yang baru mengembangkan usaha. Selain itu aplikasi yang satu ini memiliki interface yang mudah di gunakan bahkan untuk pemula sekalipun.

Fitur unggulan yang di miliki aplikasi Kasir Pintar Free ini adalah sistem penyimpanannya yang sudah terintegrasi dengan. Nantinya kamu hanya perlu melakukan scan barcode saja dengan mengarahkan barcode ke kamera ponsel.

Download Kasir Pintar Free

3. Olsera POS

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk mencatat penjualan adalah Olsera POS. Di mana aplikasi ini juga memungkinkan untuk di gunakan pada penjualan kredit. Sehingga di dalamnya terdapat fitur pembayaran dengan cicilan.

Selain itu Olsera POS juga sudah terintegrasi dengan cloud yang bisa di akses secara offline sekalipun. Hanya saja aplikasi ini tidak bisa di gunakan secara gratis melainkan kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Download Olsera POS

4. Omega POS

Rekomendasi aplikasi kasir lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Omega POS. Di mana kamu tidak hanya bisa mencatat penjualan melainkan juga menghitung stok barang. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengetahui minat pelanggan melalui analisa.

Sehingga kamu bisa menyusun strategi dalam menyiapkan stok dan pemasaran yang akan tertuju pada pelanggan secara langsung. Namun untuk penggunaannya kamu hanya di berikan masa percobaan selama 14 hari sebelum akhirnya berlangganan.

Download Omega POS

5. Moka POS

Merupakan salah satu aplikasi kasir yang bisa di gunakan untuk berbagai jenis usaha. Moka POS bahkan sudah terintegrasi dengan cloud sehingga memungkinkan kamu untuk membukanya di mana saja dan kapan saja.

Fitur unggulan yang di miliki aplikasi ini adalah Back Office. Di mana kamu bisa melakukan monitoring terhadap semua transaksi dari semua kasir secara lain. Selain itu kamu bisa menghubungkan aplikaasi dengan printer untuk mencetak struk. Untuk penggunaannya, kamu bisa mencoba gratis selama 14 hari sebelum berlangganan.

Download Moka POS

6. Pawoon: Kasir / POS Online

Aplikasi yang satu ini sangat direkomendasikan terutama untuk kamu yang sedang mengembangkan usaha kuliner. Hal tersebut di karenakan penggunaannya yang mudah sehingga bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.

Selain itu Pawoon juga mendukung berbagai jenis pembayaran mulai dari tunai hingga digital. Bahkan aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengatur meja serta antrian yang diperlukan.

Download Pawoon: Kasir / POS Online

Nah itulah beberapa aplikasi kasir terbaik yang bisa kamu gunakan. Dengan begitu kamu bisa lebih mudah menyelesaikan pekerjaan tanpa membutuhkan waktu yang lama dan terhindar dari kesalahan.***