9 Aplikasi Antivirus Terbaik Versi Android

Epic99.com – Aplikasi antivirus terbaik android. Pengguna PC dan laptop tentunya tidak asing dengan istilah virus. Di mana memungkinkan kerusakan terhadap data dan perangkat dari serangan berbagai jenis virus. Namun seperti tidak cukup memasuki dunia PC dan laptop. Virus juga hadir dan mengancam pengguna android.

Terlebih semakin banyaknya pengguna android, memberikan ancaman tersendiri dengan hadirnya virus yang mungkin menyerang kapan saja. Untuk itu di butuhkan aplikasi antivirus versi android yang melindungi perangkkat dari kerusakan data di akibatkan virus.

Berikut ini beberapa rekomedasi antivirus terbaik versi android yang bisa kamu gunakan.

1. 360 Mobile Security

Aplikasi lainnya yang bisa di gunakan untuk melindungi perangkat android dari serangan virus adalah 360 Mobile Security. Tidak hanya bisa melindungi perangkat dari berbagai serangan virus pada system. Nyatanya 360 Mobile Security memungkinkan kamu untuk melindungi data privasi. Bahkan aplikasi ini juga sudah di gunakan hingga lebih dari 330 juta orang.

Download 360 Mobile Security

2. AVG

Aplikasi yang satu ini sudah di download pengguna android bahkan hingga lebih dari 100 juta kali. Di mana berawal sebagai antivirus versi PC, saat ini kamu sudah bisa mendownloadnya untuk di gunakan versi android. Dengan menggunakan AVG, kamu bisa lebih aman dari berbagai ancaman virus yang bisa merusak data dan perangkat smartphone.

Download AVG

3. Avast

Menjadi salah satu aplikasi antivirus versi android yang cukup populer dan banyak di gunakan. Di mana Avast sendiri memberikan perlindungan terhadap phising, spyware, dan juga malware. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini memberikan perlindungan lebih terhadap resiko pencurian smartphone.

Download Avast

4. BitDefender

Rekomendasi aplikasi antivirus terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan adalah BitDefender. Bahkan aplikasi yang satu ini juga sudah mendapatkan penghargaan dari Five Star Awards. Hal tersebut di karenakan kualitas yang di miliki BitDefender memang cukup di akui. Di mana kamu bisa memberikan perlindungan terhadap perangkat android hanya dengan aplikasi yang berukuran kecil satu ini.

Download BitDefender

5. McAfee

Merupakan salah satu aplikasi antivirus terbaik yang bisa kamu gunakan versi android. McAfee terbilang cukup populer dan banyak penggemarnya. Bagaimana tidak, bahkan Intel Security Group pun memberikan dukungan terhadap keamanan smartphone menggunakan McAfee.

Download McAfee

6. CM Security

Kamu bisa melindungi perangkat dari ancaman virus dengan menggunakan CM Security. Selain itu aplikasi yang satu ini tidak hanya memberikan dukungan terhadap virus dan malware, namun juga memungkinkan kamu untuk membersihkan file sehingga performa pada android menjadi semakin cepat.

Download CM Security

7. Kaspersky

Tidak hanya memberikan perlindungan terhadap berbagai ancaman virus dan juga malware. Kaspersky memungkinkan kamu untuk melakukan perlindungan ekstra terhadap pencurian perangkat. Untuk menghemat batterai, kamu bisa menjalankan aplikasi yang sesuai dengan perintah.

Download Kaspersky

8. Avira

Tidak hanya bisa digunakan untuk pengguna PC dan laptop. Nyatanya kamu juga bisa menggunakan Avira sebagai salah satu antivirus terbaik versi android. Aplikasi yang satu ini memberikan perlindungan terhadap antivirus, malware hingga perlindungan kontak.

Download Avira

9. TrustGo

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melindungi perangkat smartphone dari serangan virus dan malware. TrustGo juga dilengkapi dengan perlindungan untuk melawan aplikasi yang ingin mengambil data privasi. Selain itu fitur unggulan lainnya yang ada pada TrustGo adalah Find My Phone.

Download TrustGo

Itulah beberapa aplikasi antivirus terbaik yang bisa kamu gunakan versi android. Dengan begitu kamu bisa memberikan keamanan lebih terhadap ancaman berbagai jenis virus yang bisa menyerang perangkat kapanpun.***