6 Rekomendasi Antivirus Terbaik Untuk PC dan Laptop 2022

Epic99.com – Antivirus terbaik untuk PC dan Laptop. Antivirus adalah program komputer yang bermanfaat untuk mencegah, mendeteksi, dan juga menghapus virus yang akan merusak sistem.

Nantinya antivirus dapat menentukan sebuah sistem komputer terinfeksi virus atau tidak. Biasanya antivirus sendiri melakukan pemindaian terhadap semua berkas yang di akses oleh sistem dan berjalan di latar belakang.

Kamu bisa menggunakan antivirus terbaik yang menggabungkan perlindungan virus dengan fitur menarik lainnya yang bisa melindungi data dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

virus

Saat ini sudah banyak software antivirus yang memiliki fungsi tersebut dan menjadi bagian dari beberapa software antivirus terbaik yang banyak di gunakan.

Nah, untuk kamu yanng masih penasaran apa saja software antivirus terbaik yang bisa kamu gunakan. Berikut ini Epic99 memberikan rekomendasi antivirus terbaik dan terbilang ampuh untuk mencegah serta mendeteksi virus untuk PC dan Laptop.

1. Kaspersky Anti-Virus

Rekomendasi antivirus PC terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Kaspersky. Bahkan kaspersky juga menjadi salah satu yang memberikan keamanan tingkat tinggi sehingga sulit terinfeksi oleh virus.

3. Kaspersky Anti-Virus

Selain itu, Kaspersky memberikan perlindungan serta pemindaian yang cepat dan terbilang lebih efektif di bandingkan antivirus lainnya.

Terdapat banyak fitur menarik di dalamnya yang bisa kamu nikmati seperti pengelolaan password dan two factor authentication yang semakkin menjamin keamanan perangkat dari virus berbahaya.

Kisaran Harga Rp 299 ribu hingga Rp 3.9 juta

2. Bitdefender Antivirus

Menjadi salah satu antivirus terbaik untuk PC dan juga Laptop. Bitfender juga sering mendapatkan penilaian yang positif dari beberapa media teknologi populer di dunia.

Memiliki banyak fitur yang tersedia sekaligus dapat memberikan perlindungan web dengan maksimal. Selain itu, Bitfender juga memiliki pertahanan yang cukup baik terhadap phising dan tautan yang berbahaya.

1. Bitdefender Antivirus

Pengguna Bitfender pemula tidak perlu khawatir karena antivirus yang satu ini memiliki interface yang mudah di pahami dan sangat ramah pengguna.

Baca Juga:  7 Rekomendasi WA Generator Terbaik dan Gratis

Memberikan penawaran terbaik berupa Bitfender Total Security yang di lengkapi dengan alat pemeliharaan PC serta memberikan dukungan terhadap Windows, MacOS, Android, dan juga iOS.

Nyatanya Bitfender juga memberikan harga yang terbilang sangat terjangkau di bandingkan antivirus lainnya.

Kisaran Harga Rp 60 ribu hingga Rp 299 ribu

3. Malwarebytes Antivirus

Antivirus yang sudah dirilis sejak tahun 2006. Malwarebytes menjadi salah satu yang terbaik untuk digunakan pada perangkat PC dan juga Laptop untuk menemukan dan menghapus malware.

malwarebytes antivirus

Selain itu, Malwarebytes juga tersedia dalam beberapa edisi yang berbeda mulai dari yang gratis hingga berbayar. Dengan menggunakan versi gratis nantinya kamu akan bisa memindai dan menghapus malware secara manual.

Hal tersebut tentunya berbeda dengan versi berbayarnya yang memunginkan kamu untuk bisa mengatur pemindaian secara terjadwal, hingga memberikan perlindungan secara realtime dengan memindai memori flash.

Harga Kisaran Rp 1 juta hingga 2.5 juta

4. F-Secure antivirus pro

Antivirus yang satu ini menjadi salah satu antivirus yang terbilang sederhana. Namun disamping itu, kualitas F-Secure memang sudah teruji dan tidak peru diragukan lagi.

F-secure antivirus

F-Secure sendiri mampu memberi perlindungan dari virus hingga ransomware sekaligus memberikan proteksi maksimal terhadap browser yang bisa memberi sinyal jika terdapat ssitus yang berbahaya.

Selain itu, koneksi yang kamu gunakan akan langsung terenskripsi secara otomatis saat melakukan internet banking. Tersedia juga fitur parental control yang membatasi durasi akses internet terutama untuk anak – anak.

Harga Kisaran Rp 399 ribu hingga Rp 4.7 juta

5. Sophos AntiVirus

Menjadi salah satu rekomendasi antivirus terbaik yang bisa kamu gunakan untuk PC maupun Laptop. Sophos antivirus yang didirikan oleh Sophos Group plc menawarkan perlindungan khususnya kepada pengguna rumahan melalui solusi antivirus gratis dan juga berbayar.

sophos antivirus

Selain itu, Sophos juga memiliki keamanan cyber yang dapat melindungi perangkat dari virus, malware, invasi privasi, dan hingga ransoware dengan mudah.

Baca Juga:  7 Aplikasi Equalizer Terbaik Untuk Android : Audio Semakin Jernih !

Fitur yang tersedia memberikan kemudahan yang dapat digunakan untuk melindungi PC dan Laptop dengan maksimal.

6. McAfee Total Protection

Menjadi salah satu antivirus terbaik yang memiiki fitur lengkap dan menarik. McAfee Total Protection menjamin keamanan secara maksimal serti memiliki antarmuka yang mudah di pahami dan mudah di gunakan.

antivirus terbaik untuk pc 6. McAfee Total Protection

Selain itu, antivirus yang satu ini juga terbilang sangat ringan dan mampu menjaga kinerja PC agar tetap optimal.

Bahkan McAfee total Protection di lengkapi dengan ad blocker sehingga mampu meningkatkan pengguna dalam melakukan penjelajahan di dunia maya tanpa iklan.

Kisaran Harga Rp 325 ribu hingga Rp 1.2 Ribu

Nah itulah beberapa rekomendasi antivirus terbaik untuk PC dan juga laptop yang bisa kamu gunakan untuk perlindungan perangkat dari virus berbahaya yang bisa merusak sistem.***