Rekomendasi Class Terbaik MIR4 : Tentukan Dalam Mode PvP dan PvE !

Epic99.com – Rekomendasi class terbaik MIR4. MIR4 merupakan game MMORPG besutan Wemade Co., Ltd, yang berbasis blockchain. Nantinya selain bermain game, kamu juga bisa menambang kripto di dalamnya. Selain itu, MIR4 mengusung gameplay yang umum di miliki oleh game MMORPG lainnya. Di mana nantinya kamu akan bisa melakukan kustomisasi serta menjelajah dunia.

Game yang satu ini juga memungkinkan kamu untuk memilih class sebelum memulai permainan. Di mana nantinya setiap class memiliki kemampuan yang berbeda – beda. Sehingga dalam hal ini kamu juga harus bisa menyesuaikan dengan karakter yang kamu miliki sebelum memilih class. Namun untuk kamu yang masih pemula dan bingung dalam memilih class pada game MIR4 ini tidak perlu khawatir.

rekomendasi class terbaik mir4

Pada artikel kali ini akan di jelaskan gambaran singkat mengenai rekomendasi 4 class terbaik pada permainan MIR4 yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan karakter yang kamu miliki.


1. Warrior

Menjadi salah satu class terbaik yang bisa kamu gunakan dalam permainan MIR4. Warrior menggabungkan pertahanan yang kuat serta statistik kesehatan yang tinggi dengan kerusakan yang kompeten.

Sehingga class Warior ini bisa menyerap banyak kerusakan sekaligus memberikan balasan yang lebih terhadap musuh. Selain itu, Warior sendiri memiliki keseimbangan antara menyerang dan bertahan yang terbilang ideal terutama untuk kamu yang masih pemula.

rekomendasi class terbaik mir4 warrior

Hal tersebut di karenakan nantinya kesalahanmu tidak akan di hukum berat di sebabkan oleh nilai pertahanan class yang tinggi. Pada intinya, class Warior merupakan pilihan terbaik yang bisa di gunakan oleh pemain pemula. Dan menjadi class seimbang yang memiliki kemampuan luar biasa.

2. Sorcerer

Class Sorcerer menjadi salah satu class terbaik dalam game MIR4 yang memiliki keterampilan yang sangat merusak sehingga menyebabkan kehancuran. Selain itu, class ini juga memiliki kemampuan untuk mengalahkan musuh baik target tunggal maupun kerusakan AoE dengan keterampilannya yang sangat kuat.

Baca Juga:  Tips Jitu Memilih Wahana Internship Kedokteran, Pasti Dapat !

Sorcerer sendiri menggunakan garis pertahanan dengan kemampuan perisai sihir yang di miliki. Sehingga dapat membangun penghalang dan memblokir persentase kerusakan yang akan di terima.

rekomendasi class terbaik mir4 sorcerer

Dengan kemampuannya yang sangat kuat, tentunya class yang satu ini akan jauh lebih sulit di gunakan di bandingkan dengan Warrior. Hal ini di karenakan pemain di haruskan untuk bisa mengambil tindakan pencegahan yang ekstra agar tidak terpotong oleh serangan dari musuh.

3. Taoist

Salah satu class terbaik dalam permainan MIR4 dan terbilang menjadi class yang lebih kompleks di bandingkan class lainnya. Taoist memiliki gaya permainan yang memaksa pemainnya untuk dekat secara pribadi dengan musuh – musuhnya.

Sehingga nantinya jika kamu ceroboh saat menggunakan class Taoist, tentunya kamu beresiko akan terkena pukulan. Hal tersebut di karenakan Taoist sendiri tidak memiliki pertahanan yang sekuat Warrior. Namun dalam class ini juga kamu akan mendapatkan pembangkit tenaga listrik dalam pertempuran jarak dekat dan memiliki gaya bermain yang sangat cepat.

taoist

Selain kemampuannya dalam melakukan perusakan, Taoist juga memiliki beberapa kemampuan seperti pertahanan, mendukung, hingga menyembuhkan sehingga menjadikannya class yang hebat untuk bisa di miliki dalam komposisi grup apapun.

4. Lancer

Class Lancer menjadi class terkuat yang bisa di gunakan dalam permainan solo. hal tersebut di karenakan Lancer sendiri tidak hanya memberikan banyak kerusakan, namun juga memiliki kemampuan yang bisa membuat debuff dan CC musuh.

Selain itu Lancer juga memiliki kemampuan dalam kekebalan sementara terhadap efek tertentu dan bahkan memungkinkan pemain untuk memblokir serangan secara penuh. Class yang satu ini terbilang sangat mobile dan dalam sementara waktu dapat memberikan jangkauan serangan yang lebih tinggi di karenakan tombak panjang yang di miliki.

lancer

Hanya saja kerusakan yang di hasilkan oleh class Lancer ini sangat sebanding dan bahkan lebih rendah di bandingkan dengan class lainnya. Namun kemampuan gerakan yang di miliki serta dukungan dan kemampuan pertahanannya dengan mobilitas yang tinggi membuat Lancer menjadi pembangkit tenaga listrik yang mutlak untuk mode permainan tertentu.

Baca Juga:  3 Cara Mudah Mengubah Suara VN di WhatsApp

Kesimpulan

  • Pada masing – masing class yang sudah di jelaskan sebelumnya tentu memiliki kemampuan bermain yang untuk dan berbeda dalam permainan PvP (Player vs Player). Namun untuk class terbaik dalam mode PvP, Lancer dan Toeist sepertinya layak di jadikan class terbaik dalam melakukan pertarungan. Hal ini di karenakan Lancer memiliki kemampuan jarak, mobilitas, serta sekumpulan abilitynya yang terbilang sangat efisien untuk bisa mengalahkan musuh. Sedangkan Toeist memiliki kemampuan pertahanan yang kuat dengan gaya permainan yang cepat.
  • Namun jika kamu berfokus pada permainan dengan mode PvE. Class Warrior dan Sorcerer bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu gunakan. Hal ini di karenakan Warrior yang mampu melakukan farming AFK dengan kemampuan durabilitas yang di milikinya. Sedangkkan Sorcerer sendiri memungkinkan kamu untuk bisa menghasilkan spell demage yang membuatnya sangat efisien di jadikan sebagai mesin farming.

Dengan dua kesimpulan di atas tentu saja tidak bisa sepenuhnya di jadikan patokan kamu dalam memilih class terbaik untuk karakter yang kamu gunakan. Karena setiap karakter sudah pasti memiliki strategi permainan yang berbeda – beda.


Nah itulah beberapa penjelasan singkat mengenai rekomendasi class terbaik dalam permainan MIR4 yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menggunakannya sebelum bermain. Memilih class terbaik dengan menyesuaikan karakter yang kamu miliki tentunya menjadi point penting untuk kamu jadikan penentu.***