Rekomendasi Class Terbaik Outriders : Dengan Strategi Yang Berbeda !

Epic99.com – Rekomendasi class terbaik Outriders. Jika kamu pemain Outriders dan masih bingung untuk memilih class terbaik dalam game ini. Sebenarnya tidak ada jawaban pasti manakah class terbaik yang bisa kamu gunakan.

Hal tersebut di karenakan pada masing – masing class memiliki peran yang berbeda untuk di mainkan. Oleh karenanya itu semua akan tergantung dengan strategi permainan yang kamu miliki.

Namun kali ini Epic99 akan memberikan 4 rekomendasi class terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk digunakan dalam permainan Outriders.


1. Technomancer

Class Technomancer awalnya hanya di gambarkan sebagai class pendukung. Namun technomacer sendiri memang menjadi class yang mudah terutama untuk bermain solo dan untuk kamu yang menyukai strategi permainan menggantung serta beroperasi pada jarak menengah hingga panjang.

Pada class ini nantinya kamu bisa menggunakan campuran dari kemampuan teknologi dan juga pembekuan. Selain itu kamu juga bisa menggunakan opsi untuk memanggil menara otomatis (Cyro Turret).

Sehingga Cyro Turret akan memberikan kerusakan dan bisa membekukan musuh. Kamu juga bisa menggunakan peluncur roket (Pain Launcher) yang akan memberikan kerusakan serta menganggu kemampuan musuh.

Namun pastikan juga kamu memiliki kemampuan Decay sehingga bisa memberikan kerusakan beracun pada musuh. technomancer sendiri merupakan satu – satunya class yang bisa memulihkan kesehatan sekaligus memberikan kerusakan pada musuh.

2. Pyromancer

Class Pyromancer Merupakan class senapan serbu dengan jarak menengah yang terbilang canggih dalam bentuk manusia serta bisa melakukan pengelompokan musuh dengan maksimal.

Pyromancer sendiri memiliki beberapa jangkauan dalam kemampuannya. Namun class yang satu ini menjadi class terbaik yang bisa di mainkan pada zona tengah. Sehingga kamu bisa memberikan banyak kerusakan dengan menggunakan api.

Selain itu, class Pyromancer juga memiliki kemampuan inti seperti Heatwave atau FASER Beam yang memberikan kerusakan dan bisa menghancurkan banyak musuh dalam jarak yang sesuai.

Hanya saja hal tersebut membutuhkan posisi yang baik agar mendapatkan hasil yang maksimal. Nantinya kamu bisa menggunakan opsi Thermal Bomb yang juga bisa sangat menghancurkan musuh apabila kamu bisa menargetkan sekelompok musuh.

Opsi Thermal Bomb bekerja dengan membakar musuh sehingga mereka akan mati dan meledak. Selain itu, opsi Thermal Bomb juga bisa membunuh musuh dalam radius yang luas di sekitar mereka.

Intinya class Pyromancer ini berfokus pada pertempuran jarak menengah dan juga menargetkan kelompok musuh yang membuat kamu bisa menyelasaikan permainan dalam beberapa saat.

3. Trickster

Menjadi salah satu pilihan class Outriders terbaik yang bisa kamu gunakan. Trickster merupakan class jarak dekat yang terbilang abgus terutama untuk kamu yang sering memainkan senjata dengan cepat dan jjuga longgar.

Hal ini di karenakan senjata kamu akan mudah melesat masuk dan mengenai musuh. Class Trickster memiliki kemampuan Hunt the Prey yang akan membuatmu bisa berteleportasi di belakang musuh.

Selain itu terdapat fitur Slow Trap yang bisa memperlambat apapun diarea tertentu dan juga Temporal Blade yang bisa mengiris serta memotong jalan musuh sekaligus mengurangi kecepatan mereka.

Namun kamu hanya bisa menggunakan teleportasi untuk berteleportasi terhadap musuh. Sehingga hal ini tidak akan membantu kamu jika di kerumuni oleh massa.

4. Devastator

Rekomendasi class terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan dalam permainan Outriders adalah Devastator. Class ini mampu menyerap berbagai kerusakan sekaligus memberikan balasan yang lebih banyak lagi terhadap musuh.

Devastator sendiri memiliki sifat yang terbilang pasif yang mengutamakan kesehatan dan juga baju besi. Namun dengan menggunakan class Devastator tentunya kamu akan bisa merasakan keseruan bermain dengan class berbasis batu ini.

Selain itu, class Devastator berfokus pada serangan area-ofeffect yang sengaja di rancang untuk bisa menarik perhatian musuh sebanyak mungkin.

Kamu juga nantinya akan bisa mengapit musuh, mengacak rute, dan menutup celah antara kamu dengan musuh hanya dengan satu serangan menggunakan Gravity Leap.


Nah, itulah beberapa pilihan class terbaik yang bisa kamu gunakan pada permainan Outriders. Pastikan kamu bisa menentukan class terbaik yang sesuai dengan strategi permainan yang kamu miliki.***