Cek Transaksi Terakhir Kartu Telkomsel dengan Mudah dan Gratis

Epic99.com – Cara cek transaksi terakhir Telkomsel dengan mudah dan gratis. Menjadi salah satu operator selular yang paling populer dan banyak di gunakan. Telkomsel selalu memberikan kualitas terbaik yang bisa di rasakan oleh semua pengguna. Berdiri pertama kali pada tahun 1995 hingga kini Telkomsel selalu di percaya dan selalu mengalami peningkatan jumlah pelanggan.

Selain itu Telkomsel juga terkenal dengan jaringan yang kencang hingga ke pelosok negeri mulai dari Sabang sampai dengan Merauke. Oleh karena itu kamu tidak perlu khawatir masalah sinyal Telkomsel terutama jika kamu sedang berada di pelosok.

Pada artikel kali ini akan di berikan mengenai kelebihan serta kekurangan penggunaan Telkomsel dan cara cek transaksi terakhir yang sudah kamu lakukan di operator yang satu ini.

Kelebihan operator Telkomsel

Ada beberapa kelebihan yang bisa kamu rasakan saat menggunakan Telkomsel. Berikut ini beberapa di antaranya untuk kamu ketahui :

cek transaksi terakhir telkomsel
  • Telkomsel menjadi salah satu operator dengan kualitas jaringan tercepat.
  • Sering memberikan paket murah terutama untuk pelanggan setia baik.
  • Memungkinkan sinyal kuat meskipun sedang berada si pelosok.

Kekurangan operator Telkomsel

Sebenarnya Telkomsel sendiri menjadi salah satu operator yang paling sempurna di Indonesia. Terlebih lagi Telkomsel selalu unggul dalam hal sinyal dan jaringan. Namun karena hal itu bukan berarti Telkomsel tidak memiliki kekurangan. Satu-satunya kekurangan yang di miliki oleh operator Telkomsel adalah biayanya yang mahal. Mungkin jika kamu pengguna Telkomsel, tentu kamu akan menyadari mahalnya biaya yang harus di keluarkan setiap kali ingin membeli paket.

Cara mengecek transaksi terakhir Telkomsel

cek transaksi terakhir telkomsel

Kelebihan lainnya sebagai pengguna Telkomsel yang bisa kamu rasakan adalah di mana kamu bisa mengecek transaksi terakhir yang di lakukan di operator yang kamu gunakan. Dengan begitu nantinya kamu bisa mengetahui jumlah pulsa yang sudah terpakai dalam transaksi terkahir itu. Berikut ini beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengecek transaksi terakhir Telkomsel :

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan melakukan panggilan telepon.
  • Ketik *888*77# melalui dial up.
  • Lakukan panggilan dan tunggu beberapa saat.
  • Nantinya operator akan menunjukkan histori transaksi terakhir yang sudah kamu lakukan.
  • Di sana juga tertera mengenai biaya yang di keluarkan pada transaksi terakhir.
Baca Juga:  Aturan Dan Strategi Agar Mudah Memenangkan Permainan Monopoli

Kesimpulan

Meskipun menjadi hal yang tidak terlalu penting, namun transaksi terakhir seringkali ingin di ketahui oleh semua pengguna Telkomsel. Sehingga dengan begitu nantinya kamu bisa mengetahui berapa biaya terakhir yang di perlukan. Terlebih jika kamu habis melakukan panggilan telepon, di sana kamu akan mengetahui berapa lama panggilan di lakukan serta pulsa yang di potong.

cek transaksi terakhir telkomsel

Selain itu fungsi lainnya dalam mengetahui transaksi terkahir Telkomsel adalah jika kamu mengalami kartu yang hilang di karenakan beberapa hal. Jika ingin mengurus kembali di Grapari biasanya kamu akan di tanyakan mengenai transaksi terakhir. Tentunya hal ini akan memudahkan kamu jika ingin mengurus kartu kembali.

Demikian beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk cek transaksi terakhir penggunaan kartu Telkomsel. Cara ini terbilang mudah dan bisa dilakukan secara gratis bahkan oleh pemula sekalipun. Selamat mencoba.

Baca Juga :

***