Advertisements

Epic99.com – Top 5 Rekomendasi HP Terbaik Untuk Bermain Game Dengan Spek Berat. Saat ini mobile game sudah menjadi salah satu industri dengan pengasilan tertinggi. Dengan hal ini tentunya banyak juga developer yang mulai menciptakan game yang bisa di mainkan untuk perangkat mobile.

Untuk bisa memainkan game berbasis mobile, tentunya dibutuhkan perangkat yang memiliki kapasitas yang cukup dan sesuai dengan game yang akan dimainkan. Hal ini tentunya yang menyebabkan banyaknya perusahaan smartphone yang terus berinovasi menciptakan perangkat dengan spesifikasi yang mumpuni.

Jika kamu sedang bingung untuk mencari smartphone unggul yang bisa memainkan game dengan spesifikasi berat. Epic99 sudah merangkum beberapa HP terbaik untuk bermain game dengan spek berat.

1. Asus ROG Phone 5s Pro

1. Asus ROG Phone 5s Pro
LayarAmoled 6.78 Inch
ChipsetQualcomm SM8350 Snapdragon 888+
RAM18 GB
Memori Internal512 GB
Kamera64 MP (wide) 13 MP (ultrawide) 5 MP (macro)
BateraiLi – Po 6000 mAh

Asus ROG Phone 5s Pro menjadi pengganti dari versi sebelumnya yaitu ASUS ROG Phone 5 Pro. Sehingga perbedaan diantara keduanya tida terlalu terlihat. Hanya saja untuk versi yang terbarunya ini menggunakan chipset Snapdragon 888+ dan juga peningkatan RAM dari 16 GB menjadi 18 GB.

Nantinya kamu akan mendapat pengalaman yang berbeda saat bermain game menggunakan ponsel ini. Hal ini dikarenakan performa yang dimiliki oleh Asus ROG Phone 5s Pro memang sangat mumpuni.

Kamu juga gak perlu khawatir lagi untuk masalah overheating. Karena hal ini akan bisa dikombinasikan dengan kipas pendingin internal. Dan juga pastinya disertai dengan aksesoris tambahan yaitu AeroActive Cooler 5.

Ponsel gaming ini juga membawakan tombol bahu bernama AirTrigger 5 yang bisa di kustom sesuka hati. Tidak hanya dapat ditekan, sehingga kedua tombol ini juga bisa di-slide ke kiri dan kanan ataupun di-swipe ke atas dan bawah untuk memberikan jenis perintah yang lebih beragam.

Baca Juga:  5 Layanan Domain Gratis Dan Cara Pembuatannya

2. Vivo iQOO 8 Pro

2. Vivo iQOO 8 Pro
LayarLTPO AMOLED 6.78 Inch
ChipsetQualcomm Snapdragon 888+ 5G
RAM8 GB, 12 GB
Memori Internal256 GB, 512 GB
Kamera50 MP (wide) 16 MP (telephoto) 48 MP (ultrawide)
BateraiLi-Po 4495 mAh

Nah untuk ponsel yang satu ini menggunakan Snapdragaon 888+ yang pastinya akan mampu bermain game spek berat dengan lancar. Selain itu, Vivo iQOO 8 Pro juga bisa digunakan untuk fotografi sehingga menghasilkan gambar dengan kualitas yang maksimal. Dilengkapi dengan layar LTPO AMOLED 6.78 Inch tentunya akan memberikanmu pengalaman bermain layaknya seperti nyata.

Memang ponsel ini tidak dibekali dengan fitur gaming. Seperti aksesoris yang berupa kipas pendingin dan juga tombol bahu. Namun layarnya terbukti sangat menunjang untuk kebutuhan multimedia. Layar LTPO AMOLED yang terdapat pada Vivo iQOO 8 memang mendukung Dolby Vision dan laju penyegaran 120 Hz.

Kamu juga akan dengan mudah mengisi ulang baterai ponel hanya cukup 20 menit hingga full. Dikarenakan fitur fast charging 120W yang mendukung pada ponsel ini.

3. Black Shark 3

Hp  Terbaik Spek Berat 3. Black Shark 3
LayarAMOLED 2K 7,1 Inch
ChipsetSM8250 Snapdragon 865
RAM8 GB
Memori Internal128 GB
Kamera64 MP (wide) 13.5 MP, 20 MP
Baterai4720 mAh

Hp dengan type Black Shark 3 series ini tentunya memiliki spek yang terbilang gahar. Selain itu yang membuat Hp ini mampu memainkan permainan dengan spek gahar adalah RAM yang besar. Black Shark 3 menggunakan RAM UFS 3.0 dan ROM LPDDR 5 yang memastikan kelancaran pada saat transfer data.

Selain itu, Black Shark ini mengusuh panel E4 AMOLED Full HD Plus dengan penyegaran 144 Hz. Dan juga dilengkapi dengan touch sampling rate 720 Hz. Hal ini tentunya membuat kualitas grafik pada game menjadi meningkat drastis dari biasanya.

Baca Juga:  Cara Download Dan Mainkan Harvest Moon:Back To Nature Di Android

4. ZTE nubia Red Magic 6s Pro

Hp  Terbaik Spek Berat 4. ZTE nubia Red Magic 6s Pro
LayarAMOLED 6.8 Inch
ChipsetQualcomm Snapdragon 888 5G
RAM8 GB, 12 GB
Memori Internal128 GB, 256 GB
Kamera64 MP (wide) 8 MP (ultrawide) 2 MP (macro)
BateraiLi-Po 5050 mAh

Red Magic 6s ini hadir dengan sliding trigger. Selain itu, varian 6s juga menampilkan lampu RGB di bodi belakang yang pastinya akan menambah keindahan ponsel secara keseluruhan. Walaupun masih kalah pamor, namun performa yang di hasilkan dari Red Magic 6s ini memang gak perlu diragukan lagi terutama untuk bermain game dengan spek berat.

Selain itu Red Magic 6s hadir dengan sliding trigger. Fitur yang sebelumnya hanya hadir pada versi Pro. Perubahan memang terlihat signifikan pada ZTE versi terbaru ini. Tentunya akan membuat kamau puas saat memainkan game spek berat.

5. Xiaomi Redmi K40 Gaming

Hp  Terbaik Spek Berat 5. Xiaomi Redmi K40 Gaming
LayarOLED, 6.67 Inch, Full HD+
ChipsetMediaTek Dimensity 1200 5G (6nm)
RAM6 GB, 8 GB, 12 GB
Memori Internal128 GB, 256 GB
Kamera64 MP + 8 MP + 2 MP (kamera belakang) 16 MP (kamera depan)
BateraiLi-Po 5065 mAh

Berbeda dengan seri yang dimiliki Xiaomi biasanya, kali ini Redmi mengeluarkan seri yang lebih epik dengan menyokong game mobile terutama untuk spek yang berat. Tidak hanya itu saja, Redmi K40 juga menggunakan chipset Dimensity 1200 5G yang mampu untuk beroperasi hingga clock speed 3.0 GHz.

Desain yang terlihat juga memang tidak bisa disangkal bahwa Redmi K40 ini ditujukan kegiatan entertainment. Selain itu Redmi K40 Gaming terbukti hadir sebagai solusi untuk kamu yang tidak menyukai ponsel dengan body yang tebal.

Nah, itulah beberapa hp terbaik dengan performa yang maksimal untuk bisa memainkan game dengan spek berat. Namun semuanya kembali lagi di kamu, smartphone mana yanag akan kamu pilih. Yang terpenting selain ponsel yang mendukung adalah keahlian yang dimiliki untuk memainkan game favorit untuk bisa mendapatkan kemenangan dan kejuaraan. Selamat Bermain***