7 Game Mobile dengan Grafis HD Paling Menarik Untuk Dimainkan

Epic99.com – Game Mobile dengan Grafis HD Paling Menarik Untuk Dimainkan. Teknologi smartphone saat ini sudah menunjukan banyak perkembangan. Terbukti dari banyak nya smartphone yang mampu memainkan game yang spek berat di sertai dengan grafis HD. Hingga saat ini, spesifikasi android yang paling tinggi sudah menggunakan prosesor Snapdragon888, Kirin 9000, hingga Exynos 2100.

Selain itu, smartphone dengan spesifikasi yang tinggi juga menyediakan RAM 12GB. Hal ini tentunya membuat kamu puas bermain game yang membutuhkan spesifikasi maksimal. Bahkan kerennya lagi, sekarang sudah banyak smartphone yang menggunakan baterai di sertai fast charging.

Intinya sekarang kamu akan lebih di mudahkan dengan kemunculan smartphone dengan spesifikasi yang maksimal. Berikut ini adalah game mobile dengan kualitas grafis HD yang bisa kamu mainkan di smartphone dengan spesifikasi yang maksimal.

1. Pubg Mobile

Game satu ini memang gak pernah terlewatkan kalau ngomongin soal grafis. Pubg Mobile memang menjadi game yang memberikan grafik HD terbaik sehingga membuat pemainnya betah. Game besutan Tencent ini menyediakan berbagai mode yang bisa kamu mainkan, mulai dari Battle Royale, TDM, atau Team Deathmatch, hingga mode yang lainnya.

Selain itu, dalam game ini juga akan ada 4 medan pertempuran yang bisa kamu rasakan. Tentunya di setiap medan memiliki ciri khas nya masing – masing, mulai dari Erangel, Miramar, Sanhok, dan juga Vikendi.

Download Pubg Mobile

2. eFootball PES 2021

Biasanya game bola identik dengan permainan yang bisa di mainkan di PC, Laptop, hingga PlayStation. Namun siapa sangka, sekarang eFootball PES 2021 sudah bisa di mainkan di Android lho. Game ini merupakan besutan dari Konami yang sekaligus memberikan grafis terbaik versi android.

Seperti game bola pada umumnya, nantinya kamu akan bisa melawan pemain lain secara online. Tidak hanya itu saja, ada berbagai mode permainan yang bisa kamu ikuti. Pastinya di setiap mode permainan dalam game ini menyediakan reward yang bisa kamu menangkan berupa uang, karakter, hingga token.

Download eFootball PES 2021

3. Genshin Impact

Siapa yang belum tahu Genshin Impact? Game dengan genre action RPG ini memiliki grafik HD yang membuatmu tercengang saat memainkan permainannya.

Dalam game ini, nantinya kamu di haruskan untuk mengambil peran sebagai pengembara yang bertugas untuk mencari saudara yang hilang. Selama dalam perjalanan kamu akan berteman dengan pemain lain agar bisa menjalankan misi.

Download Genshin Impact

4. Super Mecha Champions

Jika kamu menyukai permainan perang robot, Super Mecha Champions ini adalah yang terbaik untuk kamu mainkan dengan kualitas grafik HD. Game ini mengusung tema perang robot Gundam. Nantinya kamu akan bisa memanggil robot Gundam ketika berperang dengan pemain lainnya.

Namun kamu hanya bisa memainkan robot ini saat baterainya terisi penuh. Selain itu, kamu juga bisa memilih berbagai robot dengan kemampuan yang berbeda – beda.

Yang membuat game ini berbeda di banding permainan serupa lainnya adalah senjata unik dan canggih yang tersedia. Dan juga dukungan lokasi pertempuran yang membawamu ke tempat yang berada di Jepang.

Download Super Mecha Champions

5. Call of Duty Mobile

Game mobile dengan grafis HD yang menarik lainnya adalah Call of Duty Mobile. Siapa yang tidak mengenal game satu ini. Call of Duty Mobile alias CODM ini memberikan pengalaman bermain FPS untuk android di sertai dengan kualitas grafis yang maksimal.

Selain itu, game CODM ini juga menawarkan keseruan yang akan membuat kamu tertantang. Nantinya akan ada 2 mode yang bisa kamu mainkan yaitu Multiplayer dan Battle Royale.

Download Call of Duty Mobile

6. Marvel Super War

Rekomendasi game mobile dengan kualitas grafik HD lainnya adalah Marvel Super War. Game besutan Marvel ini menyajikan pertarungan 5v5 yang di sertai karakter superhero ataupun villain ikonik dari Marvel Universe.

Selain itu, kamu juga akan menikmati keseruan dari game MOBA satu ini. Nantinya kamu akan bisa memainkan para superhero Marvel mulai dari Iron Man, Hulk, Thor, hingga Roket Racoon untuk mengalahkan lawan. Grafiknya sendiri tidak perlu di pertanyakan lagi, tentunya memberikan tampilan yang gak kalah dengan game lainnya.

Download Marvel Super War

7. F1 Mobile

Kamu bisa memainkan game F1 melalui android dengan F1 Mobile. Game besutan Codemaster ini menyediakan grafik HD terbaik dan memberikan pengalaman bermain F1 yang berbeda. Dalam game ini nantinya kamu di haruskan untuk membuat tim F1 sendiri untuk bisa melawan 10 tim F1 lainnya.

Akan ada beberapa tingkat kesulitan yang bisa kamu sesuaikan dalam permainan ini.

Download F1 Mobile***