Epic99.com – Jajaran Game Remake Terbaik. Dalam beberapa hal, membuat ulang sesuatu yang pernah ada di sertai dengan desain terbaru biasanya akan memberikan hasil yang lebih bagus di bandingkan buatan sebelumnya. Di sini kita sering menyebutnya dengan kata Remake.

Industri game tentunya gak mau kalah untuk bisa meremake game yang sudah lawas dan menghasilkan game terbaru yang lebih berkualitas. Hal ini tentunya bisa membuat para pemain lawas merasakan nostalgia dengan game yang sempat di mainkan sebelumnya.

Selain itu, biasanya para developer game juga selalu berusaha untuk memberikan pengalaman yang baru dalam game yang sudah di remake. Sehingga hal ini memberikan pengalaman terbaru yang di rasakan oleh pemainnya.

Berikut ini adalah jajaran game remake terbaik yang sebaiknya tidak kamu lewati untuk dimainkan.

1. Final Fantasy VII Remake

Game remake yang gak boleh kamu lewati yang pertama adalah game Final Fantasy VII. Bahkan game ini menjadi salah satu game yang paling berkesan. Hal ini di karenakan banyak gamer yang memang sudah merindukan game yang sudah di rillis sejak 1997 ini.

Jajaran Game Remake Terbaik 1. Final Fantasy VII Remake

Hingga akhirnya Square Enix mengumumkan remake dari gamenya yaitu Final Fantasy VII yang berhasil di rilis pada tahun 2020 lalu.

Selain itu, Square enix juga membangun game yang dari 0 dan tampilannya yang sudah tidak bisa di samakan lagi dengan game originalnya. Dan juga gameplay turn based yang sudah di ganti dengan real-time action.

2. SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated

Sangat aneh rasanya jika kamu tidak mengenal kartun ikonik Spongebob Squarepants. Pada tahun 2003, terdapat game yang di adaptasi oleh kartun Spongebob Squarepants yaitu SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom.

Jajaran Game Remake Terbaik 2. SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated

Game tersebut sempat menjadi viral dan banyak di cintai oleh para pecinta game. Kemudian seiring berjalannya waktu, Nickelodeon dan THQ Nordiq meremake game jadul tersebut yang akhirnya menjadi kabar gembira bagi para pemain lawas.

Baca Juga:  5 Alasan PUBG Lite fokus baru pada Gamer

Selain itu, game hasil remake ini memberikan tampilan modern dengan desain yang sangat mirip dengan film terbarunya. Tentu saja hal ini membut para pemain bernostalgia dengan tampilan yang tentunya lebih modern.

3. Mafia Definitive Edition

Game Mafia ini di sebut – sebut sebagai versi seriusnya dari permainan GTA. Hal ini di karenakan cerita yang di suguhkan lebih dewasa dan juga kelam.

Jajaran Game Remake Terbaik 3. Mafia Definitive Edition

Grafis yang di berikan juga tentunya sangat jauh berbeda di bandingkan dengan game yang pertama di rillis pada tahun 2002. Selain itu, developer juga meremake game ini dengan membangun ulang semuanya dari 0. Hanya saja tetap mempertahankan cerita dan misi dari game sebelumnya.

4. Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2

Game yang satu ini sempat mengalami 2 kali remake. Yang pertama pada tahun 2012 dengan judul Tony Hawks Pro Skater HD. Hanya saja game remake ini masih belum memenuhi keinginan hati para pecinta game.

4. Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2

Kemudian pada tahun 2020, Activision kembali meremake game ini hingga akhirnya di katakan berhasil dan mampu untuk memenuhi keinginan hati para penggemarnya.

Game Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 ini sukses di remake tepat 20 tahun setelah game originalnya di luncurkan.

5. Demon’s Souls

Genre baru dari game “soulborne”. Demon’s Souls nyatanya masih menjadi salah satu game yang tidak mudah di lupakan oleh para pemain. Sebenarnya pengembang game sudah lama ingin melakukan remake pada game yang lahir di tahun 2009 ini.

5. Demon’s Souls

Hingga pada akhirnya rencana itu di wujudkan oleh developer game pada tahun 2020 dengan munculnya remake game Demon’s Soul. Selain itu, Demon’s Soul menjadi game yang eksklusif di mainkan untuk konsol next – gen PlayStation 5. Tentunya game ini menunjukan perubahan grafik yang sangat berbeda dari versi sebelumnya.***