6 Anime Terbaik Ini Jalan Ceritanya Sudah Tamat Lho, Kamu Sudah Tahu?

Epic99.com – Anime Terbaik Yang Jalan Ceritanya Sudah Tamat. Kartun Jepang alias anime nampaknya masih banyak di minati di Indonesia. Anime menjadi tayangan yang menghibur bahkan dari berbagai kalangan usia mulai dari anak – anak hingga orang dewasa. Selain itu, anime juga memiliki beragam genre. Sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan genre yang paling kamu sukai mulai dari genre drama, genre romantis, komedi, horor, hingga action pun ada.

Terdapat beberapa anime terbaik yang kisahnya sudah tamat di penghujung tahun ini. Jika kamu pecinta anime tentunya kamu akan tahu atau bahkan sudah berhasil kamu tamatkan semuanya. Lalu apa saja anime yang kisahnya tamat di tahun ini?

1. Anime Terbaik Yang Sudah Tamat “Tokyo Ravengers”

Anime yang satu ini merupakan hasil garapan dari studio LIDENFILMS. Selain itu, Tokyo Ravengers juga mengusung genre drama action supranatural.

1. Anime Terbaik Yang Sudah Tamat "Tokyo Ravengers"

Kisahnya bercerita tentang pemuda pengangguran bernama Takemichi yang memiliki karakter suka menolong dan menyelamatkan banyak orang. Hingga pada saat Takemichi mengalami suatu kejadian yang membawanya masuk kedalam lorong waktu di kehidupannya 12 tahun yang lalu.

Tokyo Ravengers sudah tamat dengan jumlah 24 episode.

2. Mushoku Tensei : Isekai Ittara Honki Dasu

Anime satu ini merupakan besutan dari Studio Bind. Selain itu, Mushoku Tensei juga mengusung genre harem isekai. Hal ini di karenakan jalan ceritanya yang terbilang cukup ringan.

2. Mushoku Tensei : Isekai Ittara Honki Dasu

Kisahnya berawal dari kisah seorang pria yang berusia 34 tahun. Kemudian pria tersebut tewas secara tragis setelah menyelamatkan orang lain. Namun setelah kematiannya, pria tersebut justru bereinkarnasi di dunia lain sebagai Rudeus Greyat yang memiliki kekuatan magis sejak lahir.

Mushoku Tensei ini tamat dengan total 12 episode.

Baca Juga:  4 Anime Detektif Terbaik Membuat Penasaran

3. World Trigger Season 2

Anime dengan kisah yang sudah tamat selanjutnya adalah World Trigger Season 2. Dan lagi anime ini mengusung genre action sci-fi dengan sedikit sentuhan supranatural. World Trigger Season 2 ini berakhir dengan jumlah 12 episode.

3. World Trigger Season 2

Kisahnya beawal dari perjuangan Regu Tamakoma 2. Mereka berjuang untuk bisa mendapatkan gelar peringkat A dalam misi ekspedisi ke sebuah planet. Selain itu, pada kelompok lainnya yaitu kelompok anggota Border Training yang paling bisa menjadi andalan juga sedang berjuang untuk melenyapkan Neighbors atau makhluk misterius.

4. Anime Terbaik Yang Sudah Tamat “Horimiya”

Horimiya menjaadi anime yang mengusung genre komedi romantis dengan total 13 episode. Anime ini di produksi oleh studio Clover Works.

4. Anime Terbaik Yang Sudah Tamat "Horimiya"

Berbeda dengan Tokyo Ravengers, Horimiya mengisahkan tentang hubungan asmara di antara Kyouko Hori dengan Izumi Miyamura yang masih sama – sama duduk di bangku sekolah menengah atas.

Berawal dari karakter masing – masing yang sangat bertolak belakang. Hingga pada akhirnya mereka justru menjalin hubungan yang lebih akrab.

5. Anime Terbaik Yang Sudah Tamat “Kemono Jihen”

Menjadi anime garapan Studio Ajia – Do. Kemono Jihen tamat dengan 12 episode. Kisahnya berawal dari sebuah fenomena misterius yang terjadi.

5. Anime Terbaik Yang Sudah Tamat "Kemono Jihen"

Kejadian tersebut menjadi fenomena aneh sekaligus menakutkan yang terjadi di desa terpencil. Hal mengerikan itu mengakibatkan banyak hewan – hewan di desa tersebut mati mendadak.

Kemudian Kohachi Inugame sebagai seorang detektif spesialisasi dalam okultisme pun di percaya untuk bisa mengusut kasus kematian para hewan pasca kejadian aneh itu terjadi.

6. Shingeki No Kyojin The Final

Anime ini menjadi salah satu anime yang sudah tamat di tahun ini. Shingeki No Kyojin The Final mengusung genre action. Selain itu, anime ini juga memiliki 4 season dengan 16 episode.

6. Shingeki No Kyojin The Final

Kisahnya berawal dari sosok Eren bersama dengan teman – temannya yaitu Mikasa dan Armin. Mereka di haruskan untuk bertarung melawan Titan. Hal ini yang akhirnya menyebabkan mereka masuk ke Scout Regiment.

Baca Juga:  8 Situs Baca Manga Terbaik Dan Gratis Versi Bahasa Indonesia

Sedangkan Titan sendiri di gambarkan seperti makhluk misterius yang menyerupai manusia. Hanya saja berukuran raksasa dan suka melakukan aksi teror.***