Squid Game Challenge Mobile : Released Dengan Banyak Fitur Seru

Epic99.com – Squid Game Challenge Mobile. Serial TV drama Korea survival squid game memang tengah viral beberapa bulan belakangan. Hal itu juga yang akhirnya menjadi alasan peluncuran game serupa yang bisa di mainkan versi android. Jika kamu penasaran dengan tantangan yang ada di dalamnya, kamu bisa mendownload squid game ini di play store.

Sebenarnya banyak game yang serupa dengan drama Korea Squid Game yang bisa di mainkan menggunakan android. Namun dari sekian banyak game yang muncul, yang paling viral adalah Squid Game : Challenge. Game tersebut juga nampaknya menerima banyak review positif dari penggemar Squid Game.

Squid Game : Challenge bahkan telah mencapai lebih dari 1 juta unduhan dalam kurun waktu satu bulan sejak peluncurannya. Lalu bagaimana alur permainan dan cara bermain game yang sempat trending di play store ini?

Cara Bermain Squid Game Challenge Mobile

Di dalam permainan squid game challenge ini, akan ada 5 level dengan 1 level kunci pada bagian akhir. Saat masih berada di level 1, maka kamu akan di tempatkan pada sebuah lapangan besar dengan jumlah perserta yang lumayan banyak. Level ini yang menjadi bagian dari level seleksi.

Nantinya di ujung lapangan tersebut akan ada sebuah panggung di sertai patung raksasa yang memiliki 2 penjaga pada sisi kanan dan sisi kirinya. Nah, seperti pada film. Kamu harus berjalan menuju batas yang sudah di tentukan saat kepala patung membelakangi peserta.

Namun saat kepala patung tersebut sudah berbalik kearah peserta, maka nantinya akan ada serangan dari senapan mesin. Peserta yang tidak beruntung akan langsung mati di tempat akibat terkena tembakan.

Setelah berhasil sampai ke garis batas yang sudah di tentukan, itu artinya level 1 sudah selesai dan kamu akan di arahkan menuju level 2.

Baca Juga:  X8 Speeder Apk : Higgs Domino Semakin Lancar di Android !

Fokuslah Pada Setiap Level Permainan

Pada level kedua ini, kamu akan di suguhkan 4 kota yang berisi seperti ukiran benda. Kamu akan di berikan alat berupa pena untuk membentuk lekuk ukiran benda yang sudah di tentukan. Namun pastikan kamu bisa menyelesaikan dalam waktu yang sudah di tentukan pula.

Jika kamu mengalami kegagalan pada tantangan ini, maka seketika kamu akan mati. Namun sebaliknya, jika kamu berhasil lolos, maka kamu akan mendapatkan uang dan berlanjut ke level 3.

Saat kamu sudah berada di level 3, nantinya kamu akan di hadapkan dengan permainan tarik tambang di atas sebuah jembatan bolong alias terputus di bagian tengah jembatan. Jika kamu mengalami kegagalan dalam permainan ini, maka seluruh tim akan di bunuh seketika.

Di level berikutnya, kamu akan di beri 5 kelereng yang harus di masukkan ke dalam lobang dengan cara di lempar. Pastikan kamu bisa melakukannya dengan baik agar bisa selamat dan masuk ke level selanjutnya.

Jika kamu sudah menyelesaikan tantangan di level 4, sekarang saatnya kamu menyelesaikan tantangan yang ada di level 5. Pada level ini nantinya kamu akan menghadapi tantangan menyebrangi jembatan kaca. Namun sebelum mulai menyebrang, kamu akan di berikan petunjuk kaca bagian mana yang bisa untuk diinjak. Kamu harus memperhatikan hal ini dengan baik agar tidak terjatuh.

Jika kelima level sudah kamu lewati dengan baik, sekarang saatnya memasuki level terakhir yaitu level kunci. Nantinya kamu akan di beri makan sebanyak – banyaknya untuk menambah energi. Namun setelah itu kamu di haruskan melakukan pertarungan dengan lawan yang sudah di tentukan. Hal ini juga yang akan menentukan pemenang dalam permainan ini.***