Pubg : New State “Kenapa Banyak di Gandrungi?”

Epic99.com – Kamu yang hobi banget bermain game pasti gak ketinggalan dengan game epic satu ini. Ya, benar sekali. Pubg tentunya. Game perang yang hits ini sudah di download berjuta – juta kali di laman playstore. Pasti kamu menjadi salah satunya ya yang mengikuti trend game yang gak ada matinya ini. Kabarnya Pubg akan mengeluarkan rilis terbarunya yaitu Pubg : New State. Hingga saat ini sudah banyak pemain yang antusias dengan kehadiran Pubg New State yang akan segera di rilis ini. Lalu apa sih kelebihan Pubg New State yang terbaru sehingga banyak di gandrungi banyak kalangan gamers ini.

Mari kita simak ulasannya.

Pubg : New State

New State merupakan game battle royale ketiga di bawah naungan Pubg. New State ini akan di kembangkan oleh PUBG Studio. PUBG Studio sendiri adalah perusahaan di balik Player Unknown’s Battleground yang merupakan versi PC dan konsol dari game aslinya.

Namun yang sudah banyak di ketahui bahwa Pubg Mobile itu sendiri di kembangkan oleh Tencent yang menjadi raksasa teknologi China.

Mengutip laman The Verge, Game ini akan mengambil latar tahun 2051 di peta baru yang di beri nama Troi. Pihak Pubg juga berjanji untuk membawa banyak senjata dan kendaraan di masa depan, seperti drone dan perisai tempur yang bisa di gunakan.

Game ini nantinya akan  mirip dengan teknologi militer semi-futuristik Call of Duty dari game seperti Black Ops 3 dan 4

PUBG New State juga di kabarkan akan memulai alpha test keduanya yang akan di laksanakan bulan Oktober ini. 28 Negara nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti alpha test tersebut.

Itu artinya Pubg New State juga secara tidak langsung memberikan kesempatan kepada fans yang telah menantikan game ini.

Kenapa Banyak Di Gandrungi?

Seperti halnya Pubg Mobile, game ini juga akan membawa pemain ke sebuah pulau untuk bertarung dengan pemain lain. Pemain juga bisa mencari beragam senjata api, dan armor untuk bisa bertahan hidup.

Yang membedakan dengan Pubg Mobile adalah kualitas grafis yang akan di perbagus dengan Global Illumination technology yang akan membuat grafis permainanmu menjadi ultra realistis yang akan membuatmu nyaman dan tidak mudah lelah saat bermain.

Game ini juga akan menghadirkan beberapa element. Mulai dari kostumisasi senjata yang bisa di gunakan untuk dapat memodifikasi senjata yang sedang kalian gunakan. Modifikasi senjata itu akan menghasilkan beberapa efek tembahan. Kamu juga bisa melakukan pengaplikasian beberapa senjata tambahan kedalam senjatamu.

Wah ini sih bakal keren banget yaa. Hmm, pantesan aja Game ini menjadi salah satu yang paling di minati.

Nah untuk kamu yang bingung dengan spesifikasi smartphone. Di sini kita bakal sekalian bahas spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk bermain game ini. Karena spesifikasi smartphone memang sangat penting untuk bisa memainkan sebuah game.

Jika Smartphone yang kamu miliki tidak bisa mencukupi kebutuhan dan spesifikasi minimum dari sebuah game, maka otomatis kamu juga tidak bisa mendownload game tersebut. jadi pastiin kamu memiliki spesifikasi smarphone yang memadai ya. Berikut adalah spesifikasi dari PUBG New State – RAM, Versi Android, Prosessor, dan masih banyak lagi.

Android

  • CPU: 64-bit (ABI arm64 or atau lebih tinggi)
  • RAM: 2GB or lebih tinggi
  • OS: Android 6.0 or lebih tinggi
  • Open GL 3.1 or lebih tinggi/ Vulkan 1.1 or lebih tinggi
  • Size File sekitar 1.2 GB