Tips dan Trik Menjadi Pro Player FF Terlengkap : Kamu Bisa Tiru!

Epic99.com – Tips dan Trik Menjadi Pro Player FF Terlengkap. Pasti di antara kamu ada yang memiliki ambisi untuk menjadi pro player Free Fire. Namun di sadari atau tidak, sekarang sudah banyak sekali pemain yang hebat di Free Fire alias FF ini. Jika kamu ingin menjadi pro player Free Fire, tentunya kamu juga harus siap untuk bersaing dengan pemain unggul lainnya.

Tips dan Trik Menjadi Pro Player FF Terlengkap

Nah, sekarang Epic99 akan bagikan tips dan trik menjadi pro player FF yang bisa kamu praktekkan.

1. Menggunakan Spek Ponsel Yang Cukup

Untuk bisa bersaing dengan pemain hebat lainnya, pastikan kamu juga menggunakan ponsel dengan spek yang cukup saat bermain Free Fire. Ponsel terbaik tentunya sangat penting untuk kamu bisa menjadi pro player.

Kamu tentunya akan mengalami kesulitan jika memaksa bermain FF dengan ponsel yang tidak mumpuni. Hal ini akan membuat kamu mengalami kesulitan saat ingin mengalahkan lawan.

Jika ambisi kamu sudah bulat untuk menjadi pro player Free Fire, pastikan juga kamu harus mengorbankan uang untuk membeli smartphone yang lebih mumpuni. Kamu bisa memulainya dengan menabung sementara waktu.

2. Memahami Skill dan Keunikan Karakter

Karakter Free Fire

Tentunya kamu sudah tahu bahwa setiap karakter memiliki skill dan keunikannya masing masing. Nah, pastikan kamu bisa memahami setiap skill dan keunikan yang di miliki oleh setiap karakter.

Kamu akan bisa melakukan perlawanan yang pasa sesuai dengan karakter lawan.

3. Menjadi Pro Player FF dengan Menguasai Banyak Senjata

Usahakan kamu bisa menguasai semua senjata yang ada dalam permainan Free Fire. Hal ini akan memudahkanmu saat berhadapan dengan musuh. Selain itu, kamu juga bisa dengan mudah menentukan senjata yang ingin kamu gunakan jika kamu menguasai semuanya.

Menjadi Pro Player FF dengan Menguasai Banyak Senjata

Kekuatan dari senjata itu biasanya akan terlihat jika berhadapan dengan senjata lainnya. Di situ kamu akan tahu mana senjata yang terbaik untuk menembak jarak dekat, menengah, bahkan dari jarak jauh.

Baca Juga:  Cara Membuat Website Blog Dengan Mudah Untuk Pemula

4. Melatih Refleks dan Kecepatan

Hal yang juga harus kamu perhatikan adalah melatih kecepatan alias pergerakan. Kamu harus bisa mudah refleks saat ingin menjadi pro player Free Fire.

Dengan menggunakan gerakan auto refleks, kamu bisa dengan mudah membunuh musuh walaupun kamu sudah lebih dulu di tembak musuh. Jadi pastikan juga kamu melatih gerakan refleks dan jangan mudah panik saat sedang berhadapan dengan musuh.

5. Menjadi Pro Player FF dengan Memahami Role Permainan

Tips selanjutnya yang bisa kamu praktekkan jika kamu ingin menjadi pro player adalah dengan memahami role permainan. Dalam game Free Fire, ada 4 role yang tersedia yaitu Sniper, Marksman, Breacher, dan Support. Pastikan kamu memahami seluruh role yang tersedia dan memilih role terbaik untuk bisa kamu isi dan gunakan.

Role Free Fire

Jangan juga memaksakan role yang sebenarnya tidak cocok dengan kamu. Hal ini tentunya akan menghalangi jalan kamu menuju pemain pro player. Intinya kamu harus melakukan banyak latihan dengan mulai mempelajari role yang sesuai.

6. Menjadi Pro Player FF dengan Mengikuti Turnamen Kecil

Kamu bisa mulai mengikuti turnamen – turnamen kecil terlebih dahulu jika ingin menjadi pemain pro player. Selain itu, kamu juga bisa membentuk tim bersama teman – teman terdekat.

Sekarang sudah banyak turnament kecil yang bisa kamu ikuti dengan hanya bermodal 10 ribu hinggal 30 ribu. Dengan sering mengikuti turnamen – turnamen kecil, kamu akan terbiasa dengan pertandingan dan tidak akan membuatmu kaget saat mengikuti turnamen yang besar.***

Baca Juga:  4 Cara Mudah Melakukan Backup Kontak Android Tanpa Aplikasi